Yang Harus Dilakukan Setelah Bertengkar Dengan Pacar

Posted by Unknown Sabtu, 22 Juni 2013 0 komentar

Wajar saja kok apabila Anda bertengkar dengan pacar. Dalam hubungan asmara, memang tidak selalu diisi dengan yang manis-manis saja. Perselisihan paham seringkali memicu pertengkaran yang membuat masing-masing pasangan jadi canggung.

Agar tidak canggung usai bertengkar dengan pacar, ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan:

Menyendiri dulu

Lebih baik tenangkan diri dan buat agar Anda dan dia sama-sama dingin serta introspeksi diri. Sebenarnya Anda dan dia tahu kok apa yang harus dilakukan, hanya saja kecanggungan kerap membuat pertengkaran mudah terpicu lagi.

Dalam session ini, ingat-ingat juga kelebihan si dia dan momen-momen indah Anda bersamanya. Sehingga Anda tetap ingat bahwa hubungan tetap harus dipertahankan.

Pelukan

Pelukan dapat mendamaikan perasaan yang sedang bergejolak dan tidak tenang. Dengan memeluk pasangan, memori-memori indah akan otomatis terpanggil dan membuat Anda dan dia jadi akur kembali.

Memang sih, pelukan tidak dapat memperbaiki kesalahan, tetapi setidaknya ini adalah jalan untuk membuat Anda dan dia sama-sama tahu bahwa masih ada sesuatu yang perlu dipertahankan. Dan cinta tentunya jauh lebih besar ketimbang masalah yang sedang dihadapi.

Diskusikan dengannya

Nah, kalau amarah sama-sama sudah mereda, diskusikan kembali masalah yang tadi membuat Anda dan dia bertengkar. Kemudian cari jalan keluar berdua. Fokuskan pada mencari jalan keluar dan kesampingkan ego sehingga yang terjadi adalah pemecahan masalah, bukan malah memperpanjang masalah.

Lanjutkan dengan dating

Apabila diskusi sudah berjalan dan ditemukan solusi, ajak si dia pergi berdua. Lakukan kegiatan-kegiatan yang membuat Anda dan si dia rileks serta semakin dekat. Dengan demikian hubungan akan kembali baik serta canggung yang ada jadi hilang.

Sumber: vemale.com
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Yang Harus Dilakukan Setelah Bertengkar Dengan Pacar
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sebarberitabaru.blogspot.com/2013/06/yang-harus-dilakukan-setelah-bertengkar.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Tiket

Popular Posts

LAYANAN TIKET PESAWAT MURAH support SENI BERBELANJA DI RUMAH - Original design by Bamz | Copyright of Berbagi Berita Terkini.