Parade Gambar Foto Unik & Lucu Ini Dapat Menjebak Mata Anda

Posted by Tiket Kotu Rabu, 05 Maret 2014 0 komentar

Ada banyak momen momen hasil jepretan orang yang menghasilkan sebuah gambar foto unik dan jarang sekali gambar tersebut terjadi, karena jarang nya gambar unik itu didapatkan maka disini saya akan memposting sekumpulan gambar-gambar foto yang unik agar lebih mudah bagi anda yang ingin mengkoleksi gambar unik tersebut.

banyak momen-momen yang ingin sekali momen itu di abadikan sebagai kenangan atau sebagai lucu – lucuan, dari banyaknya momen pada saat mem foto hanya sebagian hasil dari momen itu yang masuk kedalam kategori gambar foto unik bisa juga di bilang aneh karena memang hasil gambarnya memberikan efek yang sesuatu banget.hhe

nah, disini saya akan memposting gambar-gambar unik hasil koleksi saya berburu di internet, ada 20 gambar unik yang bisa anda lihat di halaman ini, dengan sedikit penjelasan pada gambar unik tersebut agar anda mengerti maksud dari gambarnya.

Oke, langsung saja, ini dia 20 gambar unik dan aneh yang bisa anda lihat dan dijadikan sebagai koleksi.

20 Gambar Foto Unik & Lucu

gambar unik

Mungkin anda berpikir bahwa cewek cantik ini sedang mengangkang, padahal sebenarnya Jok mobil tempat bersandar itu yang warnanya menyerupai kulit wanita cantik ini sepintas memang jok itu seperti kakinya yang di angkat padahal kakinya berdempetan.

 

gambar unik

Lihatlah gambar unik diatas, 2 Jempol untuk yang memotret gambar ini, hasil jepretan yang pas antara gaya patung dan orang yang sedang berjalan. seakan-akan patung itu memegang kepala seorang wanita yang sedang berjalan.

gambar unik

Coba anda perhatikan terlebih dahulu gambar unik pemain sepakbola diatas, apa yang aneh ? tidak ada yang aneh memang, namun gambar pemain sepak bola diatas saya bilang cukup unik dimana tangan kanan pemain no 13 seakan-akan mempunyai tangan yang panjang padahal tangan yang terakhir itu adalah tangannya pemain no 9.

gambar unik

Entah di sengaja atau tidak yang jelas gambar di atas cukup unik dan lucu, dimana di sebuah toko fashion ada patung yang seakan – akan menendang orang yang sedang mengambil pakaiannya.

gambar unik

Untuk gambar unik yang di atas silahkan anda tebak saja wanita mana yang sedang di angkat ?

gambar unik

Jangan dulu berpikir ngeres ketika anda melihat gambar seorang wanita cantik menaiki sepeda itu, itu hanya lah sebuah jok sepeda yang menonjol yang seakan-akan apabila kita melihatnya dengan sepintas mirip dengan kemaluan nya laki-laki.

 

gambar unik

 

gambar unik

 

gambar unik

 

gambar unik

 

gambar unik

 

gambar unik

 

gambar unik

 

gambar unik

 

gambar unik

 

gambar unik

 

gambar unik

 

gambar unik

 

gambar unik

 

gambar unik

  Gambar Foto Unik & Lucu


Sumber: http://katakata.co/gambar-unik.html


Baca Selengkapnya ....

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un" , Komedian Jojon Tutup Usia

Posted by Tiket Kotu 0 komentar
Almarhum meninggal karena serangan jantung.


Almarhum H Djojon

Djuhri Masdjan Jojon, yang sohor dengan nama komediannya Jojon, meninggal dunia pada pagi ini, Kamis, 6 Maret 2014. Dia meninggal karena serangan jantung. Berita soal meninggalnya Djojon disampaikan oleh sang istri, Henny, lewat pesan singkat.

"Telah meninggal dunia pelawak Djojon pukul 06.10 pagi karena serangan jantung," tulis Henny.

Komedian senior ini menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit  Ramsey Premier Jatinegara.

Hingga saat ini, jenazah masih berada di RS Premier Jatinegara dan akan dibawa ke rumah duka  di Jalan Puri Pangeran No.3 Imperial Golf Estate Sentul City Bogor.

Kabar meninggalnya Djojon juga sudah diketahui oleh rekannya, Sys Ns. Ia mengaku menerima kabar itu dari rekan sesama artis lainnya.

"Saya dapat kabar dari Dewi Gita. Insya Allah hari ini saya ke rumahnya," katanya singkat.

Djuhri Masdjan Jojon lahir di Karawang, 5 Juni 1947. Meninggal dunia dalam usia 66 tahun. Selain menjadi seorang komedian terkenal, pria berdarah Sunda ini juga seorang aktor. Dia lama menjadi bergabung dalam Jayakarta Grup bersama Cahyono dan Uu.

Dia memiliki ciri khas, kumis sejumput yang mirip Charlie Chaplin. Jojon pernah menekuni dunia tarik suara dan menerbitkan album pop Sunda. Judulnya Pamali.

Sumber



Baca Selengkapnya ....

Benarkah Roti Bukan Makanan Sehat?

Posted by Tiket Kotu 0 komentar
Ada beberapa alasan, kenapa roti disebut sebagai makanan tak sehat.


Aneka roti  
Sudah menjadi kebiasaan sebagian besar orang Indonesia, mengkonsumsi roti saat sarapan pagi hari.

Bahkan tak sedikit pula orang yang memilih mengkonsumsi roti untuk menunda rasa lapar. Tapi ternyata, roti bukanlah termasuk makanan sehat. Kini, ada beberapa alasan, mengapa Anda dan keluarga harus mulai menjauhi roti sebagai makanan pokok selain nasi.

Seperti diberitakan Times Of India, Anda harus tahu beberapa alasan, mengapa roti disebut sebagai makanan tak sehat.

Minim nutrisi

Tidak seperti makanan lainnya, roti, termasuk roti tawar merupakan makanan dengan sedikit kandungan nutrisi. Mengkonsumsi roti, Anda tidak bisa mendapatkan asupan serat yang cukup. Bahkan mengkonsumi biji-bijian akan lebih baik daripada mengkonsums roti.

Namun, jika Anda mengkonsumsi roti yang berasal dari bahan dasar gandum, itu akan lebih baik. Jadi selektif mengkonsumi roti juga penting untuk kesehatan Anda.

Mengandung terlalu banyak garam

Kebanyakan varietas roti, terutama yang dibeli di supermarket banyak mengandung garam. Jadi, jika Anda makan roti lebih sedikit, jumlah natrium dalam tubuh Anda berkurang secara signifikan . Tentu saja, satu irisan roti, tidak akan berpengaruh untuk kesehatan. Namun, jika terlalu sering konsumsi roti, kandungan garam yang tinggi juga bisa berbahaya untuk kesehatan Anda.

Meningkatkan berat badan

Bukan hanya mengandung banyak garam, roti juga tinggi karbohidrat, gula halus dan pengawet. Maka tak heran rasanya, jika terlalu banyak mengkonsumsi roti, tubuh akan mudah menjadi gemuk.

Tapi jika Anda bisa mengatur pola makan yang baik, tentu mengkonsumsi roti tak akan berpengaruh pada berat badan.

Tidak mengenyangkan

Bagi sebagian orang mengkonsumsi roti mungkin tidak mengeyangkan. Roti hanya bermanfaat untuk menunda rasa lapar. Sehingga, belum datang waktu makan siang, kebanyakan orang sudah mulai merasa lapar.


Baca Selengkapnya ....

Cara Mudah Mengalihkan Alamat URL Blog ke Blog Lainnya

Posted by Tiket Kotu Selasa, 04 Maret 2014 0 komentar


Cara Mengalihkan Alamat URL Blog ke Blog Lainnya.


Ini sebuah trik bagaimana mengalihkan alamat blog ke blog yang lainnya. Yup trik ini pun sudah saya coba sendiri dan hasilnya pun bisa.

Nantinya anda pun bisa memasang timer yang berguna untuk menghitung waktu berapa lama sebelum megalihkan url yang lama ke url yang baru.

Begini caranya :

1. Login ke blogger.com

2. Pilih Template --> Edit HTML --> Klik Lanjutkan --> Cari kode <head>. Kemudian kamu salin kode di bawah ini dan letakkan di bawah kode <head>.

<meta content='5;url=http://tiket2012.blogspot.com' http-equiv='refresh'/>

NOTE :
  • Ganti angka 5 dengan angka berapapun yang kamu inginkan. Angka tersebut adalah waktu sebelum pengalihan url lama ke url baru. Waktu dalam detik.(diatas ditaruh 5, maka 5 detik).
  • Ganti http://tiket2012.blogspot.com dengan alamat url blog yang ingin kamu jadikan tujuan pengalihan.
3. Simpan template dan kamu lihat hasilnya :) gampang banget bukan

Sumber

Baca Selengkapnya ....

Tanda Penuaan Lebih Dulu Muncul di Tangan dan Kaki

Posted by Tiket Kotu Senin, 03 Maret 2014 0 komentar


Olahraga bisa membuat kuku Anda jadi sehat dan cantik

Wajah merupakan bagian tubuh pertama yang akan diperhatikan orang lain. Tak heran jika banyak wanita mengeluarkan "investasi" tak sedikit untuk menjaga agar kulit di sekitar bagian wajah dan leher tetap kencang meski usia terus bertambah.

Menurut ahli kecantikan Shahnaz Husain, sebenarnya bagian tubuh yang pertama kali menunjukkan tanda penuaan adalah tangan, kaki, dan lutut.

"Kulit di bagian belakang tangan dan kaki sangat tipis dan memiliki sedikit kelenjar minyak. Tangan juga sering terkena sabun yang mengandung deterjen setiap harinya sehingga rentan mengalami penuaan daripada wajah Anda,” katanya.

Menurut dermatologi Dr Aparna Santhanam, lemak yang sangat sedikit di bagian tangan dan kaki juga menjadi alasan mengapa bagian ini lebih cepat keriput.

"Jadi ketika sejumlah kecil kolagen atau elastin serat mulai pecah karena proses penuaan normal atau karena paparan sinar UV, kulit terlihat keriput dan vena menggembung lebih besar,” katanya.

Perawatan

Sama seperti Anda merawat bagian tubuh lainnya, tangan juga memerlukan pelembab. Saat melakukan tugas-tugas rumah, cobalah untuk melindungi tangan Anda dengan memakai sarung tangan karet.

"Manikur yang dilakukan tiap minggu juga membantu Anda menjaga dan merawat kesehatan tangan Anda dalam kondisi baik. Mereka memberikan relaksasi dan mencegah timbulnya keriput,” kata Santhanam.

Sementara itu kaki yang kasar dan kapalan merupakan masalah umum yang sering dihadapi banyak perempuan di usia 40-an dan 50-an. Cara terbaik untuk menyamarkan tanda penuaan dan kerutan pada kaki Anda adalah dengan melakukan perawatan rumah. Misalnya mengoleskan minyak zaitun atau biji wijen pada kaki Anda dan memijatnya perlahan.

Sedangkan untuk tumit yang kasar atau pecah-pecah, cobalah rendam kaki dalam air hangat selama 20 menit. Gunakan batu apung atau scrubber untuk menggosok bagian tumit. Setelah itu, oleskan krim pada tumit dan pakailah kaus kaki katun sebelum tidur.

Lutut

Lutut merupakan salah satu bagian tubuh yang jarang mendapat perhatian. Padahal, bagian inilah yang paling tampak menunjukkan tanda penuaan. Meski kulit pada lutut Anda lebih tebal daripada tangan dan kaki, kerutan pada lulut membuatnya terlihat lebih buruk. Cara merawatnya sama seperti pada tangan dan kaki, pastikan Anda mengoleskan pelembab pada bagian ini.

 Sumber : times of india


Baca Selengkapnya ....

Lebih Mudah Orgasme, Suami Perlu Melayani

Posted by Tiket Kotu 0 komentar


Ilustrasi

Kepuasan seksual menjadi salah satu ukuran kebahagiaan pasangan suami istri (pasutri). Namun, banyak pasangan minim pengetahuan tentang seks. Umumnya, pasutri hanya memandang seks sekadar kebutuhan lelaki yang harus dipenuhi istri. Padahal semestinya suami yang perlu bertindak sebagai pelayan dalam hubungan seksual.

Menurut spesialis andrologi, Wimpie Pangkahila, banyak akibat yang ditimbulkan dari minimnya pengetahuan dan kurangnya keterbukaan seputar hubungan seksual ini. Pasutri, atau salah satunya, tidak merasa bahagia dan terpuaskan, terutama wanita yang lebih sulit mengalami orgasme dibandingkan pria. Dampaknya bukan sekadar persoalan kehidupan seks, tetapi juga kepada kualitas hubungan dan kehidupan rumah tangga.

Wimpie, yang juga Ketua Asosiasi Seksologi Indonesia menjelaskan, kesulitan wanita untuk orgasme disebabkan berbagai hal. Namun, yang lebih penting untuk diketahui adalah pasutri memahami bahwa wanita bukan pelayan seks. Artinya, seks dalam hubungan suami-istri bukan sekadar pemenuhan kebutuhan biologis pria tanpa memerhatikan kebutuhan wanitanya.

"Bila perlu, pria yang dijadikan pelayan karena lebih sulit membuat wanita orgasme. Pria lebih mudah orgasme karena bentuk penis menonjol dan mudah terangsang, sedangkan kelamin wanita sulit dicapai. Karena itu, posisi dalam hubungan seks bagi wanita penting," ungkapnya, di Jakarta beberapa waktu lalu.

Menurut Wimpie, pria perlu menemukan bagian peka rangsangan pada perempuan. Selain mengatur posisi yang mampu memberikan rangsangan dan kepuasan seksual perempuan, kekerasan ereksi pada pria juga turut memengaruhi kepuasan seksual perempuan.

"Wanita bisa multiple orgasme asal pria bisa mengatur ereksi dan tidak cepat ejakulasi," tambahnya.

Selain rangsangan, posisi, dan ereksi, hubungan seks pasutri juga bergantung pada emosi yang terbangun. Komunikasi yang terbuka menjadi kuncinya. Edukasi seks menjadi solusi paling dini. Pasutri perlu lebih terbuka memahami berbagai masalah seputar seksual.

Pola pikir juga memengaruhi karena dengan pemahaman seks yang baik, pria tak sekadar minta dilayani (secara seksual) dari istrinya, namun juga memberikan kebahagiaan kepada istri, dengan lebih terbuka mengenal kebutuhan seksual wanita.

Sumber: kompas.com

Baca Selengkapnya ....

Sulit Orgasme Hambat Kehamilan Anak Laki-laki

Posted by Tiket Kotu 0 komentar

Wanita harus orgasme lebih dulu jika ingin hamil anak laki-laki.

Kesulitan orgasme pada wanita diyakini sebagai penyebab terhambatnya kehamilan dengan jenis kelamin laki-laki.

Spesialis andrologi, Wimpie Pangkahila, menjelaskan kalau ingin anak laki-laki, maka ketika melakukan hubungan seksual pada saat subur, wanita harus orgasme lebih dulu. Tetapi ada faktor penting lain yang juga menentukan jenis kelamin bayi, yaitu perbandingan antara sel spermatazoa X dan Y pada pihak pria.

Hambatan mencapai orgasme pada wanita dipengaruhi berbagai faktor. Wimpie mengatakan belum tentu penyebabnya berasal dari dalam diri wanita. Mungkin saja penyebabnya karena fungsi seksual suami tidak optimal. Katakanlah suami mengalami ejakulasi dini atau fungsi ereksinya tidak optimal.

Mungkin juga karena posisi hubungan seksual tidak efektif, sehingga istri tidak cukup menerima rangsangan seksual selama melakukan hubungan seksual. Karena itu keadaan ini harus diatasi sesuai penyebabnya.

Faktor lainnya infeksi sehingga mengakibatkan rasa sakit setiap kali melakukan hubungan seksual, yang membuat wanita sulit mencapai orgasme.

Baca Selengkapnya ....

Tiket

Popular Posts

LAYANAN TIKET PESAWAT MURAH support SENI BERBELANJA DI RUMAH - Original design by Bamz | Copyright of Berbagi Berita Terkini.