6 Tips Jitu Agar Pacaran Lebih Menyenangkan dan Awet

Posted by Unknown Sabtu, 03 Agustus 2013 1 komentar

 

Apa sih yang membuat pria betah untuk setia? Bagaimana caranya agar pacaran lebih menyenangkan? Apa tips agar pacaran lebih awet? Tiga hal itu paling sering ditanyakan sahabat Vemale. Sebenarnya bukan hal yang sulit membuat sebuah hubungan cinta menjadi menyenangkan dan langgeng.

Lakukan 6 tips ini dan lihat hasilnya!

Percaya Padanya dan Jangan Ragu

Apakah dia terlihat manis di awal dan makin lama makin terlihat aslinya? Sebenarnya bagus jika dia makin memperlihatkan bagaimana dirinya yang 'asli' di depan Anda, berarti dia merasa nyaman dan yakin Anda tidak akan meninggalkannya. Kenapa? Dia tidak sesempurna yang Anda pikirkan? Ladies, tidak ada pria yang sempurna. Daripada Anda menghabiskan waktu untuk mengubahnya agar sempurna seperti yang Anda inginkan, belajarlah untuk menerima ketidaksempurnaannya. Jika Anda masih oke, lanjutkan! Jika terjadi benturan, Anda punya keputusan untuk hidup Anda.

Tidak Selamanya Harus Menerima Apa Adanya

Kadang wanita terkekang dengan keharusan menerima apa adanya. Anda diam saja saat dia selalu terlambat hingga satu jam dalam berbagai acara. Anda diam saja saat dia selalu mendominasi hidup Anda, semua hal harus sesuai apa yang dia inginkan. Anda diam saja saat tahu bahwa kebiasaannya seharian main game merusak kepercayaan atasannya. Utarakan apa yang menurut Anda mengganjal di hati, diam saja hanya akan menjadi bom waktu.

Hindari Curhat di Media Sosial

Kami tahu, Anda pasti kesal jika melihat mantannya masih terus menghubungi pacar Anda. Padahal pacar Anda sudah berkali-kali mengatakan dia tidak ada minat untuk kembali pada mantannya. Daripada Anda curhat dan mengucapkan kata-kata makian untuk si 'cewek itu', akan lebih bijak jika Anda bicara langsung. Hindari juga menjelek-jelekkan atau bertengkar dengan pacar di media sosial, ini hanya akan menambah masalah dan membuat Anda malu.

Komunikasi, Bicaralah!

Berhentilah berpikir bahwa pria akan mengerti apa yang Anda inginkan tanpa bicara. Kekasih Anda bukan paranormal yang bisa membaca apa yang Anda pikirkan, apa yang Anda rasakan. Jika Anda lapar saat menemaninya di bengkel, katakan!. Jika Anda sedang kesal karena tidak dapat sepatu yang sedang didiskon, katakan padanya! Jangan buat pria menduga-duga. Jangan selalu mengatakan "Aku tidak apa-apa,". Ingat, pacar Anda bukan paranormal!

Berhenti Membandingkan

Mungkin pacar sahabat Anda tampak sempurna, selalu rapi, selalu mendengarkan, romantis dan sebagainya. Lalu Anda mulai membandingkan pacar Anda dengan pacar sahabat Anda. Lebih parahnya, Anda berusaha membuat pacar agar sama seperti pacar sahabat Anda. Ladies, coba kembalikan pada diri Anda, Anda pasti tidak suka jika dibanding-bandingkan dengan wanita lain. Pria juga merasakan hal yang sama, apalagi mereka punya ego yang lebih tinggi. Membandingkan sama saja dengan menginjak harga dirinya.

Tertawa Bersama

Jangan malu atau sungkan tertawa dengan kekasih Anda. Semakin sering Anda dan dia mengeluarkan lelucon segar, semakin baik dampaknya untuk hubungan Anda. Karena itu, berbahagialah Anda yang memiliki pacar hobi bercanda. Banyak penelitian membuktikan bahwa pasangan yang selalu tertawa bersama dan tidak takut bercanda cenderung lebih langgeng, bahkan setelah puluhan tahun menikah.

Sumber: vemale.com

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: 6 Tips Jitu Agar Pacaran Lebih Menyenangkan dan Awet
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sebarberitabaru.blogspot.com/2013/08/6-tips-jitu-agar-pacaran-lebih.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

Barcode Printer mengatakan...

Hindari Curhat di Media Sosial, kayaknya ini yang paling susah deh dilakuin.. hehe

Posting Komentar

Tiket

Popular Posts

LAYANAN TIKET PESAWAT MURAH support SENI BERBELANJA DI RUMAH - Original design by Bamz | Copyright of Berbagi Berita Terkini.