Akhirnya ...Pria yang Penisnya Disambung Ini Berhasil Punya Anak

Posted by Tiket Kotu Sabtu, 26 April 2014 0 komentar

Mike Moore dengan bayinya.

Seorang pria asal Mississippi, Amerika Serikat, menjadi orang pertama di dunia yang berhasil menjadi ayah meski ia pernah menjalani operasi rekonstruksi penis.

Mike Moore (30), pria tersebut pernah menjalani amputasi penis saat ia berusia 7 tahun. Semuanya bermula dari infeksi yang ia derita saat kecil sehingga ia tidak bisa berkemih dengan baik.

Dokter akhirnya melakukan tindakan sunat, tetapi hasilnya memburuk sehingga infeksinya justru menyebar. Dokter lalu memutuskan untuk melakukan amputasi penis demi menyelamatkan nyawanya. Selama bertahun-tahun Moore pun hidup cacat.

Dengan kondisinya tersebut Moore mengalami depresi berat, sampai ketika 7 tahun lalu ia berkonsultasi dengan Dr.Gordon Lee yang memiliki spesialisasi dalam bedah plastik rekonstruksi di Stanford Medical Center.

Sebelumnya Moore merasa tidak yakin karena ia pernah menjalani operasi rekonstruksi di rumah sakit lain tapi tidak berhasil. Namun setelah berkonsultasi dengan Lee, ia memutuskan untuk melakukan operasi ini lagi.

Dokter akhirnya berhasil melakukan operasi rekonstruksi (membentuk ulang) penis Moore menggunakan jaringan yang diambil dari pahanya.

"Setahu saya ia adalah orang pertama yang melakukan total rekonstruksi penis dan berhasil punya anak," kata Lee.

Lee mengatakan, Stanford adalah rumah sakit yang paling maju dalam bidang operasi rekonstruksi. Di rumah sakit ini dilakukan sekitar 500 operasi, 200 diantaranya adalah operasi mikro yang sangat rumit setiap tahunnya.

Operasi rekonstruksi sangat bermacam-macam, mulai dari merekonstruksi esofagus sehingga pasien bisa makan lagi, memisahkan bayi kembar siam, hingga menyelamatkan bagian tubuh agar tidak jadi diamputasi.

"Apa yang kami lakukan di bidang operasi plastik memang bukan menyelamatkan nyawa, tetapi kami memberi kehidupan pada pasien," kata Lee.

Moore yang kini memiliki anak laki-laki berusia 6 bulan mengaku sangat emosional ketika bayinya lahir. "Saya tidak bisa berkata-kata saat pertama kali memeluknya," ujarnya dengan berurai air mata.

Moore berharap kisah hidupnya bisa memberi harapan bagi orang lain yang saat ini sedang putus asa karena tidak yakin hidupnya akan "normal" lagi.



Baca Selengkapnya ....

Emirsyah Satar bongkar ritual mandikan pesawat Garuda Indonesia

Posted by Tiket Kotu 0 komentar

Emirsyah Satar bongkar ritual mandikan pesawat Garuda Indonesia
Garuda Indonesia.

Emirsyah Satar membongkar rahasia di balik kisah suksesnya membawa Garuda Indonesia bersaing dalam percaturan industri penerbangan dunia. Ternyata Emirsyah dan beberapa direksi Garuda Indonesia memiliki sebuah ritual khusus yakni 'memandikan' pesawat.

"Kita lakukan cuci pesawat, kita mau katakan income kita karena dibayar oleh service yang bagus, service bagus kalau pesawat bersih di Garuda setiap 3 bulan semua direksi turun mulai jam 1 malam saat pesawat selesai parkir," kata Dirut Garuda Emirsyah Satar dalam Mastermentor di Ballroom Teater Jakarta, Jumat (25/4).

Dia seolah ingin menunjukkan bahwa membersihkan pesawat harus dilakukan secara total dan tidak setengah-setengah. Termasuk membersihkan WC pesawat. "Itu paling susah bersihin, saya bersihin bisa 1,5 jam," lanjut dia.

Ada rahasia lain di luar ritual mencuci pesawat. Emir dan direksi Garuda mengaku harus rajin berolahraga. Salah satunya memprogramkan sepeda bareng bersama para karyawannya saban sebulan sekali.

"Sepeda cara bagaimana deket dengan our team, karyawan Garuda di olah raga enggak ada start, waktu kita berolahraga ide-ide muncul. Tapi yang penting saya dapat ide bagaimana keadaan di bawah segala level, di perusahaan hampir setiap bulan naik sepeda," tutup dia.

Kini Garuda kian disegani di dunia penerbangan internasional. Dengan 140 pesawat, Garuda telah meraih 84 penghargaan dan masuk ke dalam 8 top airline di dunia dengan standar keamanan internasional pertama.

Sumber: merdeka.com


Baca Selengkapnya ....

Tertawalah supaya Ingatan Tetap Kuat

Posted by Tiket Kotu Rabu, 23 April 2014 0 komentar

Ilustrasi

Pernahkah merasa lebih baik setelah tertawa lepas? Ya, tertawa sering disebut sebagai obat terbaik. Perkembangan ilmu pengetahuan kini dapat menjelaskan hal itu secara ilmiah. Bahkan, menurut studi terbaru, tertawa bisa menghindari seseorang dari pikun.

Studi berskala kecil dari Loma Linda University di Amerika Serikat menemukan hubungan antara humor dan kemampuan ingatan pada orang-orang usia lanjut. Dalam studi ini, peneliti menganalisis 20 orang usia lanjut yang sehat.

Peneliti meminta mereka untuk menonton tayangan komedi selama 20 menit. Sebagai perbandingan, ada pula kelompok kontrol yang tidak diminta menonton apa pun dalam jangka waktu yang sama.

Lebih lanjut, peneliti melakukan tes ingatan pada setiap kelompok. Tak hanya itu, mereka juga mengumpulkan sampel air liur para peserta untuk memeriksa kadar hormon peserta.

Hasilnya, kelompok yang menonton tayangan komedi mencetak skor yang jauh lebih tinggi pada tes ingatan daripada kelompok kontrol. Kelompok itu pun memiliki kadar hormon stres (kortisol) yang lebih rendah dibandingkan kelompok kontrol.

Penulis studi tersebut, Gurinder Bains, menjelaskan, tertawa menyebabkan tubuh menyekresi endorfin dan mengirimkan dopamin ke otak. Hal itu akan meningkatkan aktivitas dan fungsi otak secara keseluruhan.

"Kemampuan belajar dan mengingat akan makin sulit seiring bertambahnya usia. Namun, dengan tertawa, mungkin proses tersebut akan menjadi lebih mudah. Tertawa dengan teman atau bahkan hanya menonton tayangan humor di TV selama 20 menit mungkin bisa membantu," katanya.


Sumber : foxnews

Baca Selengkapnya ....

Pria Sejati Bertanggung Jawab “Mengantarkan” Wanita Mencapai Klimaks

Posted by Tiket Kotu Selasa, 22 April 2014 0 komentar


Ilustrasi

Kaum wanita mungkin sudah paham dan mengerti bagaimana membuat suami mereka bergairah, tetapi bagaimana dengan para suami? Benarkah bahwa urusan orgasme wanita merupakan tanggung jawab pria? Berikut uraiannya!

Menurut penelitian di Western University, Ontario, pria akan merasa kecewa dan terluka ketika tahu pasangannya harus memalsukan orgasme demi kebahagiaan bersama. Sebab, pada dasarnya, seorang pria sejati secara alamiah memiliki tanggung jawab untuk memenuhi kebutuhan wanita, baik secara lahir maupun batin. Salah satunya adalah kenikmatan seksual!

Melihat wanita menikmati sesi panas saat bercinta memberikan kebahagiaan tersendiri untuk pria. Apalagi jika menyaksikan ekspresi dan mendengarkan lenguhan seksi wanita saat mencapai tahap klimaks. Bagi pria hal yang demikian merupakan pengalaman yang tidak terbayarkan.

Untuk membuktikan hal tersebut, sejumlah peneliti mempelajari perilaku seks 45 responden yang terdiri dari pria dan wanita. Mereka diharuskan menjawab serangkaian pertanyaan aktivitas seks dan orgasme. Salah satu fakta yang berhasil ditemukan adalah seluruh responden sepakat bahwa orgasme merupakan kunci bagi pria dalam menikmati seks. Dibandingkan dengan wanita, kaum pria menganggap orgasme sebagai fase paling penting dan wajib terpenuhi.

"Pria merasa memiliki tanggung jawab untuk membuat wanita merasakan orgasme saat bercinta. Ketika wanita gagal mencapai orgasme, kekecewaan yang dirasakan pria jauh lebih besar dibandingkan wanita. Sebab, hal tersebut akan membuat pria mempertanyakan kepiawaian seksualnya," jelas Claire Salisbury, MSc., salah satu peneliti dan penulis hasil studi, seperti dikutip dari Prevention.

Studi yang menyasar perilaku seksual pasangan suami istri (pasutri) berusia muda ini, juga menguak fakta bahwa telah terjadi pergeseran pandangan mengenai orgasme. Pasutri zaman sekarang, terutama wanita, tidak memandang orgasme sebagai tujuan bercinta. Namun, pihak suami masih memandang perlu dan wajib mencapai klimaks bersama-sama.


Baca Selengkapnya ....

Dua Figur Ini Kata Yenny Wahid Bisa Satukan Partai Islam

Posted by Tiket Kotu 0 komentar

Siapa nama yang disebut putri presiden RI ke-4 itu?

Ketua Umum PKBIB Yenny Zannuba Wahid
Ketua Umum PKBIB Yenny Zannuba Wahid (ANTARA/Saptono)
Usai Pemilu legislatif, sejumlah partai politik mengajukan wacana koalisi agar dapat mengajukan calon presiden dan wakil presidennya masing-masing. Tak terkecuali partai-partai yang berhaluan Islam seperti Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Keadilan Sejahtera, Partai Persatuan Pembangunan, dan Partai Bulan Bintang.

Putri Presiden RI ke-4, Abdurrahman Wahid alias Gus Dur, Yenny Wahid, menilai koalisi antar partai Islam harus diakomodir. Sebab, menurutnya hal itulah yang dapat menjaga keseimbangan politik di Indonesia. 

"Koalisi antar partai Islam dan semuanya harus diakomodir. Ini supaya ada kestabilan dan keseimbangan politik," ujarnya di Jakarta Pusat, Senin malam, 21 April 2014.

Ia juga menyatakan, bahwa partai-partai Islam tersebut hanya memerlukan kehadiran seorang figur pemersatu untuk membuat koalisi Islam itu terjadi. 

"Koalisi bisa dilakukan selama ada figur yang bisa mempersatukan, dan sebenarnya sekarang ada banyak figur yang bisa mempersatukan partai Islam, contohnya Pak Jusuf Kalla, Pak Mahfud MD," ujar Yenny. 

Yenny juga mengatakan, bahwa sekarang hanya tinggal kemauan dari partai-partai Islam tersebut saja yang akan membuat koalisi itu terjadi. "Sekarang tinggal partai-partai Islamnya saja, mau tidak mencalonkan (presiden) sendiri," tuturnya.

Gus Durian belum tentukan pilihan

Hingga Pileg berakhir, pengikut setia Gus Dur atau biasa disebut Gus Durian, belum menentukan sikap mengenai siapa capres dan cawapres yang akan didukungnya pada Pemilihan Presiden pada 9 Juli 2014 mendatang. 

Menurut Yenny Wahid, pihaknya akan menunggu terbentuknya konfigurasi dari pasangan capres dan cawapres sebelum memastikan dukungan. "Kita (Gus Durian) belum menentukan dukungan. Nanti kita akan tentukan sikap setelah ada konfigurasi dari capres dan cawapres," ujarnya.

Dikatakan Yenny, Gus Durian sengaja menunggu pembentukan konfigurasi capres dan cawapres sebelum menentukan dukungan karena pihaknya ingin memastikan Indonesia dipimpin oleh tim yang kuat.

"Tidak bisa hanya capres saja. Tantangannya besar sehingga tidak cukup dengan presiden yang kuat, tapi juga wakil presiden yang kuat. Harus dengan tim yang kuat," ucap Yenny.

Sumber

Baca Selengkapnya ....

Kisah Pilu di Balik Bokong Indah Perempuan Venezuela

Posted by Tiket Kotu Senin, 21 April 2014 0 komentar

Ilustrasi

Di Venezuela, keinginan untuk memiliki bokong yang besar membuat sebagian perempuan menjalani operasi suntik yang ilegal dengan risiko kesehatan yang tinggi.


Dengan mata yang berkaca-kaca, Denny, perempuan berusia 35 tahun dari Venezuela, mengingat bagaimana perasaannya ketika bangun pada pagi hari dan menemukan bahwa ada benjolan di punggung bagian bawah.

Saat itu, dia tidak bisa duduk atau berjongkok, dan sakitnya terasa amat sangat. Bahkan sebelum dia menemui dokter, Denny, yang bekerja sebagai pengacara, tahu bahwa benjolan itu adalah efek samping silikon cair yang disuntikkan pada bokongnya. Silikon cair itu pindah ke punggungnya dan menekan tulang.

"Itu sangat mengejutkan, saya tidak bisa berjalan. Begitulah bagaimana penderitaan saya dimulai," katanya.

Suntik bokong merupakan satu dari sekian banyak prosedur kosmetik yang dijalani perempuan Venezuela untuk mencapai penampilan yang dianggap cantik.

Praktik ini dilarang oleh pemerintah pada 2012, enam tahun setelah Denny melakukannya. Namun, dalam kenyataannya, sekitar 30 persen perempuan berusia 18-50 masih menjalani suntik ini, demikian menurut Asosiasi Operasi Plastik Venezuela.

Suntik bokong ini menggunakan silikon biopolimer yang lebih murah dari implan. Namun, cairan ini disuntikkan secara bebas ke dalam tubuh sehingga membuatnya lebih berbahaya daripada implan.

Daniel Slobodianik, dokter bedah operasi plastik, mengatakan bahwa pasien bisa menderita reaksi alergi dan kelelahan kronis.

Jika cairan berpindah ke area lain dari tubuh, seperti kasus Danny, silikon dapat menyebabkan nyeri sendi yang amat sangat.

Menurut Carolina Vazquez Hernandez, konselor isu-isu perempuan, tekanan sosial sangat besar di sini, bahkan lebih daripada di negara lain.

"Kami perempuan Venezuela tidak memiliki identitas yang jelas dari akar kita. Karena kurangnya identitas, harga diri kita sangat lemah," kata dia.

"Kita bisa tunduk terhadap apa saja asal akan meningkatkan harga diri kita," kata Vazquez Hernandez.



Sumber: BBC Indonesia

Baca Selengkapnya ....

Ini Cara "Nge-charge" Smartphone yang Benar

Posted by Tiket Kotu 0 komentar


Ilustrasi.
 
Smartphone bisa digunakan untuk membantu mengerjakan banyak hal, mulai dari mengecek e-mail, membaca berita, memotret, hingga aktivitas dengan berbagai media sosial dan pesan instan. Sayangnya, dengan banyak fungsi tersebut, umur baterai masih menjadi kendala.

Rata-rata smartphone saat ini memiliki waktu pakai 4-5 jam jika digunakan secara intens. Tentunya waktu tersebut tidak cukup untuk menemani aktivitas penggunanya seharian. Berikut beberapa tips meng-charge smartphone yang baik dan benar agar baterai bisa berumur panjang.

Jangan dibiarkan habis total

Banyak yang mengatakan agar baterai smartphone sebaiknya dibiarkan habis terlebih dahulu sebelum di-charge kembali. Hal itu memang benar, tetapi itu hanya untuk baterai dengan bahan nikel, yang saat ini sudah mulai ditinggalkan, sehingga saran di atas sudah tidak relevan.

Smartphone-smartphone modern saat ini sudah menggunakan baterai berbahan litium-ion, yang cara perawatannya pun juga berbeda dari baterai bahan nikel.

Baterai smartphone sebaiknya dijaga agar daya yang disimpan di dalamnya tetap di atas 50 persen. Sesekali daya baterai juga perlu "dikuras" hingga habis, misalnya sekali dalam sebulan untuk keperluan kalibrasi.

Jangan "di-charge" semalaman

Kebiasaan membiarkan baterai terhubung dengan charger semalaman sambil ditinggal tidur juga ternyata tidak baik. Walau beberapa charger bisa memutus arus listrik jika daya sudah terisi 100 persen, membiarkan baterai selalu berada dalam kondisi 100 persen terisi juga tidak baik.

Mengisi baterai sebentar saja hingga terisi penuh secara berkali-kali malah lebih baik untuk kesehatan baterai dibanding dibiarkan dalam kondisi nol persen atau 100 persen secara terus-menerus.

Baterai litium juga rawan jika dibiarkan sering kehabisan daya sebab baterai tersebut juga memiliki komponen yang bisa digunakan untuk merusak baterai sendiri untuk mencegah agar baterai tidak meledak. Walau tidak terjadi tiap hari, pengguna wajib waspada.

Hindari tempat yang panas

Hindarkan smartphone dari tempat-tempat yang panas, misalnya di dashboard mobil di bawah kaca depan mobil, walau smartphone dalam keadaan mati sekali pun. Sebab, panas yang terpapar bisa merusak baterai.

Baterai litium idealnya disimpan dalam suhu 15 derajat celsius. Suhu ekstrem yang bisa ditangani adalah antara minus 40 hingga 50 derajat celsius.

Langsung ke soket listrik

Menghubungkan baterai dengan charger melalui soket listrik adalah cara yang paling direkomendasikan. Walau saat ini diperkenalkan metode pengisian ulang baterai secara nirkabel, metode tersebut juga menghasilkan panas yang tidak baik untuk baterai.

Metode menghubungkan charger dengan soket listrik juga lebih cepat dan aman jika dibanding menghubungkan smartphone dengan USB komputer atau laptop via kabel data/charger.

Sumber: kompas.com

Baca Selengkapnya ....

Tiket

Popular Posts

LAYANAN TIKET PESAWAT MURAH support SENI BERBELANJA DI RUMAH - Original design by Bamz | Copyright of Berbagi Berita Terkini.