Kisah Nyata : Tubuh Pasangan Zina Ini Saling Melekat Dan Tidak Dapat Dpisahkan (Video 18+)

Posted by Tiket Kotu Sabtu, 24 Agustus 2013 1 komentar

 

Ini sebuah kisah nyata yang terjadi disebuah negara di Afrika, sepasang pasangan zina melakukan perzinahan didalam sebuah kamar.

Entah kenapa pasangan zina ini mengalami kejadian tragis dimana setelah mereka selesai melakukan hubungan badan dan berencana untuk menyudahinya ternyata penis yang sudah terbenam didalam kemaluan wanita tersebut seolah-olah melekat didalam lubang senggama sang wanita dan menyebabkannya tidak dapat dicabut.

Jadilah keduanya saling tindih dan bingung apa yang harus dilakukan.

Merasa tidak bisa berbuat apa-apa, akhirnya mereka berteriak minta tolong kepada warga dan warga menemukannya berada dalam sebuah kamar tanpa mengenakan busana dalam posisi melakukan hubungan badan. Keduanya terlihat tidak berdaya dan terlihat bingung tanpa tahu apa yang harus dilakukan dengan kejadian yang menimpanya selain menanggung perasaan malu yang teramat sangat.

Berita tentang kejadian tersebut dengan cepat menyebar ke masyarakat dan masyarakatpun berbondong-bondong datang untuk menyaksikan kejadian aneh tersebut. Seperti apa kejadian aneh ini terjadi? berikut ini videonya yang sempat diupload di situs Youtube:


[ sumber ]

Baca Selengkapnya ....

Tren Sepatu Cantik Musim Ini Yang Boleh Dicoba

Posted by Tiket Kotu 1 komentar
 

Orang bilang sepatu yang cantik akan membawa kaki kita ke tempat yang indah. Hal itu benar adanya, oleh karena itu pilihlah sepatu yang Anda sukai untuk menemani hari-hari Anda agar lebih bersemangat.

Untuk musim ini, Vemale lebih menyarankan untuk menggunakan sepatu yang lebih simple, namun tetap bergaya dan elegan. Bagi Anda wedges lovers, pilihlah model gladiator yang lebih ringkas dengan warna yang casual.


(c) fashionunion.com, asos.com

Pastikan Anda memilih wedges dengan bantalan kaki yang empuk dan bahan yang halus. Model gladiator juga akan membuat kaki Anda lebih bersirkulasi, sambil tetap memperindah kaki cantik Anda.

Untuk penampilan yang lebih santai lagi, sandal gladiator juga menjadi rekomendasi dari Vemale. Anda bisa memilih model yang nyaris tertutup untuk memberikan penampilan yang tetap elegan. Jadi, meski menggunakan sandal, tetap bisa dipadukan dengan pakaian untuk ocassion semi formal lainnya.


(c) fashionunion.com, asos.com

Namun bila Anda suka dengan sepatu tertutup, jangan ragu memilih sepatu dengan warna yang lebih cerah kali ini. Cobain deh berbagai sepatu resmi maupun santai dengan warna yang bold, maupun warna pastel.


(c) fashionunion.com, asos.com

Sepatu dengan dominasi warna terang akan membuat kaki Anda lebih cantik, apapun warna kulit Anda. jangan lupa untuk melengkapi koleksi sepatu mocassin atau flat shoes. Jenis sepatu ini akan membuat Anda kaki Anda santai dan lebih aktif bergerak.


(c) fashionunion.com, asos.com

Selain memilih sepatu cantik, jangan lupa untuk lebih mengutamakan kenyamanan. Pilih sepatu dengan ukuran yang tepat, bahan yang fleksibel dan nyaman digunakan. Sepatu juga mengungkapkan kebebasan jiwa Anda, jadi jangan sampai Anda tersiksa oleh sepatu sendiri.

Sumber


Baca Selengkapnya ....

Tips Fashion Untuk Wanita Berpayudara Besar

Posted by Tiket Kotu 1 komentar

 

Payudara besar boleh jadi menjadi anugerah. Selain bentuknya yang seksi dan montok, anda juga tak harus melakukan botox maupun menggunakan obat-obatan berbahaya untuk mendapatkannya.

Namun dalam hal fashion, bila Anda tak pintar memilih, maka akan menyebabkan penampilan terlihat lebih gemuk dan berisi. Hal ini kurang menguntungkan bagi mereka yang memang memiliki tubuh besar.

Untuk mengatasi hal tersebut, coba beberapa tips fashion berikut ini untuk mengatasi permasalahan tersebut.

Memilih Bra

Semua dimulai dari dalam. Gunakan bra tanpa busa, sehingga bentuknya tak akan menambah volume payudara Anda. Pastikan Anda menggunakan bra dengan menyangga dan pengait yang fit, sehingga bisa membuat postur Anda lebih tegap.

Kerah Pakaian

Gunakan pakaian dengan model V neck. Bila ada aksen kerah, usahakan kerah tersebut lebih sederhana. Hindari pakaian dengan model hoodie, halter neck atau pakaian tanpa kerah. namun Anda bisa menggunakan pakaian dengan model sabrina maupun kemeja untuk menyiasati bentuk payudara.

Model Pakaian

Bila Anda kurang suka bagian dada terekspos, gunakan pakaian dengan model lebih longgar. Hindari pakaian yang dimulai dari bagian atas payudara Anda seperti tanktop, kemben dan sejenisnya. Bila Anda ingin menggunakan model sabrina, pilih model terusan daripada model yang rapat di area payudara dan melonggar dari bawah payudara.

Aksesoris

bentuk kalung yang cocok untuk Anda adalah model rantai sederhana memanjang dengan tambahan aksen liontin. Selain memberikan efek ramping, bentuknya yang sederhana akan membuat bagian dada Anda lebih ramping.

Dengan mencoba beberapa tips di atas, bisa membantu penampilan Anda terlihat lebih ideal dan fashionable. Show your style, Ladies.

Sumber


Baca Selengkapnya ....

Ini Rahasianya, Mengapa Seks Bisa Bikin Awet Muda,

Posted by Tiket Kotu 0 komentar
 

Vemale.com - Selama ini seks dianggap sebagai hal yang tabu. Sedemikiannya hingga kaum hawa ini takut belajar dan membaca informasi tentang seks. Padahal, sebenarnya seks adalah hal sakral yang suci di dalam rumah tangga. Tak seharusnya wanita takut untuk mencari informasi tentangnya.

Tetapi, bukankah katanya seks itu alamiah?

Tidak salah. Seks adalah alamiah, tetapi di dalamnya juga banyak hal yang tidak Anda tahu bukan? Dan apabila Anda cukup banyak mengetahui informasi tentangnya, akan lebih mempermudah Anda untuk memaksimalkan performa dan menyenangkan suami.

Terlebih lagi Anda juga perlu tahu, penyakit apa saja yang bisa disebabkan apabila tak hati-hati.

Seks bisa bikin awet muda

Pernah dengar tidak manfaat seks lain yang mengatakan bahwa seks bisa bikin pasangan jadi awet muda. Kedengarannya unik, tetapi hal ini bukan sekedar isapan jempol belaka lho.

Dikutip dari Yahoo Shine, dikatakan bahwa seks punya banyak manfaat yang berhubungan dengan sisi awet muda manusia. Inilah kelima alasan pendukungnya.

Melepaskan hormon endorphin

Saat berhubungan intim, hormon endorphon dilepaskan. Hormon ini adalah yang memberikan rasa nyaman, bahagia, dan sekaligus berperan sebagai pereda nyeri alami. Selain itu, endorphin dapat membuat orang jadi tenang dan tak mudah gelisah, tidur jadi lebih nyaman dan nyenyak.

Membakar kalori

Pembakaran kalori di dalam tubuh bisa melalui berbagai kegiatan. Namun, seks termasuk kegiatan yang efektif membakar kalori. Seks juga membuat jantung menjadi lebih sehat karena peredaran darah lebih lancar.

Melepaskan hormon pertumbuhan

Di usia dewasa, wanita masih melepaskan hormon pertumbuhan ketika berhubungan intim. Namun, hormon tersebut tidak lagi memicu pertumbuhan bagian tubuh seperti saat masih anak-anak atau remaja, melainkan lebih berfungsi sebagai pertumbuhan sel-sel kulit yang baru.

Inilah sebabnya, wanita yang rutin melakukan hubungan intim dengan suami akan memiliki kulit yang lebih bersih. Dan ini pula alasannya saat dewasa, problem jerawat pada wanita jadi berkurang.

Meningkatkan jumlah estrogen

Hormon estrogen pada wanita ternyata berfungsi menjaga kelembaban kulit. Dan saat jumlahnya ditingkatkan, secara otomatis, kulit kering dapat dicegah.

Alasan Anda tersenyum

Senyuman adalah barang yang mahal saat ini. Apalagi tingkat stres dan kejenuhan semakin lama semakin tinggi, seiring dengan perubahan gaya hidup. Dan seks adalah alasan terbaik mengapa senyum mengembang pada wajah Anda. Tak heran kan kalau seks menjadi obat awet muda yang mujarab.

Nah, sekarang alasan apa lagi yang membuat Anda harus menolak mencari informasi tentang seks?

Sumber

Baca Selengkapnya ....

7 Gaya Fashion 80-an Yang Masih Update Hingga Sekarang

Posted by Tiket Kotu 1 komentar

 

Fashion memang tak pernah ada matinya. Kalau tahun 1980-an sempat ngetren beberapa item fashion, ternyata di tahun-tahun berikutnya, tren tersebut masih saja digandrungi.

Bahkan hingga tahun 2013 ini, ada banyak item vintage yang justru bila dipadupadankan dengan outfit saat ini semakin membuat penampilan sempurna.

Ada beberapa item fashion yang sempat populer tahun 1980an, hingga saat ini masih digemari oleh banyak orang.

Bantal Bahu


Courtesy Stylecaster
 

Dulu, di tahun 1980 sulit sekali menemukan jaket atau blouse tanpa bantalan bahu. Justru aksen ini sangat populer dan digandrungi banyak orang.

Bantalan bahu membuat postur seseorang tampak tegap dan tinggi.

Sweater kebesaran


Courtesy Stylecaster
 

Percaya atau tidak, sweater yang dipilih jaman dahulu ukurannya tidak pernah yang press body. Namun selalu yang kebesaran, dan dipadukan dengan legging sehingga tampak lebih nyaman dan keren.

Neon color

Courtesy Stylecaster
 

Bukan norak, tetapi memang neon color ini sudah ada sejak tahun 1980an. Sempat dibawa dan diusung ke pagelaran fashion di London dan New York dan menarik perhatian banyak orang.

Anting besar

Courtesy Sylecaster
 

Ukuran anting di tahun 1980-an rata-rata besar dan cukup menyolok mata. Madonna adalah salah satu sosok yang dikagumi dan sempat menjadi trendsetter setelah mengenakan anting besar tersebut.

Mini skirt

Courtesy Stylecaster
 

Ketat dan pendek, mini skirt sudah dikagumi sejak tahun 1980an. Menjadi style yang tak pernah mati dan biasanya dipadukan dengan sepatu booth sebagai outfit yang sering dikenakan para rocker.

Sarung tangan tanpa jari


Courtesy Stylecaster

Mengenakan sarung tangan tujuannya supaya hangat. Tetapi di tahun 1980-an ada sarung tangan yang hanya melindungi pergelangan sedangkan jemarinya bebas lepas.

Mungkin desain ini untuk memudahkan agar jemari tetap bisa merasakan dan beraktivitas seperti biasanya.

Legging kilau


Courtesy Stylecaster
 

Legging jaman dahulu berwarna metalik atau berkilau. Terkadang terbuat dari kulit, ada pula yang terbuat dari sintetis dan berwarna mencolok.

Terbukti kan bahwa fashion tak pernah mati dan akan selalu hidup menceriakan hari-hari Anda.

Sumber: vemale.com

Baca Selengkapnya ....

Inilah 10 Negara Paling Porno di Internet

Posted by Tiket Kotu Jumat, 23 Agustus 2013 0 komentar

Di negara ini, terdapat ratusan hingga ribuan situs "buka-bukaan."


Politikus PKS Arifinto kepergok lihat gambar porno [foto ilustrasi]
Politikus PKS Arifinto kepergok lihat gambar porno [foto ilustrasi] (Media Indonesia)
Sebuah perusahaan penyaring situs Internet asal California, MetaCert membeberkan data negara mana saja yang termasuk kategori negara yang paling gemar mengakses konten porno.

Ukuran kategori pornografi didasarkan pada jumlah hosting situs dewasa dalam sebuah negara, dikabarkan Daily Mail, Jumat 23 Agustus 2013.

Dari hasil penelusuran, Amerika Serikat merupakan negara paling porno dengan menguasai 60 persen pornografi Internet global.

Di Negeri Paman Sam ini, dilaporkan dua per tiga dari 4,2 juta domain porno di AS, berhosting di California. Jumlah halaman porno di AS ditemukan 428 juta halaman, bahkan jauh lebih besar dari populasi penduduk Indonesia.

Negeri Kincir Angin Belanda menyandang negara paling porno kedua di dunia dengan seperempat dari 1,8 juta domain serta 187 juta halaman porno. Belanda meraih 26 persen dari pornografi Internet.

Inggris menyusul di peringkat ketiga. Negeri mendiang Putri Diana ini menjadi rumah bagi 512.000 domain hosting dengan 52 juta halaman porno. Dengan jumlah tersebut, Inggris menguasai tujuh persen pornografi Internet.

Sementara Jerman ada di posisi keempat dengan 8 juta halaman pornografi yang tersebar dalam 8.000 domain. Uniknya, meski memiliki kapasitas hosting situs dua kali dari Inggris, tapi jumlah halaman porno yang dimiliki Inggris malah enam kali lebih banyak dari Jerman.

Tentu saja, temuan itu membuat John Carr, penasehat pemerintah Inggris untuk Internet sehat anak, menyerukan pembatasan pendaftaran situs porno pada domain nasional Inggris.

"Saya mengkhawatirkan anak yang mudah terkena virus pornografi dan gampang mengakses situsnya," jelas Carr dalam blognya.

Carr menegaskan, seharusnya Inggris bisa mencontoh Jerman dalam membatasi akses kepada situs porno dengan proses verifikasi usia yang ketat.


MetaCert mengumpulkan data domain dan hosting itu mulai Desember 2011 sampai Agustus 2013. MetaCert akan menggunakan data tersebut untuk menyediakan produk keamanan Internet yang lebih efektif pada tablet dan smartphone.

Berikut daftar 10 negara paling porno di dunia versi MetaCert, dihitung dari jumlah domain dan halamannya:
1. Amerika Serikat
2. Belanda
3. Inggris
4. Jerman
5. Prancis
6. Kanada
7. Jepang
8. Australia
9. Kepulauan Virginia
10.Republik Ceko

Sumber

Baca Selengkapnya ....

10 Cara Lebih Efisien Saat Bekerja

Posted by Tiket Kotu 1 komentar

Saat di kantor, cobalah bikin daftar tugas yang harus dituntaskan.

Tugas-tugas yang begitu banyak dan akhirnya menumpuk, ditambah lagi godaan untuk meng-update media sosial, sering kali membuat yang harusnya tuntas jadi terbengkalai. Padahal, kalau dimaksimalkan waktunya, beberapa tugas yang diberikan atasan bisa selesai tepat waktu. Ada yang salah? Bisa jadi ada pengaturan waktu dan manajemen pekerjaan yang terlewatkan.

Grace Marshall, ahli dunia kerja dan produktivitas, melihat bahwa setiap orang mestinya bisa bekerja lebih efisien. Perkembangan teknologi yang semestinya mendukung pekerjaan, justru menjadi gangguan terbesar. Dia lalu memberikan beberapa gambaran yang bisa jadi masukan buat perubahan.

1. Fokus. Alokasikan waktu sepenuhnya untuk memberi perhatian lebih pada pekerjaan yang dihadapi. Cobalah lebih fokus dan memberikan energi pada satu pekerjaan.

2. Gangguan adalah musuh terbesar. Banyak hal yang kerap mengalihkan perhatian. Entah itu chatting di ponsel, isu terbaru di situs berita, atau obrolan sesama teman di ruang kerja. Kurangi distraksi semacam ini, dan sebisa mungkin jangan sampai terpengaruh. Misalnya dengan mematikan ponsel, social media, atau e-mail yang tak penting. Konsentrasilah pada yang dihadapi sehingga tidak mudah terganggu.

3. Multitasking itu hanya mitos. Jika ada yang bilang setiap orang mestinya bisa mengerjakan banyak hal dalam satu waktu, anggapan ini hanya mitos. Faktanya seseorang akan bisa fokus dan maksimal mengerjakan satu hal secara bergantian. Jadi tidak usah mencoba memikirkan bisa menuntaskan banyak hal dalam satu waktu.

4. Bikin daftar. Saat di kantor, cobalah bikin daftar tugas yang harus dituntaskan. Baik untuk jangka pendek maupun jangka panjang. Pembuatan daftar tugas yang harus dikerjakan ini akan membuat semuanya jadi lebih efisien karena membuat Anda fokus dan siap mental.

5. Jangan menunda-nunda. Sering kali karena menganggap ringan tugas, Anda lantas menunda waktu untuk mengerjakannya. Dua menit lagi, lima menit lagi, dan seterusnya, sampai akhirnya lupa untuk menuntaskan. Alhasil, ada banyak waktu yang terbuang percuma. Cobalah lakukan sekarang, di saat teringat dan sesuai jadwal.

6. Buat pengingat daftar di rumah. Jika ada daftar pekerjaan yang harus tuntas di kantor, kenapa tidak membuat pengingatnya saat Anda berada di rumah? Namun, hal ini sekadar sebagai pengingat, sekaligus membuat data tambahannya. Sekiranya dibutuhkan, Anda jadi tidak perlu susah mencari tahu atau kembali ke kantor.

7. Pintar bikin keputusan. Ada beberapa pekerjaan yang mungkin datangnya mendadak dan menuntut kecerdasan dalam membuat keputusan. Dengan bekerja lebih efisien, akan lebih mudah membuat keputusan, bahkan dalam waktu singkat.

8. Gunakan pengingat waktu. Dalam setiap jenis pekerjaan atau tugas, cobalah membuat pengingat waktu, kapan tugas tersebut bisa dituntaskan. Dengan begini ada konsentrasi yang lebih tercurah, dan Anda mencoba realistis tanpa menunda-nunda.

9. Ruang yang nyaman. Sebagian orang membutuhkan ruang nyaman untuk mengerjakan tugas yang dipunyai. Jadi, kenapa tidak menciptakannya sendiri? Buat diri senyaman mungkin sehingga bisa menuntaskannya dengan segera, dan selesai tepat waktu.

10. Uraikan detail. Jika banyaknya pekerjaan membuat Anda stres, cobalah urai satu per satu. Dengan menjadikannya detail dan tampak mudah, semua pekerjaan tidak tampak berat dan Anda lebih bersemangat menuntaskannya.


Baca Selengkapnya ....

Benar gak sih ... Perempuan Sering Bohong Soal Ukuran Baju..?

Posted by Tiket Kotu 0 komentar
Wanita menyembunyikan ukuran pakaian dan sepatu mereka

Kaum perempuan mengatakan, kejujuran merupakan komitmen penting dalam sebuah hubungan. Akan tetapi, ketika berurusan dengan masalah ukuran baju, tampaknya mereka justru bertindak sebaliknya, yaitu menutupi kebenaran dengan kebohongan kecil.

Sebuah survei baru mengungkapkan bahwa hampir setengah dari perempuan mengaku menyembunyikan ukuran baju mereka yang sebenarnya dari pasangan, teman, dan kolega mereka. Penelitian terbaru mengungkapkan, sepertiga perempuan mengaku berbohong pada teman saat ditanya ukuran baju mereka, dan 77 persen perempuan berharap ukuran tubuh mereka lebih kecil.

Hanya delapan persen wanita yang disurvei senang dengan ukuran tubuh mereka, dan pakaian nomer 12 menduduki puncak sebagai ukuran yang paling diinginkan.

Kaum perempuan di Inggris tidak hanya memutarkan kebenaran tentang ukuran baju mereka, 60 persen bahkan mengakui "membesarkan" payudara mereka dengan setidaknya memakai satu ukuran di atas ukuran cup sebenarnya. Jika biasanya mengenakan bra ukuran 34D, maka mereka akan meningkatkannya menjadi DD, karena ukuran itulah yang diinginkan para perempuan di Inggris.

Tidak berhenti di situ saja, kaum perempuan juga berbohong tentang ukuran sepatu mereka. Dari seluruh perempuan yang disurvei, 78 persen mengaku ingin menyusutkan sepatu mereka yang berukuran tujuh menjadi ukuran lima agar dipandang memiliki kaki sempurna di depan pasangan atau teman-teman mereka.

"Di (toko pakaian) George, kami tahu bahwa ukuran baju wanita adalah masalah pribadi mereka, dan itu merupakan topik yang mungkin tidak ingin dibicarakan oleh banyak pembeli dengan orang lain," ujar juru bicara George di department store Asda, Fiona Lambert.

Oleh karena itu, pikirkan kembali, memangnya orang di sekeliling Anda benar-benar peduli dengan ukuran pakaian atau sepatu Anda? Jangan biarkan diri Anda tersiksa seumur hidup karena harus hidup dengan kebohongan. Jadilah diri Anda sendiri!

Sumber : Dailymail


Baca Selengkapnya ....

Inilah Wanita Pemilik Rambut Gimbal Terpanjang di Dunia

Posted by Tiket Kotu 1 komentar

Asha Mandela, rambut gimbalnya mencapai panjang 16 meter.
Rambut adalah mahkota wanita yang perlu dijaga keindahannya. Banyak kaum perempuan yang rela merongoh kocek dalam-dalam hanya untuk membuat rambutnya terlihat benar-benar sangat indah. Tetapi, ada juga yang berkeyakinan bahwa rambut bisa menjadi obat penyembuh untuk segala penyakit.

Asha Mandela (50) pernah melewati berbagai penyakit yang mematikan, seperti serangan jantung, kanker, dan mengidap stroke dua kali. Tetapi, itu semua mampu ia lewati berkat kepercayaan pada rambut gimbalnya yang sepanjang 16,7 meter.

"Memotongnya sama saja dengan bunuh diri. Ini akan menjadi seperti zombie," ujar pemilik rambut gimbal terpanjang di dunia ini.

Mandela, yang tinggal bersama suami dan anaknya di Atlanta, berhenti memotong rambutnya pada usia 20-an. "Saya mulai memanjangkan rambut saya sejak 25 tahun yang lalu. Ketika itu, saya mulai memiliki beberapa impian dan tujuan," katanya.

Memanjangkan rambut gimbalnya, menurut Asha, merupakan salah satu bagian dari perjalanan spiritual untuk melengkapi kehidupannya. Kini, Asha memiliki banyak penggemar yang memanggilnya "legenda hidup" dan "sembilan keajaiban dunia". Dia harus membawa rambutnya menggunakan gendongan bayi saat keluar dari rumah karena beratnya mencapai 17 kg.

Awalnya, keluarganya yang berasal dari Trinidad tidak menyetujui Asha memanjangkan rambut.

"Ibu saya berkata kepada saya untuk memotong rambut gimbal saya sebelum saya diterima di rumahnya lagi," ucapnya. "Ibu saya bilang, 'Bayangkan, saya mengoleskan dengan lembut Vaseline dan minyak babi di rambut kamu supaya bisa tumbuh dengan indah. Sekarang lihat apa yang kamu lakukan'," kenangnya.

Asha pun merawat rambut gimbalnya dengan hati-hati. Ia mencuci rambutnya sekali dalam seminggu dan merawat rambutnya dengan minyak alami. Setelah dicuci, butuh dua hari untuk membuat rambutnya benar-benar kering.

Meskipun dirinya pernah menjalani mastektomi bilateral diikuti dengan kemoterapi pada akhir tahun 1990-an, secara ajaib rambutnya tidak rontok. Dalam sebuah wawancaranya pada tahun 2010 lalu, Asha percaya rambut gimbalnya yang menjaga hidupnya.

Pada tahun 2008, akhirnya ia dinyatakan sebagai orang pertama yang meraih gelar Guinness World Record untuk rambut gimbal terpanjang di dunia. Setahun kemudian, ia mematahkan gelarnya sendiri karena rambutnya hilang (entah rontok atau patah) sepanjang 5 meter, 15 sentimeter.

Tahun 2009 itu, dengan bantuan ahli perawatan rambut khusus rambut gimbal, Asha mulai melepaskan gimbalan rambutnya. Setelah membutuhkan waktu 12 jam yang melelahkan, dia menyadari bahwa rambutnya tumbuh secara tidak disangka panjangnya dari tahun ke tahun.

Hingga akhirnya, pada 2010, Guinness memutuskan untuk meniadakan kategori itu, mengingat rambut gimbal bisa dipanjangkan dengan menggunakan rambut sambungan. Karena itu, Asha menjadi wanita pertama dan pemegang gelar satu-satunya hingga sekarang ini.

Tetapi, rambut yang hilang sepanjang 5 meter, 15 sentimeter itu tidak ada artinya. Minggu lalu, rambut Asha tumbuh lagi sampai 16 meter, 17 sentimeter, tiga kali lebih panjang dari ukuran sewaktu ia meraih gelar.

Asha sendiri menganggap rambutnya sebagai "anaknya" walau secara fisik dapat membahayakan kesehatannya.

"Para dokter sepertinya berpikir saya memiliki kelengkungan tulang belakang, dan panjang rambut serta beratnya membuat tulang saya menjadi melengkung," katanya. "Beberapa orang juga mengatakan leher saya bisa patah ke belakang dan saya harus berhati-hati karena saya bisa mulai mengalami kejang pada tulang belakang saya, dan kemungkinan juga bisa menyebabkan lumpuh."

Meski begitu, hal itu terdengar bukan sebagai peringatan baginya. Asha mengatakan, "Rambut saya telah menjadi bagian dalam diri saya. Inilah hidup saya. Saya tidak akan pernah memotongnya."

Sumber :Shine


Baca Selengkapnya ....

Cream Pemutih Wajah denga formula paling lengkap, harga terjangkau, nyaman digunakan, dan terdaftar resmi di BPOM RI

Posted by Tiket Kotu 0 komentar

Apakah Anda mencari Cream Pemutih Wajah yang formulanya paling lengkap, harga terjangkau, nyaman digunakan, serta terdaftar resmi di BPOM RI?

Selamat! Anda kini berada di tempat yang tepat...

Cream Pemutih Wajah Yashodara

YASHODARA WHITENING CREAM

Yashodara Whitening Cream diramu secara khusus dari bahan-bahan herbal alami dengan komposisi paling inovatif yang memiliki kemampuan triple action; melindungi, mempercantik dan mencerahkan kulit wajah Anda.

Produk cream pemutih ini terdiri atas 2 macam, yaitu Yashodara Night Cream dan Yashodara Day Cream. Masing-masing produk ini dibuat dengan komposisi terbaik untuk mempercantik sekaligus merawat kulit Anda dengan nyaman dan aman, dan tentunya dengan hasil yang jauh lebih baik dibandingkan dengan produk lain.

Yashodara Whitening Cream mengandung bahan aktif Alpha-arbutin, glycolic acid dan kojic acid yang merupakan ingredient dalam produk kosmetik yang sudah terbukti secara klinis aman bagi kesehatan pemakainya.

Bahan-bahan aktif ini juga banyak digunakan sebagai bahan pencerah atau lightening yang bekerja secara sinergis mengembalikan kecantikan Anda dari dalam secara alami, lebih cepat, lebih aman dan efektif untuk mencerahkan dan mengurangi flek-flek hitam serta mengembalikan wajah kusam Anda menjadi cerah dan segar alami.

Yashodara Night Cream

http://creamyashodara.com/?ref=birotiket

Yashodara Night Cream adalah produk pemutih paling inovatif yang dapat memutihkan kulit dan meremajakan kulit. Yashodara Night Cream dibuat dengan bahan baku herbal alami yang aman dan nyaman digunakan.

Yashodara Night Cream sama sekali tidak mengandung Mercury atau Hydroquinone dan telah disetujui oleh BPOM dengan nomor NA 18110101042.

Kandungan dan Manfaat Yashodara Night Cream

  1. Mencerahkan dan memutihkan kulit secara merata (Alpha Arbutin)
  2. Mencerahkan kulit dengan cara mengurangi laju pembentukan melanosit melalui penghambatan Tyrosinase (Licorice)
  3. Mengurangi terjadinya kerutan pada kulit wajah dengan cara menstimulasi pembentukan kolagen dan meregulasi spingolipid (Vitamin B3)
  4. Membuat kulit tampak lebih bercahaya (AHA Natural)
  5. Mengembalikan keremajaan kulit dengan cara menambah kekenyalan kulit dan memperbaiki kulit bersisik (Extract Aloe Barbadensis Leaf)
  6. Menghaluskan kulit dengan cara membantu pengikisan sel kulit mati dan melindungi kulit dari zat-zat yang mengiritasi dan stress mekanik (Allantoin).

Cara Memakai Yashodara Night Cream

  1. Kemasan 15 gram untuk pemakaian 1 bulan. Cocok untuk semua jenis kulit.
  2. Bersihkan wajah terlebih dahulu, bisa menggunakan pembersih wajah seperti yang biasa Anda pakai, bisa juga dengan sabun pembersih muka biasa.
  3. Pemakaian hanya 1 X 1 malam hari, dioleskan setipis mungkin mengingat kulit anda tidak perlu terlalu banyak zat. Semakin tipis dioles, maka akan semakin maksimal hasilnya, sebaliknya jika terlalu tebal tidak akan memberi efek yg memuaskan bahkan cenderung menjadi kotoran pada muka Anda.

Yashodara Day Cream

Yashodara Whitening Day Cream adalah produk dengan kemampuan triple action, yaitu melindungi, mempercantik dan mencerahkan kulit Anda.

Yashodara Day Cream tidak mengandung Mercury atau Hydroquinone dan telah disetujui oleh BPOM dengan nomor NA 18111900128.

Selain mampu melindungi kulit dari sengatan sinar matahari sekaligus mencerahkan kulit muka, Yashodara Whitening Day Cream juga dapat digunakan sebagai alas bedak (foundation), bisa pula langsung dijadikan sebagai bedak.

Pemakaian rutin Yashodara Whitening Day Cream telah terbukti dapat mengecilkan pori-pori kulit muka sehingga tampak lebih halus dan cerah.

Kandungan dan Manfaat Yashodara Whitening Day Cream

  1. Mencerahkan kulit dengan cara mengurangi laju pembentukan melanosit melalui penghambatan Tyrosinase (Licorice)
  2. Mengurangi terjadinya kerutan pada kulit wajah dengan cara menstimulasi pembentukan kolagen dan meregulasi spingolipid (Vitamin B3)
  3. Membuat kulit tampak lebih bercahaya (AHA Natural)
  4. Mengembalikan keremajaan kulit dengan cara menambah kekenyalan kulit dan memperbaiki kulit bersisik (Ext. Aloe Barbadensis Leaf)
  5. Melindungi kulit dari berbagai radiasi karena mengandung anti-oksidan kuat (Witch hazel and Mushroom Extract/Beta Glucan)
  6. Melindungi kulit dari sinar ultraviolet (UV) karena mengandung komponen utama sun block dengan konsentrasi yang menentukan Sun Protection Factor (Titanium dioxide)
  7. Merawat kulit dan memenuhi kebutuhan nutrisi untuk kulit melalui derivat vitamin E (Tocopherol).

Cara Memakai Yashodara Day Cream

  1. Kemasan 15 gram untuk pemakaian 1 bulan. Cocok untuk semua jenis kulit.
  2. Bersihkan wajah terlebih dahulu, bisa menggunakan pembersih wajah seperti yang biasa Anda pakai, bisa juga dengan sabun pembersih muka biasa.
  3. Gunakan 1 X 1 di pagi hari sebelum beraktivitas namun dapat diulangi setelah tengah hari mengingat produk ini berfungsi juga sebagai alas bedak (foundation) dan tabir surya yang mempunyai waktu efektif 4 – 6 jam.
  4. Oleskan setipis mungkin untuk menghilangkan pemborosan. Yashodara Day Cream ini dapat dibubuhkan bedak padat atau bedak tabur diatasnya atau bahkan dapat digunakan tunggal tanpa bedak padat diatasnya karna formulanya yang sangat lengkap.

 

Pengalaman Pribadi
Menggunakan Cream Yashodara
 

"Perkenalkan nama saya Fitri, usia 18 th, saya memiliki kulit yg sensitif sejak pertama menstruasi wajah saya berjerawat serta setiap bulan saat menstruasi jerawat tumbuh 1 smpe 2 di wajah dan itu akan hilang saat masa haid saya selesai.tapi yg menjadi masslahnya adalah jerawat tetsebut meninggalkan bekas jerawat…

Saya sempat menggunakan produk" kecantikan seperti cream dokter tapi pada saat saya baru menggunakan wajah saya langsung gatal dan merah serta perih sehingga saya tak berani mencoba kembali…

Tetapi saat saya baru pertama kali menggunakan ceam yashodara saya takjub karena cream siang saat di pakai maka cream tersebut akan menyatu dengan wajah serta efek putih langsung terlihat walaupun hanya di pakai tipis…

Setelah 15 menit saya coba untuk mengelap wajah saya menggunakan tissu dan ternyata cream tersebut benar" meresap di wajah bahkan saat kita kita wudhu/mencuci muka menggunakan air saja cream tersebut gak luntur…

Sedangkan untuk cream malamnya cream nya beda sama yg siang karena warna cream malam putih bening sehingga saat di usapkan ke wajah maka tidak akn terlihat kita memakai apapun….

Saya rasa Cream Yashodara sangat bagus di gunakan karena selain creamnya meresap cream juga tak memberi efek berminyak yg berlebihan pada wajah, padahal wajah saya termasuk berminyak tapi hanya menggunakan cream ini minyak di wajah berkurang…

Tapi harus di ingat cream ini untuk whitening bukan untuk mengobati jerawat, tapi untuk bekas jerawat bisa menggunakan Cream Yashodara ini… Saya berbicara seperti ini karena kisah ini sudah terjadi pada saya…"

Fitriani Jumarif - Jakarta, Pegawai Swasta

Hingga kini Cream Yashodara telah digunakan dan DIBUKTIKAN KHASIATNYA oleh RIBUAN ORANG di berbagai daerah dan kota di Indonesia, juga di LUAR NEGERI!

Jangan sampai Anda salah pilih...

PESAN SEKARANG JUGA

DISINI

atau klik banner dibawah ini :


Baca Selengkapnya ....

Rahasia pemutih wajah idaman akhirnya DITEMUKAN!

Posted by Tiket Kotu Kamis, 22 Agustus 2013 0 komentar

Apakah Anda mencari Cream Pemutih Wajah yang formulanya paling lengkap, harga terjangkau, nyaman digunakan, serta terdaftar resmi di BPOM RI?

Selamat! Anda kini berada di tempat yang tepat...

Cream Pemutih Wajah Yashodara

YASHODARA WHITENING CREAM

Yashodara Whitening Cream diramu secara khusus dari bahan-bahan herbal alami dengan komposisi paling inovatif yang memiliki kemampuan triple action; melindungi, mempercantik dan mencerahkan kulit wajah Anda.

Produk cream pemutih ini terdiri atas 2 macam, yaitu Yashodara Night Cream dan Yashodara Day Cream. Masing-masing produk ini dibuat dengan komposisi terbaik untuk mempercantik sekaligus merawat kulit Anda dengan nyaman dan aman, dan tentunya dengan hasil yang jauh lebih baik dibandingkan dengan produk lain.

Yashodara Whitening Cream mengandung bahan aktif Alpha-arbutin, glycolic acid dan kojic acid yang merupakan ingredient dalam produk kosmetik yang sudah terbukti secara klinis aman bagi kesehatan pemakainya.

Bahan-bahan aktif ini juga banyak digunakan sebagai bahan pencerah atau lightening yang bekerja secara sinergis mengembalikan kecantikan Anda dari dalam secara alami, lebih cepat, lebih aman dan efektif untuk mencerahkan dan mengurangi flek-flek hitam serta mengembalikan wajah kusam Anda menjadi cerah dan segar alami.

Yashodara Night Cream

http://creamyashodara.com/?ref=birotiket

Yashodara Night Cream adalah produk pemutih paling inovatif yang dapat memutihkan kulit dan meremajakan kulit. Yashodara Night Cream dibuat dengan bahan baku herbal alami yang aman dan nyaman digunakan.

Yashodara Night Cream sama sekali tidak mengandung Mercury atau Hydroquinone dan telah disetujui oleh BPOM dengan nomor NA 18110101042.

Kandungan dan Manfaat Yashodara Night Cream

  1. Mencerahkan dan memutihkan kulit secara merata (Alpha Arbutin)
  2. Mencerahkan kulit dengan cara mengurangi laju pembentukan melanosit melalui penghambatan Tyrosinase (Licorice)
  3. Mengurangi terjadinya kerutan pada kulit wajah dengan cara menstimulasi pembentukan kolagen dan meregulasi spingolipid (Vitamin B3)
  4. Membuat kulit tampak lebih bercahaya (AHA Natural)
  5. Mengembalikan keremajaan kulit dengan cara menambah kekenyalan kulit dan memperbaiki kulit bersisik (Extract Aloe Barbadensis Leaf)
  6. Menghaluskan kulit dengan cara membantu pengikisan sel kulit mati dan melindungi kulit dari zat-zat yang mengiritasi dan stress mekanik (Allantoin).

Cara Memakai Yashodara Night Cream

  1. Kemasan 15 gram untuk pemakaian 1 bulan. Cocok untuk semua jenis kulit.
  2. Bersihkan wajah terlebih dahulu, bisa menggunakan pembersih wajah seperti yang biasa Anda pakai, bisa juga dengan sabun pembersih muka biasa.
  3. Pemakaian hanya 1 X 1 malam hari, dioleskan setipis mungkin mengingat kulit anda tidak perlu terlalu banyak zat. Semakin tipis dioles, maka akan semakin maksimal hasilnya, sebaliknya jika terlalu tebal tidak akan memberi efek yg memuaskan bahkan cenderung menjadi kotoran pada muka Anda.

Yashodara Day Cream

Yashodara Whitening Day Cream adalah produk dengan kemampuan triple action, yaitu melindungi, mempercantik dan mencerahkan kulit Anda.

Yashodara Day Cream tidak mengandung Mercury atau Hydroquinone dan telah disetujui oleh BPOM dengan nomor NA 18111900128.

Selain mampu melindungi kulit dari sengatan sinar matahari sekaligus mencerahkan kulit muka, Yashodara Whitening Day Cream juga dapat digunakan sebagai alas bedak (foundation), bisa pula langsung dijadikan sebagai bedak.

Pemakaian rutin Yashodara Whitening Day Cream telah terbukti dapat mengecilkan pori-pori kulit muka sehingga tampak lebih halus dan cerah.

Kandungan dan Manfaat Yashodara Whitening Day Cream

  1. Mencerahkan kulit dengan cara mengurangi laju pembentukan melanosit melalui penghambatan Tyrosinase (Licorice)
  2. Mengurangi terjadinya kerutan pada kulit wajah dengan cara menstimulasi pembentukan kolagen dan meregulasi spingolipid (Vitamin B3)
  3. Membuat kulit tampak lebih bercahaya (AHA Natural)
  4. Mengembalikan keremajaan kulit dengan cara menambah kekenyalan kulit dan memperbaiki kulit bersisik (Ext. Aloe Barbadensis Leaf)
  5. Melindungi kulit dari berbagai radiasi karena mengandung anti-oksidan kuat (Witch hazel and Mushroom Extract/Beta Glucan)
  6. Melindungi kulit dari sinar ultraviolet (UV) karena mengandung komponen utama sun block dengan konsentrasi yang menentukan Sun Protection Factor (Titanium dioxide)
  7. Merawat kulit dan memenuhi kebutuhan nutrisi untuk kulit melalui derivat vitamin E (Tocopherol).

Cara Memakai Yashodara Day Cream

  1. Kemasan 15 gram untuk pemakaian 1 bulan. Cocok untuk semua jenis kulit.
  2. Bersihkan wajah terlebih dahulu, bisa menggunakan pembersih wajah seperti yang biasa Anda pakai, bisa juga dengan sabun pembersih muka biasa.
  3. Gunakan 1 X 1 di pagi hari sebelum beraktivitas namun dapat diulangi setelah tengah hari mengingat produk ini berfungsi juga sebagai alas bedak (foundation) dan tabir surya yang mempunyai waktu efektif 4 – 6 jam.
  4. Oleskan setipis mungkin untuk menghilangkan pemborosan. Yashodara Day Cream ini dapat dibubuhkan bedak padat atau bedak tabur diatasnya atau bahkan dapat digunakan tunggal tanpa bedak padat diatasnya karna formulanya yang sangat lengkap.

 

Pengalaman Pribadi
Menggunakan Cream Yashodara
 

"Perkenalkan nama saya Fitri, usia 18 th, saya memiliki kulit yg sensitif sejak pertama menstruasi wajah saya berjerawat serta setiap bulan saat menstruasi jerawat tumbuh 1 smpe 2 di wajah dan itu akan hilang saat masa haid saya selesai.tapi yg menjadi masslahnya adalah jerawat tetsebut meninggalkan bekas jerawat…

Saya sempat menggunakan produk" kecantikan seperti cream dokter tapi pada saat saya baru menggunakan wajah saya langsung gatal dan merah serta perih sehingga saya tak berani mencoba kembali…

Tetapi saat saya baru pertama kali menggunakan ceam yashodara saya takjub karena cream siang saat di pakai maka cream tersebut akan menyatu dengan wajah serta efek putih langsung terlihat walaupun hanya di pakai tipis…

Setelah 15 menit saya coba untuk mengelap wajah saya menggunakan tissu dan ternyata cream tersebut benar" meresap di wajah bahkan saat kita kita wudhu/mencuci muka menggunakan air saja cream tersebut gak luntur…

Sedangkan untuk cream malamnya cream nya beda sama yg siang karena warna cream malam putih bening sehingga saat di usapkan ke wajah maka tidak akn terlihat kita memakai apapun….

Saya rasa Cream Yashodara sangat bagus di gunakan karena selain creamnya meresap cream juga tak memberi efek berminyak yg berlebihan pada wajah, padahal wajah saya termasuk berminyak tapi hanya menggunakan cream ini minyak di wajah berkurang…

Tapi harus di ingat cream ini untuk whitening bukan untuk mengobati jerawat, tapi untuk bekas jerawat bisa menggunakan Cream Yashodara ini… Saya berbicara seperti ini karena kisah ini sudah terjadi pada saya…"

Fitriani Jumarif - Jakarta, Pegawai Swasta

Hingga kini Cream Yashodara telah digunakan dan DIBUKTIKAN KHASIATNYA oleh RIBUAN ORANG di berbagai daerah dan kota di Indonesia, juga di LUAR NEGERI!

Jangan sampai Anda salah pilih...

PESAN SEKARANG JUGA

DISINI

atau klik banner dibawah ini :


Baca Selengkapnya ....

7 Makanan Olahan Paling Tidak Sehat

Posted by Tiket Kotu Rabu, 21 Agustus 2013 0 komentar

Makanan yang diproses seperti makanan siap saji atau daging olahan memang membuat kegiatan di dapur lebih singkat. Tetapi makanan tersebut bukanlah makanan sehat. Selain tinggi garam, makanan ini umumnya juga tidak mengandung vitamin dan serat. 

Tetapi menghilangkan sama sekali makanan yang diproses dari dapur bukanlah hal yang mudah. Tetapi, kita bisa menyiasatinya dengan mengurangi frekuensi mengasup makanan ini atau memilih menu olahan yang lebih bernutrisi. 

Ketahui apa saja makanan yang diproses yang paling tidak sehat.

1. Nuget ayam

Nuget ayam mengandung lebih dari 50 persen lemak dan mengandung lebih banyak karbohidrat ketimbang protein. Karbohidrat yang dipakai adalah karbohidrat sederhana seperti roti. Alasan lain untuk menghindarinya adalah makanan ini harus digoreng dan banyak menggunakan zat tambahan seperti MSG dan zat-zat lainnya.

2. Soda

Hampir seluruh minuman bersoda menggunakan gula sirup jagung (high fructose corn syrup /HFCS), yang lebih buruk dari gula biasa. HCFS menyebabkan kadar gula dalam tubuh
berfluktuasi tajam.

Soda juga merupakan minuman dengan kandungan asam paling kuat. Saking kuatnya, asam dalam soda mengalahkan kandungan alkaline dalam tubuh yang cenderung basa. Hal ini dikhawatirkan bisa membuat tubuh lebih rentan diserang virus dan bakteri.

3. Hotdog dan daging olahan lainnya

Kebanyakan hotdog dan daging olahan lain yang umum ditemui di pasaran kaya garam, MSG, sodium nitrate, dan pengawet. Selain itu daging ini diolah dalam suhu dan tekanan tinggi sehingga zat gizi di dalamnya rusak. Jika Anda sangat menyukai hotdog, sosis, atau daging olahan lainnya, pilihlah produk yang bebas zat tambahan.

4. Biskuit dan kue-kue

Selain banyak gula dan garam, makanan ini juga mengandung lemak trans. Lemak trans adalah lemak cair yang berubah menjadi padat melalui proses yang disebut hidrogenasi. Penggunaan lemak trans ini ditujukan untuk meningkatkan tekstur dan masa kadaluarsa.

Penggunaan lemak trans sendiri masih kontroversial. Beberapa pakar menyebutkan lemak ini merupakan biang keladi dari berbagai penyakit kronik yang kini diderita masyarakat seperti penyakit jantung, diabetes, dan kanker.

Untuk mengetahui apakah suatu produk mengandung lemak trans, sebaiknya baca baik-baik label kemasan. Bila menemukan kata hydrogenated atau partially hydrogenated, maka produk tersebut mengandung lemak trans.

5. Sereal untuk sarapan

Kebanyakan produk sereal diperkaya dengan vitamin dan mineral. Karena jika tidak produk ini hanyalah makanan biasa yang tinggi gula. Kebanyakan gula yang dipakai adalah gula jagung yang harganya murah. Penelitian pada hewan pengerat menunjukkan gula jagung bisa menyebabkan tumor.

6. Granola bars

Granola bars adalah sebagai campuran kacang dan sereal yang memiliki rasa manis. Makanan ini dimasukkan dalam daftar makanan tidak sehat karena produk ini sering dipersepsikan sebagai makanan sehat sehingga orang merasa tidak khawatir untuk mengonsumsinya dalam jumlah banyak.

Padahal, produk granola bars umumnya tinggi gula. Beberapa produk juga mengandung lemak, termasuk lemak trans dan tinggi sodium.

7. Bumbu olahan dan salad dressing

Kebanyakan bumbu olahan dan salad dressing mengandung banyak gula dari sirup jagung, lemak trans, dan MSG. Bahan ini mengubah sayuran segar dalam salad menjadi tidak sehat.

Untuk memperoleh tubuh yang sehat, sebaiknya bumbu dan salad dressing dibuat sendiri. Bahan ini   kemudian disimpan dalam pendingin. Metode ini mempertahankan umur simpan bumbu dan salad dressing selama satu minggu.

Sumber : www.epyk.com

Baca Selengkapnya ....

3 Terobosan Terbesar dalam Penelitian Seks

Posted by Tiket Kotu 0 komentar


Seks bisa membantu meningkatkan produksi hormon oksitosin yang membantu perbaikan sel kulit

Saat ini tak sulit menemukan artikel tentang seks di media. Bahkan permasalahan seks telah dibawa ke ruang umum melalui diskusi di media sosial ataupun  seminar. 

Padahal, dulu topik seksologi adalah sesuatu yang dianggap tabu. Tatanan budaya menempatkan seks sebagai sesuatu yang penuh misteri dan memalukan untuk didiskusikan secara umum meski dalam kerangka ilmiah.

Salah satu ilmuwan yang mendobrak ketabuan pada masalah seksual adalah Dr William Masters dan Virginia Johnson. Mereka mulai melakukan penelitian mengenai perilaku seksual pada tahun 1950-an.

Pasangan ilmuwan ini membuat terobosan besar dalam bidang seksologi dan mematahkan mitos-mitos keliru di masyarakat.

Mereka membahas organ seks dan fungsinya dalam kerangka ilmiah seperti saat kita membahas bagian tubuh lain seperti jantung atau paru-paru.

Metode yang mereka lakukan pun cukup kontroversial pada zamannya, yakni melalui observasi. Pasangan peneliti ini mengamati ratusan relawan dan ribuan kali orgasme untuk tujuan mengetahui mekanisme biologis dan aktivitas otak saat terjadinya orgasme.

Selain observasi, mereka juga menggunakan kamera kecil yang dipasang di tubuh relawan ketika mereka berhubungan seksual dengan pasangannya. Kisah pasangan ini dibuat dalam serial berjudul Masters of Sex yang akan tayang di Amerika akhir September mendatang.

Berikut adalah tiga terobosan penting dalam seksologi yang dihasilkan Masters dan Johnson.

1. Seks memiliki tahapan berbeda

Masters dan Johnson mengidentifikasi perubahan biologi dalam tubuh saat seseorang berhubungan seksual yang disebut dengan siklus respon seksual. Beberapa tahun kemudian, peneliti lain berhasil mengenali tahapan yang berbeda tersebut.

Secara umum ada empat tahapan dalam hubungan seksual, yakni tahap sangat gembira, tahap datar, tahap orgasme, dan tahap resolusi. Tahapan tersebut terjadi baik pada pria maupun wanita meski detail fisik pada setiap tahap ini berbeda.

2. Wanita bisa mengalami orgasme berulang

Penelitian membuktikan, wanita memiliki periode refraktori seperti halnya pria sehingga wanita bisa mencapai klimaks lagi dan lagi.

3. Ukuran penis tak terlalu penting

Mengenai hal ini memang masih diperdebatkan dan sangat bergantung pada preferensi individu. Namun, menurut Masters dan Johnson, vagina beradaptasi dengan ukuran penis saat terjadi hubungan seksual. Dengan kata lain, ukuran penis tidak berpengaruh besar pada kepuasan wanita.


Baca Selengkapnya ....

Surat Terbuka dari Hong Kong untuk Ustaz Solmed

Posted by Tiket Kotu Senin, 19 Agustus 2013 1 komentar

Foto: viva

Kepada Yth :
Ustaz Solmed

Ustaz Solmed yang terhormat, saya adalah salah satu TKI Hong Kong yang terluka dengan pernyataan ustaz di twitter yang mencurigai kami (TKI Hong Kong) sebagai jaringan dari
komunis. Saya (masih) memaklumi jika ustaz memasang tarif saat diundang untuk berceramah.

Itu hak ustaz. Pun, saya juga mengerti jika ustaz membela diri ketika ustaz dituding menaikkan tarif saat diminta ceramah di Hong Kong, terlepas dari benar atau tidaknya argumen yang ustad sampaikan. Namun, ketika ustad "berkicau" di twitter dengan menyatakan kecurigaan bahwa TKI Hong Kong merupakan bagian dari jaringan komunis, maka saya sebagai bagian dari TKI Hong Kong merasa terluka, teriris hati saya mendengar hal ini.

Saya suka menulis, saya menyampaikan hal ini melalui tulisan dan mem-broadcastnya di sosmed bukan untuk mencari sensasi, apalagi popularitas. Ini adalah suara hati saya. Sedih tak terkira saya melihat seorang ustad "memerangi" saudara seagamanya dengan bersenjatakan media. 

Miris, melihat dan mendengar pemberitaan beberapa media yang menurunkan berita timpang (tidak balance, hanya memaparkan berita dari pihak ustad Solmed, tidak berusaha
melakukan cross check dengan pihak EO di Hong Kong).

Secara pribadi, saya tidak ada dendam dengan ustad. Saya pertama kali melihat ustazmelalui tayangan sinetron di televisi (saya lupa judulnya). Tayangan itu saya saksikan
melalui internet. Saya bukan pecinta sinetron, hanya saja saya tertarik menyaksikan sinetron tersebut karena ada Maher Zain yang ikut syuting di dalamnya (sewaktu dia berkunjung ke Indonesia). 

Sebagai TKI Hong Kong, saya memang mengikuti perkembangan konflik ustad dengan salah satu event organizer (EO) di Hong Kong yang mengundang ustad untuk berceramah. Namun, saya tak ikut ambil pusing. 

Saya bukan bagian dari EO tersebut, dan (tadinya) saya pikir, perselisihan ustad dengan EO tersebut dapat menemui titik temu (damai). Tetapi, semakin lama, ustad semakin membuat
pernyataan yang tidak-tidak, bahkan cenderung memfitnah. Di infotainment, ustad menyebut angka 150 juta rupiah yang bakalan dikeruk oleh EO di Hong Kong dari penjualan tiket masuk yang dijual kepada para jamaah. 

Ijinkan saya bertanya, dari mana ustaz dapatkan angka fantastis tersebut?

Hampir tujuh tahun saya di Hong Kong dan selama 4 tahun terakhir ini saya berkecimpung dalam organisasi yang kadang menjadi EO suatau acara dengan mengundang bintang tamu
artis dari Indonesia. 

Sedikit banyak, saya tahu seluk-beluk penyelenggaraan acara di Hong Kong. Untuk gedung di Sheung Wan yang rencananya akan dipakai untuk acara yang sedianya akan ustad hadiri tersebut, setidaknya sudah 3 kali saya memasukinya. 

Gedung tersebut merupakan ruangan berbentuk L yang kapasitasnya (menurut pengamatan orang awam seperti saya), hanya muat untuk 500 orang (itu juga kalau dijejal-jejal). 

Jika tiket masuk dijual seharga 50 (Hong Kong dollar), dan pengajian diadakan dua sesi, maka hasil dari penjualan tiket adalah : 50 x 1000 orang = 50.000 (Hong Kong dollar). 

Kurs saat ini : HK$ 1 = Rp. 1300 (kurang lebih, karena kurs naik turun). Jadi, jika ustazmenyebut angka 150 juta rupiah, maka saya katakan hal tersebut adalah AJAIB (kalau tak mau dikatakan OMONG KOSONG). 

Lagipula, angka HK$50. 000 itu dengan asumsi bahwa tiket terjual habis (sold out)*. Pada kenyataanya, tidak semua tiket bisa terjual habis.

Dan uang sejumlah itu bisa dikatakan sangat pas-pasan untuk membiayai sebuah acara di Hong Kong. Ini berdasarkan pengalaman saya selama bergelut dalam organisasi Forum Lingkar Pena Hong Kong.

Perlu ustaz ketahui, pengajian di Hong Kong dengan menjual tiket (entah itu HK$20, 50, atau 100) itu sudah lazim di kalangan tenaga kerja Indonesia di Hong Kong ini. 

Di Hong Kong ini, memakai mesjid atau gedung TIDAK BISA GRATIS. Minimal perlu HK$ 4.000 untuk sewa satu gedung (ini harga sewa gedung di pelosok, kalau di pusat kota minimal bisa dua kali lipatnya). 

Belum lagi sewa sound systemnya (tidak mungkin 'kan ustad teriak-teriak atau lari sana-sini agar suara ustad dapat didengar oleh jamaah yang hadir). 

Harga sewa sound system bisa berkisar HK$ 5.000 ke atas. Belum lagi ditambah biaya pembelian tiket pesawat untuk ustad dan manajer ustad, biaya hotel, konsumsi,transportasi, dll. Jika pun acara di laksanakan di tempat terbuka, seperti lapangan Victoria Park, itu juga harus ada ijin dari pengelolanya.

Setidaknya, penyelenggara acara harus membayar uang asuransi pada pengelola taman jika ingin menggunakan area tersebut. Hal ini saya ketahui saat mencari info tentang
penggunaan lapangan rumput dan tenda putih atas Victoria Park. 

Dan lebih fantastis lagi, sound system kalau untuk outdoor seperti di lapangan Victoria Park, harga sewanya bisa mencapai belasan juta rupiah. Jadi, jika ustad mengatakan bahwa dakwah ustad dijadikan lahan bisnis oleh EO di Hong Kong, saya sangat meragukan hal ini. 

Karena, yang saya tahu, jika pun acara pengajian itu memperoleh keuntungan dari penjulan tiket serta dana dari kotak amal (yang diedarkan saat pengajian berlangsung), maka dana tersebut tidak akan masuk ke kantong panitia penyelenggara, melainkan disumbangkan ke Indonesia, entah itu untuk pembangunan mesjid, pesantren, dll. 

Mengenai hal ini, mungkin ustaz bisa bertanya pada EO yang mengundang ustaz, berapa pondok pesantren yang sudah mereka biayai dari uang sisa yang didapat dari acara pengajian yang mereka adakan. 

Ustad akan lebih tercengang lagi, jika melihat fakta bahwa begitu banyak mujahidah di Hong Kong ini yang rela berpanas-hujan menjual majalah, meminjamkan buku melalui perpustakaan lesehan, menjual buku, dll demi mendapat keuntungan 1 atau 2 dolar yang mereka kumpulkan untuk kemudian disumbangkan ke Indonesia. 

Bayangkan, mereka rela berlelah-lelah di hari yang seharusnya menjadi hari libur mereka. Saya sendiri pun pernah mengalaminya, menggeret-geret koper besar berisi buku-buku untuk dipinjamkan. 

Uang penyewaan buku hanya numpang lewat di tangan saya,untuk kemudian disumbangkan ke Indonesia. Jika ustad mengatakan bahwa seluruh biaya yang saya sebutkan itu (tiket pesawat, hotel, dll) sudah ditanggung oleh sponsor, maka silakan disebutkan siapa saja sponsor acara tersebut, berapa banyak uang yang mereka berikan sehingga bisa mengcover seluruh biaya tersebut? 

Setahu saya, untuk satu event semisal pengajian, 3 atau 4 sponsor saja itu belum tentu ada, karena kini semakin banyak organisasi TKI di Hong Kong, banyak acara yang bisa mereka pilih untuk didukung.

Satu sponsor saja, biasanya member support materi yang tidak begitu banyak, sekitar HK$500 – HK$ 2.000, sangat jauh untuk bisa menutup biaya-biaya yang harus dikeluarkan.

Saya berbicara berdasarkan fakta. Menurut pengalaman saya dalam mencari dana dari sponsor, kadang dana dari sponsor tidak diberikan dalam bentuk tunai, tapi berupa barang yang harus dijual, jadi tidak berbentuk cash money.

Well, dua pertanyaan itu (dari mana angka 150 juta itu ustad dapat dan sponsor mana yang mau mendanai penuh acara yang akan ustad hadiri), akan membuktikan kebenaran dari
ucapan ustad. 

Mari bicara fakta, atau diam jika hanya menimbulkan fitnah, menyakiti kami (TKI Hong Kong) yang ustad sebut sebagai "saudara". Sekali lagi, saya sangat maklum jika benar ustad memasang tariff dan meminta fasilitas ini-itu pada panitia. Saya juga tidak menyalahkan
jika ustad (mungkin) berbohong di media untuk menjaga reputasi ustad. Itu manusiawi. 

Silakan saja, dosa ditanggung ustad sendiri. Namun, jika konfliknya melebar sampai ustad
koar-koar di twitter dengan menyatakan kecurigaan bahwa TKI Hong Kong adalah jaringan dari komunis, itu sudah keterlaluan. 

Curiga boleh saja, tapi tak harus berkicau di sosmed tanpa fakta, tanpa tabayyun, karena itu semua akan menjadi fitnah yang lebih kejam dari pembunuhan.

Untuk media-media di Indonesia Di Indonesia, mungkin nama ustad Solmed sangat layak jual. Sehingga otomatis, berita yang menyangkut dirinya akan menarik bagi masyarakat. 

Namun, setahu saya setiap berita yang diturunkan haruslah berimbang, tidak boleh hanya
dari satu sisi saja. Meskipun narasumber berita jauh, wartawan harus tetap mengusahakan untuk mewawancarainya meski hanya melalui saluran telepon. 

Jika si narasumber tidak dapat dihubungi, maka hal tersebut juga harus disampaikan kepada masyarakat, bahwa si wartawan sudah berusaha menghubungi, namun hingga saat berita
diturunkan, narasumber belum memberikan jawaban.

Silakan menghubungi dan mewawancarai langsung EO yang mengundang ustad Solmed ke Hong Kong, agar berita yang disampaikan pada masyarakat tidak berat sebelah, dan tidak
lebay (saya pernah melihat tayangan infotainment yang menampilan media yang memuat berita dengan judul "Astaga, tarif ustad Solmed 150 juta". 

Menurut saya judul tersebut sangatlah lebay karena angka 150 juta tersebut bukan tariff
yang dipatok sang ustad, melainkan angka perkiraan sang ustad dari penghitungan penjulan tiket yang dijual oleh panitia). Memang, judul bombastis bisa menaikkan berita, tapi akan merugikan media sendiri jika judul tak sesuai dengan isi. 

Akibatnya, bukan tidak mungkin media yang seperti itu akan kehilangan kepercayaan dari masayarakat yang berimbas pada kematian media itu sendiri.

TKI di Hong Kong mudah dijumpai di jejaring social Facebook. Itulah mengapa, ketika ustad Solmed koar-koar di Twitter, yang ikut me-retweet dari kalangan TKI Hong Kong hanya mempunyai beberapa follower, karena memang TKI Hong Kong hanya sedikit saja yang ber-twitter ria. Kami lebih nyaman di Facebook karena bisa membaca info-info menarik dari catatan fans fage, sharing foto, dll, sedangkan twitter tidak memungkinkan hal itu, karena membatasi penulisan hanya 140 karakter saja.

Untuk teman-teman TKI/BMI Hong Kong, kita adalah satu tubuh, ketika ada pihak yang menyakiti bagian dari diri kita, tentu kita akan ikut terluka. Demikian pula halnya dengan diri saya. Awalnya saya tak ingin angkat bicara, malas koar-koar di sosmed. 

Tetapi, saya melihat beberapa aktivis BMI HK yang biasanya vocal membela BMI, diam melihat hal ini, sama sekali tak berkomentar. Dan yang bukan aktivis, ada saja yang nyinyir dengan mengatakan bahwa pengajian harus gratis lah, salah panitia ngundangnya artis lah, dll. Untuk yang belum pernah berkecimpung di organisasi BMI, tentu pernyataan "gratis" tadi wajar saja, karena ketidaktahuan mereka bahwa tidak ada yang gratis di Hong Kong ini. 

Lagipula, tiket dijual kepada mereka yang bersedia membayar, tak ada paksaan. Pun dengan kotak amal, tidak ada paksaan untuk mengisinya. Saya ungkapkan di sini, event pengajian yang diadakan berbagai organisasi BMI di Hong Kong, tidaklah bertujuan untuk mengeruk untung ataupun dijadikan lahan bisnis seperti yang dikatakan ustaz Solmed. Saudara-saudara kita berjuang menegakkan agama islam di negeri non muslim ini. 

Jika pun ada yang membisniskan pengajian, itu adalah oknum, jangan pernah melakukan generalisir dengan menyebutkan BMI/TKI Hong Kong, karena akan sangat fatal akibatnya, menjadi fitnah yang menyakiti semua.

Kita bisa saja memaafkan ustad Solmed atas pernyataannya di twitter yang mencurigai TKI Hong Kong sebagai komunis, kita juga bisa memboikot ustad Solmed dengan menganjurkan
keluarga kita agar meninggalkan segala tontonan yang menampilkan ustad Solmed. Kita adalah kekuatan yang besar jika bersatu. Kita dikatakan komunis, komunis itu tak bertuhan, rela kita dikatakan demikian?

Untuk teman-teman yang berkecimpung di organisasi, terutama dalam bidang keagamaan, mari jadikan kasus ini sebagai pelajaran. Selama ini, mungkin teman-teman tidak pernah membuat perjanjian (kontrak) tertulis dengan tamu (ustaz/artis) yang akan diundang. 

Belajar dari hal ini, tawarkanlan surat perjanjian pada tamu yang akan diundang. Jika hal itu dianggap merepotkan, maka gunakan fasilitas rekam suara di HP. Kita bisa merekam pembicaraan di HP dengan sang tamu yang akan diundang. 

Atau, simpanlah bukti sms/whatsapp untuk setiap deal yang teman-teman lakukan dengan calon tamu. Jadi, jika di kemudian hari terjadi konflik seperti ustad Solmed di atas, teman-teman punya bukti kuat.

Demikian yang ingin saya ungkapkan. Mohon maaf jika ada pembaca yang kurang berkenan dengan tulisan saya ini. Silakan diluruskan jika da kekeliruan dalam tulisan saya ini.
Saya Rihanu Alifa, saya TKI Hong Kong, tidak kenal ustad Solmed, juga tidak kenal dengan organisasi TKI Hong Kong yang berseteru dengannya. Saya tidak memihak siapapun.

Saya menuliskan hal ini karena bagaimanapun juga, saya adalah bagian dari TKI Hong Kong yang akan terluka jika nama TKI Hong Kong dinodai. Yang benar hanya dari Allah. Semoga tulisan saya ini bermanfaat dan ada hikmah yang dapat dipetik di dalamnya, tidak menjadi ghibah, apalagi fitnah.

 
Shatin, 17 Agustus 2013

Salam santun,
Rihanu Alifa

Sumber: http://www.nabawia.com/read/857/surat-terbuka-dari-hong-kong-untuk-ustaz-solmed


Baca Selengkapnya ....

Festival Tana Toraja Digabung dengan "Lovely December"

Posted by Tiket Kotu Minggu, 18 Agustus 2013 1 komentar

Pengunjung menikmati suasana situs purbakala Rante Kalimbuang di Bori Parinding, Kecamatan Sesean, Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan, Sabtu (22/12/2012). Tempat ini merupakan tempat upacara pemakaman secara adat yang dilengkapi dengan menhir. Ada 102 batu menhir di situs ini yang terdiri dari 24 batu berukuran besar, 24 ukuran sedang dan 54 kecil. | KOMPAS/HENDRA A SETYAWAN

Festival Tana Toraja yang dijadwalkan berlangsung 22-24 Agustus 2013 direncanakan digabung dengan program "Lovely December".

"Atas pertimbangan Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata bahwa Festival Tana Toraja waktunya hampir berdekatan dengan Lovely December, maka untuk efisiensi akan digabungkan saja," kata Kepala Disbudpar Sulsel, H Jufri Rahman di Makassar, Sabtu (17/8/2013).

Menurut Jufri, pengunduran Festival Tana Toraja itu justru akan lebih mematangkan agenda yang akan diisi dengan sajian aneka musik dan tari tradisional, termasuk kuliner dan seminar tentang kebudayaan.

Dia mengatakan, sasarn utama Festival Tana Toraja adalah wisatawan mancanegara, sedangkan Lovely December adalah warga Tana Toraja di perantauan, termasuk yang berada di luar negeri untuk kembali ke kampung halamannya merayakan Natal bersama dengan sanak-famili di Tana Toraja.

"Dengan demikian, penyatuan dua agenda tersebut akan lebih meriah dan persiapannya lebih matang," katanya.

Jufri memaparkan, penundaan Festival Tana Toraja tidak akan menyurutkan wisman ke Sulsel. Sementara yang sudah terlanjur menjadwalkan hadir pada pekan ketiga Agustus 2013 di Tana Toraja, tentu tidak perlu kecewa.

Alasannya, karena daerah yang menjadi ikon pariwisata Sulsel itu selalu memiliki agenda tradisi budaya dan sejumlah objek wisata yang menarik dikunjungi.

"Dengan adanya dua kegiatan yang disatukan ini, diharapkan jumlah wisatawan mancanegara dan nusantara akan lebih banyak dibandingkan pada kegiatan serupa tahun lalu," kata Jufri.
Sumber : Antara

Baca Selengkapnya ....

Waspadai Penggunaan ATM dan Kartu Kredit di LN

Posted by Tiket Kotu 0 komentar

Kartu kredit dan kartu ATM. | KOMPAS.COM/FIRA ABDURACHMAN

Rany tak menyangka setelah pulang dari luar negeri, ada tagihan kartu kredit dari transaksi yang dia lakukan. "Saya sadarnya setelah 3 bulan ditagih karena saya selama ini malas membaca tagihan, main bayar saja', ujar Rany kepada Kompas.com.


Senada dengan Rany, Angelina juga mengalami hal buruk setelah pulang dari luar negeri. Jumlah tabungan rekeningnya berkurang. Ternyata, kartu ATM Angelina sempat dikopi saat menarik uang di mesin ATM saat berlibur di salah satu negara ASEAN. "Untung saya cepat sadarnya", ujarnya.

Pengalaman buruk Rany dan Angelina di atas memberikan pelajaran agar lebih berhati–hati dan waspada dalam menggunakan uang plastik, baik ATM maupun kartu kredit. Bukan hanya di dalam negeri tetapi juga saat menggunakannya di luar negeri. Modus yang banyak terjadi dalam kejahatan atau penipuan uang plastik adalah pencurian data.

Untuk mengurangi risiko terjadinya kejahatan dalam penggunakan uang plastik di luar negeri, ada beberapa hal penting yang bisa dilakukan:

1. Jangan pernah memberikan informasi sandi rahasia kepada siapa pun. Sandi rahasia di ATM adalah nomor PIN. Untuk kartu kredit adalah 3 angka di belakang kartu. Selain sandi rahasia, Agustina Fitria, Perencana Keuangan One Shildt Consultant, juga mengatakan, jangan pernah biarkan kartu kita luput dari pandangan. Saat itu kartu kita rawan pencurian data. "Kadang saat membayar, kita membiarkan kartu kita dipegang pelayan atau kasir," ucapnya.

2. Perhitungkan jumlah dan frekuensi transaksi. Agustina mengatakan, "Kalau tarik tunai sekalian sekali ambil yang banyak dan belanja dengan kartu kredit untuk barang atau sesuatu yang harganya yang memang mahal". Selain memperhitungkan potongan biaya, hal ini menurut Agustina Fitria setidaknya bisa meminimalisir penyebaran data kartu.

3. Laporkan rencana perjalanan ke bank yang bersangkutan. Beritahu waktu dan tujuan perjalanan. Nanti pihak bank akan melakukan pembukaan pembukaan Velocity atau membantu nasabah dalam bertransaksi di luar negeri.

Wani Sabu, Kepala Bagian Halo BCA dari bank BCA menjelaskan, pembukaan Velocity merupakan suatu proses untuk membantu cardholder yang mengalami penolakan transaksi kartu kredit BCA di mesin EDC yang disebabkan karena adanya pembatasan parameter jumlah transaksi tertentu. "Tujuannya untuk mencegak terjadinya penyalahgunaan transaksi," ungkapnya.

4. Waspadailah kejahatan ada di mana saja. Bila ingin melakukan tarik tunai, carilah mesin ATM yang dirasa aman. Lakukan pembayaran dengan kartu kredit di tempat atau toko yang memiliki reputasi yang baik.

Sumber: kompas.com

Baca Selengkapnya ....

Tubuh Plus Size dan Pipi Tembem? Inilah Tips Berpakaian dan Berhijab Agar Tetap Fashionable...

Posted by Tiket Kotu 1 komentar

 

Fashion itu luas dan tanpa batas. Fashion itu bukan hanya milik mereka yang bertubuh ideal atau yang berkulit putih mulus. Fashion itu milik siapa saja yang ingin tampil modis tanpa terkecuali. Milik siapa saja yang selalu ingin tampil serasi, seimbang dan sedap dipandang mata. Satu lagi yang paling penting, fashion itu sebenarnya sederhana. So Ladies jangan pernah takut, malu atau sungkan untuk berekspresi dan bergaya dalam berpakaian dengan apapun kekurangan Anda. Gemuk, bertubuh pendek atau berkulit gelap sama saja, yang penting Anda tahu bagaimana cara menyiasatinya. Sesederhana itu kok. Elzatta berkolaborasi dengan vemale.com mempersembahkan beberapa tips cara berpakaian dan berhijab untuk Anda yang bertubuh missy a.k.a gemuk, tanpa takut terlihat aneh dan berlebihan di mata orang lain.

1.    Hindari Terlalu Banyak Aksesoris Di bagian Dada

Perhatikan kerudung yang tersampir pada bagian dada. Hindari terlalu banyak aksesoris atau hal yang menumpuk pada bagian tersebut. Buat kesan yang 'clean' di bagian dada. Hindari aksesoris seperti terlalu banyak lengkung-lengkung draperi agar dada tidak menghasilkan kesan 'penuh'.

2.    Perhatikan Pemilihan Bahan Kerudung

Sebaiknya, pilih kerudung dari bahan yang cukup tipis, lembut dan memiliki sifat 'jatuh' seperti chiffon, paris, polyspun dan rayon. Jangan memilih kerudung berbahan kaku karena akan membuat bagian dada Anda tampak semakin gemuk.

3.    Hindari Motif Yang Berukuran Besar

Saat memilih motif pada pakaian atau kerudung, hindari motif yang berukuran besar. Sekali lagi hal tersebut akan membuat tubuh dan dada Anda terlihat semakin besar Ladies. Selain itu, hindari model pakaian yang memiliki detail pada bagian pinggang dan panggul. Sebaiknya, pilih tunik dengan tingkat kepanjangan setengah paha agar dapat menutupi bagian belakang Anda dengan sempurna.

4.    Jauhi Legging

Jika Anda bertubuh besar, jangan pernah merasa mengenakan legging adalah pilihan terbaik, sebaliknya hindari penggunaan legging, jegging atau skinny sebagai celana utama. Anda baru dapat menggunakannya sebagai dalaman gamis. Dan untuk pilihan gamis sendiri, pilihlah yang membentuk siluet A-line.

5.    Selektif Dalam Memilih Bawahan

Pilih bawahan berupa celana panjang berpipa lurus seperti Pallazo atau kulot. Untuk pemilihan bahan, disarankan untuk memilih bahan yang menyerap keringat dan stretch agar Anda bisa bebas bergerak.

Cantik itu memang milik siapa saja Ladies. Jangan pernah merasa diri Anda tidak menarik hanya karena ukuran tubuh yang besar, jika sudah tahu cara menyiasatinya, Anda akan tampak semakin menarik dan fashionable. Di samping itu, cantik dan fashionable tidak akan berarti tanpa disertai dengan hati yang cantik kan. Jadi, semangat ya Ladies, are your ready to be beautiful?

Sumber: vemale.com


Baca Selengkapnya ....

Demi Suami, Kurelakan Ginjal Ini Untuk Bisa Terus Hidup Bersamanya

Posted by Tiket Kotu 1 komentar
Biasanya dalam sebuah pernikahan, hadiah terindah mungkin berupa materi dan benda-benda kenangan yang penuh cinta. namun bagi Lisa Parcel, kado terindah yang ingin dia berikan pada calon suami yang sangat ia cintai, adalah sebuah ginjal.

Lisa Parcel, menikah dengan Lee, yang kini telah menjadi suaminya. Sang suami menderita gagal ginjal stadium akhir akibat diabetes. Dan sebelumnya, ia sempat terkena serangan stroke pada tahun 2012, sehingga harus melatih dirinya sendiri untuk bisa berjalan.

Pasangan ini sudah saling mengenal sejak kecil, kemudian saling jatuh cinta hingga akhirnya memutuskan untuk menikah pada bulan Juni lalu. Setelah mengetahui bahwa dirinya adalah pasangan ginjal yang tepat untuk Lee, Lisa pun membulatkan tekad untuk mendonorkan salah satu ginjalnya pada sang suami.


(c) dailymail.co.uk

tentu saja ini adalah hal yang tak mudah. Bagaimanapun Lisa adalah seorang wanita yang tetap takut dengan rasa sakit. "Namun ini berbeda. Operasi ini akan bermanfaat bagi kami berdua karena Lee bisa hidup normal kembali," ujar Lisa.

Lee Parcel didiagnosis menderita gagal ginjal stadium lima ketika sedang berlibur ke Spanyol. Ia pun sempat mengalami serangan stroke pada Februari 2012 dan mengalami koma.

Kini setelah ia menikahi Lisa, ia mengatakan bahwa kado yang diberikan oleh Lisa adalah kado paling sempurna dalam hidupnya. "Namun ini adalah sesuatu yang tak akan pernah bisa kubayar ataupun kubalas kembali dengan apapun. Ia melakukan semuanya untukku dan terima kasihku belumlah cukup," ujar Lee.

Lee mengatakan bahwa ia akan menjaga apa yang telah diberikan oleh istrinya dengan sebaik-baiknya. Kadang suatu pengorbanan memang terasa menyakitkan. Namun bila cinta yang jadi landasannya, rasa sakit tersebut tak akan sebanding.

Sumber: vemale.com


Baca Selengkapnya ....

Kucing dan Keistimewaannya dalam Pandangan Islam

Posted by Tiket Kotu 1 komentar


Banyak mitos yang bertebaran di setiap kehidupan kucing mulai dari memiliki 9 nyawa hingga sebagai jelmaan dewa. Seperti yang terjadi pada masa dinasti Fir'aun 3000 tahun yang lalu, kucing amat dipuja karena dianggap sebagai titisan dewa.
 
Lain di Mesir lain pula di Eropa, di dataran ini kucing dianggap sebagai sihir setan atau pembawa bencana. Tak pelak lagi, pada masa abad kegelapan terjadi pemusnahan besar-besaran terhadap hewan lucu ini, hingga menyebar ke Afrika Utara. Padahal, wabah yang oleh masyarakat saat itu dianggap sebagai kutukan adalah jenis penyakit pes yang diakibatkan oleh meledaknya populasi tikus dan penurunan populasi kucing sebagai predator.
 
Nabi Muhammad SAW dan Kucing Kesayangannya

Di dalam perkembangan peradaban islam, kucing hadir sebagai teman sejati dalam setiap nafas dan gerak geliat perkembangan islam.
Nabi Muhammad memiliki seekor kucing yang diberi nama Mueeza. Suatu saat, di kala Nabi hendak mengambil jubahnya, ditemuinya Mueeza sedang terlelap tidur dengan santai diatas jubahnya. Tak ingin mengganggu hewan kesayangannya itu, Nabi pun memotong belahan lengan yang ditiduri Mueeza dari jubahnya.
 
Ketika Nabi kembali ke rumah, Muezza terbangun dan merunduk sujud kepada majikannya. Sebagai balasan, Nabi menyatakan kasih sayangnya dengan mengelus lembut ke badan mungil kucing itu sebanyak 3 kali.
 
Dalam aktivitas lain, setiap kali Nabi menerima tamu di rumahnya, nabi selalu menggendong mueeza dan di taruh dipahanya. Salah satu sifat Mueeza yang Nabi sukai ialah ia selalu mengeong ketika mendengar adzan, dan seolah-olah suaranya terdengar seperti mengikuti lantunan suara adzan.
 
Kepada para sahabatnya, Nabi berpesan untuk menyayangi kucing peliharaan, layaknya menyanyangi keluarga sendiri. Hukuman bagi mereka yang menyakiti hewan lucu ini sangatlah serius, dalam sebuah hadist shahih Al Bukhari, dikisahkan tentang seorang wanita yang tidak pernah memberi makan kucingnya, dan tidak pula melepas kucingnya untuk mencari makan sendiri, Nabi Muhammad SAW pun menjelaskan bahwa hukuman bagi wanita ini adalah siksa neraka.
 
Dari Ibnu Umar RA bahwa Rasulullah SAW bersabda, "Seorang wanita dimasukkan kedalam neraka karena seekor kucing yang dia ikat dan tidak diberikan makan bahkan tidak diperkenankan makan binatang-binatang kecil yang ada di lantai" (HR. Bukhari).
 
Tak hanya nabi, istri nabi sendiri, Aisyah binti Abu Bakar pun amat menyukai kucing, dan merasa amat kehilangan dikala ditinggal pergi oleh si kucing. Seorang sahabat yang juga ahli hadist, Abdurrahman bin Sakhr Al Azdi diberi julukan Abu Hurairah (bapak para kucing jantan), karena kegemarannya dalam merawat dan memelihara berbagai kucing jantan dirumahnya.
 
Penghormatan Para Tokoh Islam Terhadap Kucing

Pada abad ke-13, sebagai manifestasi penghargaan masyarakat Islam, rupa kucing dijadikan sebagai ukiran cincin para Khalifah, termasuk porselen, patung hingga mata uang. Bahkan di dunia sastra, para penyair tak ragu untuk membuat syair bagi kucing peliharaannya yang telah berjasa melindungi buku-buku mereka dari gigitan tikus dan serangga lainnya.
 
Dalam buku yang berjudul Cats of Cairo, pada masa dinasti Mamluk, Baybars Al Zahir, seorang Sultan yang juga pahlawan garis depan dalam Perang Salib sengaja membangun taman-taman khusus bagi kucing dan menyediakan berbagai jenis makanan di dalamnya. Tradisi ini telah menjadi adat istiadat di berbagai kota-kota besar negara Islam.
 
Hingga saat ini, mulai dari Damaskus, Istanbul, hingga Kairo, masih bisa kita jumpai kucing-kucing yang berkeliaran di pojok-pojok masjid tua dengan berbagai macam makanan yang disediakan oleh penduduk setempat.

Sumber:

Baca Selengkapnya ....

Jangan Hindari Seledri Karena Sayuran Ini Bisa Lawan Kanker

Posted by Tiket Kotu 1 komentar
Jangan Hindari Seledri Karena Sayuran Ini Bisa Lawan Kanker

Seledri yang banyak digunakan pada sayur sup atau bakso, jangan diabaikan. Karena menurut penelitian terbaru di Amerika Serikat, seledri memiliki bahan kimia yang dapat membunuh sel kanker pankreas.

Pemimpin studi, Profesor Elvira de Mejia mengatakan bahwa jika Anda makan banyak sayuran ini sepanjang hidup Anda, mungkin Anda akan memiliki semacam zat pertahanan kekebalan tubuh yang disebut flavonoid bioaktif. Zat ini membantu mengurangi risiko kanker.

Seperti dikutip dari laman Mirror, Minggu (18/8/2013) seledri memiliki senyawa apigenin dan antioksidan yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan.

Sebelumnya, senyawa Apigenin sebelumnya telah terbukti juga dapat menurunkan perkembangan tumor. Maka itu, sangat disarankan pengidap kanker payudara untuk sering mengonsumsinya. Dan saat ini, peneliti menemukan seledri ini juga ternyata dapat melawan sel ganas pada penderita kanker pankreas.

Dalam tes yang diujicoba, peneliti menemukan kalau seledri memiliki kekuatan untuk melawan sel kanker lima kali lipat lebih kuat.

Profesor de Mejia juga mengatakan bahwa orang-orang yang sudah menderita kanker tidak akan sembuh dengan mengonsumsi makanan kaya flavonoid (antioksidan) saja, tetapi juga perlu menambahkan obat.

Dr Jodee Johnson yang merupakan bagian dari penelitian tersebut juga mengatakan, tujuan penelitian ini adalah untuk mengembangkan obat. Jadi hal ini dapat memperpanjang hidup pasien.

Sumber : liputan6.com


Baca Selengkapnya ....

Tiket

Popular Posts

LAYANAN TIKET PESAWAT MURAH support SENI BERBELANJA DI RUMAH - Original design by Bamz | Copyright of Berbagi Berita Terkini.