Atasi Anak Rewel Saat Berbelanja Bersama

Posted by Tiket Kotu Sabtu, 14 September 2013 1 komentar


Berbelanja keperluan sehari-hari di supermarket bersama anak memang menyenangkan. Bahkan, kegiatan ini bisa dijadikan ajang komunikasi bersama mereka. Namun, kendalanya adalah mereka kerap rewel merengek ingin ini dan itu. Jika begini, apa yang harus Anda lakukan?

Aturan dan rencana

Anak-anak tumbuh dalam aturan dan rutinitas. Sebagai orangtua, tentu Anda membesarkan mereka dengan bimbingan. Maka dari itu, sebelum berbelanja bersama, buatlah aturan terlebih dahulu apa yang boleh dan tidak boleh bagi mereka. Dengan begitu, anak akan menyerap pesan Anda dan mencoba untuk melakukannya sesuai dengan rencana.

Berikan tanggung jawab

Libatkan anak Anda dalam memilih produk saat sedang berbelanja. Cara ini efektif untuk menjaga mereka agar tidak bosan, dan mulai cari-cari perhatian dengan melakukan hal-hal yang mengejutkan. Cobalah minta mereka untuk menyusun barang-barang yang terserak di dalam kereta belanja, atau bisa juga dengan mendorongnya bersama. Dengan begini, anak akan merasa dilibatkan pada kegiatan Anda sehingga muncullah rasa bertanggung jawab.

Tawarkan pilihan

Jangan lupa menawarkan anak untuk memilih barang yang mereka suka. Untuk hal ini, Anda harus siap dengan kemungkinan budget belanja yang membengkak. Namun, jangan khawatir pula karena Anda bisa mengatasinya dengan membatasi pilihan anak. Cara ini mengajarkan anak untuk aktif dalam kegiatan bersama, tetapi tidak konsumtif.

Tegur dengan tegas

Ketika Anak mulai rewel meminta ini dan itu saat sedang berada di supermarket, ingatkan mengenai perjanjian yang telah disepakati sebelumnya. Jika anak masih juga tidak mengerti dan rewel, maka tak ada salahnya ditegur dengan tegas tanpa harus marah, apalagi memukul. Selain itu, Anda juga harus ingat mengenai prioritas utama bahwa kegiatan berbelanja ini bertujuan untuk membangun komunikasi dan mengajarkan tanggung jawab pada si kecil.

Sumber : parentdish

Baca Selengkapnya ....

Solusi Alami Atasi Kulit Belang

Posted by Tiket Kotu 2 komentar

Perawatan kulit rutin dengan menggunakan masker alami bisa membantu meratakan warna kulit.

Kulit wajah tak hanya bermasalah dengan jerawat atau lubang bekas jerawatnya saja. Salah satu masalah kulit wajah yang cukup mengganggu penampilan adalah warna kulit yang belang. Enggak lucu kan kalau wajah Anda belang-belang? Gawat nih... bisa-bisa dikira Anda sedang menggunakan topeng.

Sebenarnya ada banyak faktor yang membuat kulit wajah jadi belang dan terlihat kusam, kasar, dan kering. Di antaranya, perubahan konsentrasi melanin akibat paparan radiasi UV, polutan, ketidakseimbangan hormon, pertumbuhan mikroba dan bakteri, perubahan pembuluh darah, serta nutrisi yang tak seimbang. Dibandingkan dengan pria, perempuan ternyata lebih berpotensi untuk mengalami masalah seperti ini karena kulitnya lebih sensitif.

Namun tak perlu khawatir karena, dengan perawatan kulit yang rutin, mencuci wajah 3-4 kali sehari, memakai sunblock, dan memakai masker alami bisa membantu meratakan warna wajah.

1. Masker madu dan lemon
Campuran kedua bahan alami ini akan membantu menyamarkan dan menyamakan warna kulit wajah. Selain itu, masker ini juga akan menghaluskan kulit Anda. Caranya, campur satu sendok teh air perasan jeruk lemon dan setengah sendok teh madu. Anda juga bisa menambahkan beberapa tetes minyak almond ke dalamnya.

Oleskan campuran bahan-bahan ini ke wajah, kemudian diamkan selama 30 menit. Bersihkan dengan air dingin.

2. Masker peppermint
Peppermint dikenal baik untuk mencerahkan kulit wajah. Selain itu, aromanya juga bisa membantu menenangkan pikiran Anda. Campur 125 gr ragi instan dengan satu sendok teh daun mint yang sudah dihancurkan dan juga satu sendok teh jus lemon.

Campur semua bahan ini sampai berbentuk pasta kental, kemudian oleskan ke wajah. Diamkan selama 30 menit, kemudian bersihkan dengan air dingin.

3. Minyak kelapa
Minyak kelapa bisa digunakan sebagai solusi mengatasi warna kulit tak merata. Enaknya lagi, masker ini juga akan membantu melembabkan kulit. Masker ini cocok sekali digunakan untuk jenis kulit kering.

Campurkan satu sendok teh sea kale bubuk (sejenis tanaman yang tumbuh di sekitar laut) dengan dua sendok teh minyak kelapa. Campur bahan ini sampai menjadi pasta. Oleskan di wajah dan leher dan diamkan 10-15 menit. Diamkan selama 30 menit, kemudian bersihkan dengan air hangat yang sudah ditambahkan dengan tetesan air jeruk lemon.

Jika sulit mendapatkan sea kale, Anda juga bisa kok hanya mengoleskan minyak kelapa di wajah.

4. Stroberi
Stroberi tak cuma enak dimakan dan juga memutihkan gigi. Ternyata masker stroberi juga bisa membantu meratakan warna kulit belang sekaligus menghilangkan komedo hitam dan putih. Tambahkan satu sendok teh tepung beras ke dalam 1-2 buah stroberi yang sudah dihancurkan. Campur dengan satu sendok teh susu segar, aduk sampai membentuk pasta kental.

Oleskan di wajah dan diamkan selama 20-25 menit, bersihkan dengan air dingin.

Sumber :Boldsky

Baca Selengkapnya ....

Sebaiknya Mandi Tak Lebih dari Dua Kali Sehari, Kenapa Ya?

Posted by Tiket Kotu 1 komentar
Sebaiknya Mandi Tak Lebih dari Dua Kali Sehari, Kenapa Ya?
Agar terlihat segar, tidak sedikit orang yang mandi berkali-kali dalam sehari. Tapi, tahukah Anda, mandi berkali-kali justru membuat kulit kering? Agar tidak kering, dianjurkan mandi sekali sehari. Maksimal dua kali sehari, pagi dan sore.

Kulit kering menyebabkan pengelupasan dan gatal serta munculnya keriput. Memang terlihat tidak serius. Tapi, beberapa orang dapat menderita kulit kering parah atau disebut ichthyosis vulgaris.

Kondisi ini terjadi ketika sel kulit gagal mengalihkan dan membentuk ketebalan dan sebaliknya menjadi kering mirip sisik ikan. Hal seperti ini dapat diwariskan, atau mungkin kondisi medis lainnya, seperti AIDS atau hypothyroidism, dan dapat memperburuk penampilan.

Gejala

Tanda dan gejala yang terjadi tergantung usia seseorang, status kesehatan, paparan faktor lingkungan, dan penyebab masalah lainnya. Termasuk di dalamnya:

  • Terasa sesak
  • Kulit terlihat kasar, berkerut, dan dehidrasi
  • Gatal
  • Garis-garis halus bermunculan
  • Kemerahan yang parah pada kulit

Pencegahan

Pencegahannya sangat mudah, hal pertama yang harus dilakukanlah adalah:

  • Jangan mandi lebih dari sekali dalam sehari. Bersihkan wajah, hanya cukup sekali.
  • Jangan menggunakan sabun yang berbahan kimir keras, dan pilihlah yang memiliki kelembaban ringan. Hindari pemakaian produk yang mengandung alkohol.
  • Gunakan air hangat, bukan air panas.
  • Oleskan pelembab pada kulit basah.
  • Minumlah banyak air mineral sepanjang hari
  • Gunakan tabir surya dengan SPF minimal 15 untuk mempertahankan kelembaban.

Konsultasikan ke dokter

Jangan lupa, untuk segera memeriksakan kondisi ini ke dokter kulit. Lebih baik segera ditangani, daripada telah dan berakibat fatal.

Sumber: liputan6.com


Baca Selengkapnya ....

BNI di APEC Women Forum, Perbankan Berpeluang Dukung Wanita Indonesia Menjadi Enterpreneur

Posted by Tiket Kotu Kamis, 12 September 2013 0 komentar

Perbankan nasional memiliki peluang besar untuk memberikan dukungan bagi perempuan Indonesia dalam memberdayakan dirinya secara ekonomi menjadi pelaku usaha kecil dan menengah. Peluang itu sangat terbuka karena peran perempuan Indonesia dalam bidang ekonomi sangat strategis, terutama karena sebagian besar perempuan Indonesia bekerja di sektor informal, sektor yang dipercaya mampu menyejahterakan, mengentaskan kemiskinan, dan menekan kematian ibu melahirkan.

 

            Direktur Utama PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI, Gatot M Suwondo mengungkapkan hal tersebut saat menyampaikan sambutan dalam acara APEC'S Women & The Economiy Forum bertemakan The Strategic Role of Women in the Economy, Nusa Dua, Bali, Jumat (6/9/2013). BNI menjadi salah satu sponsor utama pada perhelatan ini.

 

Gatot berbicara di depan Menteri Pemberdayaan Wanita dan Perlindungan Anak Linda Amalia Sari, Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Syarifuddin Hasan, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Mari Elka Pangestu.

 

            Menurut Gatot, pada tahun 2012, ada sekitar enam juta keluarga yang dipimpin oleh seorang perempuan sebagai kepala keluarganya. Jumlah itu meningkat rata-rata 14% per tahunnya. Kondisi itu menunjukkan bahwa perempuan Indonesia sangat potensial dari sisi ekonomi, namun masih memiliki akses yang minim terhadap permodalan.

 

            Oleh karena itu, perbankan Indonesia perlu melihat kondisi tersebut sebagai sebuah potensi. Melalui program kemitraan dan bina lingkungan (PKBL), bank dapat menopang keinginan perempuan Indonesia untuk memperbaiki kondisi perekonomiannya menjadi seorang enterpreneur.     

 

            "Perbankan nasional perlu memahami bahwa peran perempuan dalam mendorong aktivitas perekonomian di lingkungannya sangat substansial, karena perempuan secara alamiah jauh lebih konservatif dan berhati-hati dalam mengelola dana. Selain itu, perempuan jauh lebih sesuai untuk berbisnis karena lebih aktif dan mampu menyediakan lapangan kerja. Sejarah menunjukkan bahwa pada krisis ekonomi tahun 1998, secara efektif Indonesia dapat bertahan karena adanya fungsi berganda perempuan Indonesia, baik sebagai ibu rumah tangga maupun sebagai enterpreneur," tutur Gatot.

 

            APEC'S Women & The Economiy Forum ini digelar di Bali, salah satu provinsi di Indonesia yang mampu mendorong penduduk wanitanya mengembangkan industri rumah tangga yang pada umumnya kerajinan tangan dan makanan khas Bali. Itu membantu peningkatan kualitas perekonomiannya, salah satunya terlihat dari ukuran APBD Bali, di mana lima tahun terakhir hanya rata-rata Rp 1,2 triliun, sementara pada 2013 menjadi Rp 4,1 triliun.  Bali juga menjadi salah satu contoh provinsi dengan tingkat pengganguran paling rendah di Indonesia. Kemajuan Bali juga dapat dilihat dari IPM (Indeks Pembangunan Manusia) yang mencapai 72,84, atau lebih tinggi dari rata-rata nasional.

 

            BNI memiliki tokoh wanita inspiratif, yakni  Felia Salim, Wakil Direktur Utama BNI. Felia aktif dalam berbagai program Corporate Community Responsibility (CCR) BNI yang mendorong pemberdayaan perempuan dan lingkungan hidup. Salah satu bentuk dukungan itu adalah dengan menghadirkan mitra binaan yang dipimpin oleh perempuan dengan usaha yang berbasis ekspor.

 

           Salah satu program pemberdayaan perempuan yang dilakukan BNI adalah mendorong industri rumahan yang dipelopori oleh ibu-ibu rumah tangga, seperti Kampoeng BNI Pemberdayaan Wanita di Cisarua Bogor. Di dalamnya, BNI memberikan pelatihan tentang pemasaran, pembukuan, dan motivasi, yang diikuti 100 peserta.

 

         Selain itu, ibu-ibu dan remaja wanita penenun kain songket di Kampoeng BNI Tenun Sumatera Selatan telah empat kali mendapat pelatihan. Bertempat di Galeri Kampoeng BNI Tenun desa Muara Penimbung, Kecamatan Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan sebanyak 100 penenun berkesempatan mengikuti pelatihan pembuatan motif, pewarnaan, pengembangan modifikasi songket (misalnya menjadi sajadah dan sarung bantal), hingga pemasaran.


Sumber: www.bni.co.id


Baca Selengkapnya ....

Kereen .... BNI Sediakan ATM Khusus Pengendara Sepeda Motor

Posted by Tiket Kotu 1 komentar





Depok, 1 September 2013. PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI membuat terobosan baru dan pertama di Indonesia, yaitu menyediakan Anjungan Tunai Mandiri (ATM) khusus untuk pengendara sepeda motor atau kendaraan roda dua lainnya yang dikenal ATM Sepeda Motor. Penyediaan ATM Sepeda Motor ini diharapkan akan menjadi sarana bagi BNI untuk merebut pangsa pasar pengguna jalan raya yang saat ini didominasi oleh pengguna sepeda motor.

 

            ATM Sepeda Motor pertama BNI dibangun dan diresmikan penggunaannya di Jalan Raya Margonda, Depok, Jawa Barat, Minggu, 1 September 2013. Peresmian tersebut dilakukan oleh Walikota Depok Nurmahmudi Ismail dan disaksikan oleh Direktur Utama BNI Gatot M Suwondo. Hadir pada peresmian tersebut Direktur Jaringan dan Layanan BNI Honggo Widjojo Kangmasto, Direktur Kepatuhan BNI Ahdi Jumhari Luddin, serta Corporate Secretary BNI Tribuana Tunggadewi.

 

            "ATM Sepeda Motor ini merupakan salah satu strategi penempatan ATM untuk memberikan kemudahan layanan atau transaksi, khususnya bagi pengendara sepeda motor tanpa harus turun dari kendaraan," ujar Gatot.

 

            Menurut Gatot, tersedianya ATM Sepeda Motor ini merupakan salah satu respon BNI atas pertumbuhan signifikan pemakai sepeda motor di Indonesia saat ini. ATM Sepeda Motor menjadi inovasi BNI yang diharapkan dapat mengakomodir kepentingan atau kebutuhan nasabah dalam bertransaksi yang nyaman tersebut, terutama bagi pengendara sepeda motor.

 

           "Keberadaan ATM Sepeda Motor ini akan meningkatkan brand image BNI sebagai bank yang melayani semua segmen nasabah, sehingga diharapkan akan memicu peningkatkan transaksi baik inquiry, withdrawal, maupun transfer pengguna ATM Bersama (Bank Non BUMN) dan Link (Bank BUMN). Pada akhirnya, sumber pendapatan BNI, terutama dari fee based income, akan meningkat," ujarnya.

 

            Dalam menetapkan lokasi ATM Sepeda Motor, BNI selalu memperhitungkan berbagai aspek penting, antara lain aspek keamanan lokasi, aspek potensi pasar, dan aspek kedekatan dengan salah satu kantor cabang untuk memastikan pengawasan yang lebih baik. Lokasi di Jalan Raya Margonda ini ditetapkan karena aman, dekat dengan Kantor Cabang Utama (KCU) Margonda, dan berpotensi memiliki tingkat penggunaan yang tinggi.

 

            Jalan Raya Margonda merupakan jalan utama yang berada di Depok. Di jalan ini tumbuh pesat pusat perbelanjaan, pertokoan, perkantoran, apartemen, dan pusat pendidikan, antara lain yaitu Universitas Indonesia. Di Jalan Raya Margonda memiliki arus lalu lintas yang sangat padat. Padatnya arus lalu lintas saat ini disebabkan banyaknya kendaraan yang lalu lalang melewati jalan tersebut. Jumlahnya dapat mencapai sekitar 10.000 kendaraan per hari. Belum lagi ditambah angkutan kota (angkot) yang melewati Jalan Raya Margonda.

 

             Gatot menegaskan, alasan lain penempatan ATM Sepeda Motor di Depok sebagai percontohan adalah karena kota ini merupakan kota satelit Jakarta dan kota perumahan atau tempat tinggal kaum komuter yang didominasi pengendara sepeda motor. Ini juga sejalan dengan niat pemerintah Kota Depok untuk mengusung Go Green, antara lain dengan adanya program One Day No Car.

 

            "Banyak penduduk Kota Depok yang memanfaatkan sepeda motor sebagai alat transportasi utamanya, dan ada juga yang menjadikannya sebagai penyaluran hobi sebagai bikers," ujarnya.

 

           Keberadaan ATM Sepeda Motor ini akan melengkapi keberadaan outlet channel BNI di Jl Raya Margonda demi memudahkan dan meningkatkan layanan kepada nasabah. Saat ini, outlet channel yang sudah ada di Jl Raya Margonda antara lain KCU Margonda, Kantor Layanan Pondok Cina, Kantor Kas Pesona Khayangan, ATM Drive Thru Margonda, dan ATM BNI di sepanjang Jl Raya Margonda.

 

            "Dengan ATM Sepeda Motor ini, BNI telah memenuhi usulan dalam Rencana Bisnis Bank yang telah mendapat persetujuan Bank Indonesia," ujar Gatot.


Sumber : www.bni.co.id


Baca Selengkapnya ....

Masker Ini Bikin Payudara Lebih Kencang

Posted by Tiket Kotu Rabu, 11 September 2013 0 komentar


Courtesy ShutterStock.com

Seiring bertambahnya usia, bentuk payudara cenderung berubah. Apalagi jika sudah melahirkan dan menyusui, payudara biasanya sedikit turun dan tidak lagi kencang.

Tidak disarankan untuk memakai cream-cream pengencang payudara yang belum jelas kandungan kimianya. Selain dapat menyebabkan efek samping pada kulit payudara, kandungan yang mungkin berbahaya bisa menyebabkan penyakit seperti kanker payudara dan lain sebagainya.

Mengencangkan payudara juga tidak bisa dilakukan dengan memakai bra yang ukurannya lebih kecil dan kencang. Hal tersebut justru dapat menyakiti payudara Anda.

Nenek moyang di jaman dulu mengandalkan ramuan masker untuk merawat keindahan payudara. Terbuat dari bahan alami, masker ini dapat membuat dada menjadi lebih kencang dan naik.

Ada dua pilihan masker yang bisa Anda coba:

Masker yogurt dan putih telur

Resep yang sederhana ini fungsinya adalah melembutkan kulit payudara sekaligus mengencangkannya. Membuat payudara jadi lebih kenyal secara alami.

Bahan:

2 sdm yogurt plain
1 butir putih telur ayam kampung
3 tetes minyak zaitun

Caranya:

  1. Masukkan semua bahan di dalam wadah, kemudian blender agar tercampur rata.
  2. Ambil bra yang sudah tak terpakai kemudian aplikasikan masker ke dalam bra. Kenakan dan diamkan setidaknya selama 30 menit.
  3. Bilas sisa masker dengan air hangat hingga bersih.
  4. Massage payudara dengan gerakan melingkar dan diangkat ke atas menggunakan minyak zaitun. Biarkan sampai keesokan harinya tanpa dibilas.

Masker apel susu

Resep yang satu ini selain mengencangkan, melembutkan, ia juga memberikan nutrisi antioksidan dari luar.

Bahan:

1 buah apel ukuran besar
2 sdm susu bubuk

Caranya:

  1. Hancurkan apel di dalam blender dan campur dengan susu bubuk.
  2. Aplikasikan pada payudara sambil dimassage lembut.
  3. Diamkan selama 15 menit kemudian bilas dengan air hangat

Payudara turun dan tidak kencang kencang lagi juga dipengaruhi karena salah pemilihan bra. Pastikan Anda mencoba bra tersebut terlebih dahulu sebelum membeli sehingga tahu kenyamanannya.

Ukuran ternyata juga bukan patokan yang pasti, karena seringkali berbeda merk beda pula ukurannya.

Sumber: vemale.com

Baca Selengkapnya ....

10 Hewan Yang Paling Setia Pada Pasangannya

Posted by Tiket Kotu 1 komentar

 

Dunia hewan sering berbeda dengan manusia. Pejantan biasanya mengawini beberapa betina, demikian juga dengan betina yang kawin dengan beberapa pejantan di sepanjang hidupnya.

Mayoritas manusia dikenal sebagai pasangan yang monogami, alias satu pria dan satu wanita saja. Ternyata dalam dunia hewan, monogami juga berlaku. Ada beberapa hewan yang setia hanya dengan satu pasangan. Bahkan mereka jauh lebih setia pada pasangannya dibanding manusia.

Dilansir oleh Your Tango, inilah 10 hewan paling setia pada pasangannya.


Siamang dan French Angelfish | Foto: rationalist & guim
Siamang dan French Angelfish | Foto: rationalist & guim

Siamang

Siamang adalah hewan lucu mirip monyet. Jika sudah memilih pasangan, siamang jantan dan betina akan membangun ikatan yang kuat. Mereka akan saling mengutamakan pasangan mereka.

French Angelfish

Ikan cantik ini memang berwajah cemberut, tetapi jangan salah, mereka adalah ikan yang saling setia. Saat keduanya sudah saling memilih pasangan, mereka akan mengarungi lautan bersama, berburu dan membangun sarang berdua sebagai tim yang kompak.


Angsa dan Vulture Hitam | Foto: fxp & uglyhedgehog
Angsa dan Vulture Hitam | Foto: fxp & uglyhedgehog

Angsa

Tidak salah jika angsa menjadi simbol cinta. Sekali mereka menemukan pasangan yang tepat, mereka akan selalu bersama di sepanjang hidup mereka.

Vulture Hitam

Bentuk fisik burung vulture tidak cute, tetapi jangan salah, mereka adalah burung paling setia dengan komitmen yang sangat tinggi pada pasangannya. Mereka juga dikenal sangat melindungi dan posesif. Sekali mereka menemukan pasangannya selingkuh, dia akan menjadi sangat ganas.

Berang-Berang dan Prairie Vole | Foto: upphotos & whyfiles
Berang-Berang dan Prairie Vole | Foto: upphotos & whyfiles

Berang-Berang

Hewan pengerat ini adalah pasangan yang sangat kompak sepanjang masa. Mereka akan membuat sarang bersama, membesarkan anak bersama dan menjadi pasangan yang tidak terpisahkan.

Prairie Vole

Kami kesulitan mencari nama hewan ini dalam bahasa Indonesia. Apapun namanya, prairie vole bentuknya mirip berang-berang dan hamster, mereka adalah hewan yang kompak. Pejantan akan membangun sarang untuk pasangan mereka, kemudian sama-sama membesarkan anak-anak mereka.

Brolga Crane dan Merpati Penyu | Foto: crocodilehunter & storify
Brolga Crane dan Merpati Penyu | Foto: crocodilehunter & storify

Brolga Crane

Mungkin inilah binatang yang paling romantis, Brolga Crane. Mereka adalah jenis burung berkaki panjang, mirip dengan bangau. Mereka adalah hewan monogami yang selalu setia dengan pasangannya. Selain itu, mereka juga romantis, kadang mereka saling berdansa satu sama lain.

Merpati Penyu

Selain angsa, merpati adalah simbol cinta abadi dan kesetiaan, terutama merpati jenis turtle. Jika merpati ini sudah menemukan pasangan hidupnya, mereka akan menjadi tim yang hebat hingga akhir hayat.

Serigala dan Burung Hantu Barn | Foto: wallpapers.brothersoft & wildlifeuk
Serigala dan Burung Hantu Barn | Foto: wallpapers.brothersoft & wildlifeuk

Serigala

Dikenal sebagai hewan berdarah dingin, tetapi serigala sebenarnya hangat pada pasangan mereka. Dikenal sebagai pemburu andal, serigala adalah hewan yang berkomitmen untuk monogami. Mereka akan membangun keluarga yang berisi pejantan, betina dan anak-anak mereka.

Burung Hantu Barn

Hewan malam yang satu ini bisa dikatakan sebagai burung yang paling setia. Sekali bersama, mereka tidak akan pernah selingkuh atau mengkhianati pasangannya. Mereka akan selalu bersama membangun keluarga, hingga hanya kematian yang bisa memisahkan mereka. Kalau diperhatikan, wajah burung hantu ini berbentuk hati, lucu kan?

Sumber: vemale.com 


Baca Selengkapnya ....

Kata Pria, Mata Wanita Adalah Sumber Kecantikannya

Posted by Tiket Kotu 0 komentar

(c) shutterstock

Selama ini kita percaya bahwa daya tarik utama wanita adalah payudara, atau bokong. Pria biasanya menilai dua benda itu terlebih dahulu. Pantas saja produk pembesar dan pengencang payudara selalu laris manis. Padahal kenyataannya tidak demikian. Pria lebih tertarik pada mata dan senyum wanita, dilansir Geniusbeauty.com.

Mata dan senyum Anda lebih menggetarkan hati mereka

Jadi tenang saja jika payudara Anda tidak se-wow model-model Victoria's Secret. Sebuah penelitian yang melibatkan 1.000 pria menunjukkan bahwa hal pertama yang mereka perhatikan dari wanita adalah mata, yang kedua adalah senyum. Hasil penelitian ini membantah stereotip bahwa pria hanya melihat payudara sebagai daya tarik wanita. Payudara hanya menduduki peringkat ketiga.

Mata dan tinggi badan pria lebih diperhatikan wanita

Penelitian yang sama dilakukan pada wanita. Hasilnya tidak jauh berbeda, wanita juga lebih menilai mata dan senyum pria saat pertama kali jumpa atau berkenalan. Namun selanjutnya, wanita tidak melihat bagian dada pria, tetapi rambut dan tinggi badannya. Setelah itu wanita akan memperhatikan gaya bicara, bentuk fisik keseluruhan, kulit, bentuk wajah dan bokong.

Kembali pada pria, mereka juga akan mengevaluasi berat badan wanita, bentuk kaki, gaya bicara, bokong dan ternyata kulit wanita masuk di urutan terakhir. Artinya, fokuslah pada mata dan senyum Anda. Jangan terlalu khawatir dengan jerawat, karena pria tidak terlalu memperhatikannya.

Sumber: vemale.com

Baca Selengkapnya ....

Berjuang Hidup, Wanita Ini Pijat Klien Pakai Payudara

Posted by Tiket Kotu 0 komentar
Foto: Facebook

Memijat adalah terapi alami yang dapat menyegarkan tubuh. Biasanya, pemijatan dilakukan dengan tangan atau alat khusus, potongan kayu atau alat pijat elektronik lainnya. Wanita ini bisa dikatakan unik, dia memijat klien memakai payudara.

Punya Sertifikat Memijat

Nama wanita ini adalah Kristy Love, usianya 34 tahun. Dari foto di atas, Anda pandangan Anda pasti langsung tertuju pada bagian dadanya. Kristy mengatakan bahwa ukuran payudaranya 48NN. Anda mungkin mengira hal ini sebagai lelucon, tetapi Kristy serius dengan profesinya, dia memiliki sertifikat resmi sebagai seorang terapis di Atlanta, dilansir oleh Huffingtonpost.com, Selasa .

Klien Kristy bisa memilih ingin dipijat dengan cara biasa atau dengan cara yang unik, yaitu memakai kedua payudaranya. Jika klien ingin mendapat pijatan payudara, dia harus mengeluarkan uang lebih banyak, sebesar $ 300 atau sekitar Rp 3 juta per jam. Pijat memakai payudara dapat membuat tubuh segar dan tetap fokus.

Dulu Malu Punya Payudara Besar dan Tidak Dapat Kerja

Banyak wanita ingin punya payudara besar, namun pemilik payudara yang sangat besar justru mengalami banyak masalah. Hal ini terjadi pada Kristy, dulu dia malu memiliki payudara besar. Setelah menyelesaikan sekolah kecantikan, tidak ada salon dan klinik kecantikan yang mau menerima Kristy, karena ukuran payudaranya yang terlalu besar dan merugikan.


Kristy Love | Foto: facebook.comKristy Love | Foto: facebook.com

"Saya malu karena tubuh saya begitu besar," ujar Kristy pada Daily Mirror, "Namun ketika saya menyadari bahwa payudara bisa digunakan untuk memijat, saya menuliskan iklan dan telepon saya mulai berdering menerima klien," lanjutnya.

Pijat Memakai Payudara Menimbulkan Kontroversi

Selama ini, belum ada laporan dari klien yang mengalami masalah selama dipijat. Namun, terapi ini dianggap menebar reputasi buruk dalam hal terapi pijat. Michelle Rozzen , terapis pijat berlisensi di Los Angeles mengatakan bahwa apa yang dilakukan Kristy lebih bermakna sensual dibanding pemijatan. Aktivitas ini dianggap tidak pantas dan ilegal.

"Di sekolah pijat, kami tidak diajarkan melakukan seperti yang dilakukan Kristy," lanjut Michelle Rozzen.

Sumber: vemale.com


Baca Selengkapnya ....

6 Rahasia cantik yang harus diketahui wanita

Posted by Tiket Kotu Selasa, 10 September 2013 0 komentar
6 Rahasia cantik yang harus diketahui wanita
Ilustrasi krim wajah.

Untuk menjaga kulit tetap cantik dan sehat, Anda harus tahu cara merawat kulit dengan benar. Sebab, setiap orang memiliki jenis kulit yang berbeda dan butuh penanganan yang tidak sama. Berikut adalah enam rahasia cantik yang harus diketahui setiap wanita agar mereka dapat memiliki kulit indah merona, seperti dilansir Ehow.

1. Memilih cairan pembersih muka

Pastikan bahwa Anda memilih cairan pembersih muka yang lembut yang dapat melarutkan kotoran dan minyak berlebih pada wajah. Pilih pembersih yang bebas dari alkohol dan wewangian karena itu dapat mengiritasi kulit.

2. Pengelupasan kulit

Pengelupasan kulit adalah cara terbaik untuk membuat kulit tampak bersinar dan cerah. Lakukan pengelupasan sekali seminggu untuk menghilangkan sel-sel kulit mati dan kotoran.

3. Retinoid

Retinoid atau retinol, merupakan turunan senyawa kimia dari vitamin A yang dapat mengurangi garis halus di wajah. Senyawa ini membantu menebalkan epidermis dan dermis, mengangkat sel kulit mati, meningkatkan produksi kolagen dan asam hyaluronic, karbohidrat yang dibentuk secara alami dalam tubuh dan berfungsi sebagai pelumas sendi, otot, dan kulit.

4. Pengelupasan dengan gula pasir

Anda bisa melakukan pengelupasan sederhana dengan menggunakan gula pasir. Ambil beberapa jumput gula, lalu gunakan untuk memijat wajah dalam gerakan melingkar. Anda juga bisa memakai tomat yang telah dibelah jadi dua, kemudian digunakan bersama-sama dengan gula pasir. Pijat wajah dengan scrub alami itu.

5. Pengelupasan dengan minyak kelapa dan gula

Anda bisa menggunakan minyak kelapa dan gula untuk mengelupas kulit di tubuh Anda. Lakukan perawatan ini setidaknya sekali dalam seminggu.

6. Melembapkan

Gunakan pelembap yang sesuai dengan jenis kulit Anda. Aplikasikan krim pelembap pada wajah dan tubuh setelah mandi. Anda juga disarankan untuk menggunakan krim malam sebelum tidur yang dapat mendorong regenerasi kulit.

Inilah enam rahasia cantik yang harus wanita ketahui. Selamat mencoba!

Sumber: merdeka.com


Baca Selengkapnya ....

9 Cara mencegah tumit pecah-pecah

Posted by Tiket Kotu 0 komentar
9 Cara mencegah tumit pecah-pecahIlustrasi kaki .

Tumit pecah-pecah bikin kulit kaki terlihat kusam dan tidak sedap dipandang mata. Kekurangan zat besi dan asam lemak omega-3 bisa menjadi penyebab munculnya kulit kaki kering dan tumit pecah-pecah. Kurang menjaga kelembapan kaki juga menjadi salah satu pemicu yang sering diabaikan. Berikut adalah sembilan cara mencegah tumit pecah-pecah, seperti dilansir Boldsky.

1. Kenakan sepatu yang tertutup

Ini adalah salah satu cara terbaik untuk mencegah tumit pecah-pecah dan kaki kering. Memakai sepatu yang tertutup menjaga kaki tetap bersih dan lembap.

2. Bersihkan kaki

Untuk mencegah tumit pecah-pecah, Anda harus menjaga kaki tetap bersih. Saat mandi, gosok kaki untuk menghilangkan kotoran dan sel kulit mati. Bersihkan kaki dengan menggunakan air hangat.

3. Melembapkan

Oleskan pelembap yang tahan lama setelah mandi dan sebelum tidur pada kaki.

4. Pisang

Haluskan satu buah pisang matang dan oleskan pada tumit yang pecah-pecah. Biarkan selama 10 menit dan kemudian bilas dengan air dingin. Lakukan ini setidaknya sekali setiap hari sampai kaki Anda menjadi lembut dan sembuh sepenuhnya.

5. Lemon

Rendam kaki dalam larutan lemon dan air selama 15 menit. Gosok dan kemudian bilas. Oleskan pelembap pada tumit untuk mencegah kulit pecah-pecah.

6. Gliserin

Campur gliserin dalam setengah ember air dan kemudian rendam kaki selama 10 menit. Bilas dengan air dingin dan keringkan. Oleskan lotion untuk melembutkan kaki dan menjaganya tetap lembap.

7. Pepaya

Pijat kaki Anda yang kering dengan bubur pepaya (pepaya matang yang sudah dihaluskan). Ini mencegah kulit retak-retak dan juga membuat kulit lembut.

8. Susu dan madu

Campur susu dengan madu. Rendam kaki di dalamnya selama 15-20 menit. Gosok dan kemudian bilas dengan air hangat. Ini adalah salah satu cara alami untuk mencegah tumit pecah-pecah. Lakukan ini sekali dalam seminggu untuk mendapatkan hasil terbaik.

9. Garam

Rendam kaki dalam setengah ember air hangat. Tambahkan sedikit garam. Gunakan garam untuk menggosok kaki. Ini adalah cara terbaik untuk mengeluarkan kotoran dan sel kulit mati pada kaki. Selain itu, ini juga bisa melembutkan kulit kaki dan mencegah tumit retak-retak.

Inilah sembilan cara alami untuk mencegah tumit pecah-pecah dan kulit kaki kering. Selamat mencoba!

Sumber: merdeka.com


Baca Selengkapnya ....

Internet lelet .?? Kenali masalah dan solusinya

Posted by Tiket Kotu 0 komentar

Internet lelet? Kenali masalah dan solusinya
Internet lambat ©

Terkadang, banyak orang langsung menyalahkan penyedia layanan internet atau juga modem yang digunakan ketika koneksi internet tiba-tiba menurun, padahal belum tentu hal tersebut salah penyedia layanan.

Browsing atau sedang menonton video streaming akan lebih menyenangkan apabila dilakukan di rumah atau dalam kamar sendiri. Namun, akan menjadi satu hal yang menjengkelkan ketika sedang berselancar di internet tiba-tiba browser atau peramban menjadi lamban dalam bekerja.

Tentunya harus ada hal-hal yang patut diperhatikan dan diketahui kenapa hal tersebut terjadi serta bagaimana menanggulanginya.

  • Pada umumnya, sebuah browser akan menyimpan cookies, cache dan history sebelumnya. Ketiganya merupakan informasi seputar website yang dikunjungi sampai dengan password yang disimpan untuk masuk ke suatu situs. Untuk itu, disarankan agar membersihkan ketiganya sebulan sekali.
  • Terkadang karena tidak ingin menutup satu laman, membuka tab baru untuk mengakses halaman atau situs lain tidak jarang dilakukan. Semakin banyak tabs yang dibuka sangat berpengaruh terhadap kinerja dari perangkat. Disarankan untuk tidak membuka tabs terlalu banyak dalam waktu yang bersamaan.
  • Ingin terlihat keren, maka ada beberapa dari para pengguna PC yang menambahkan berbagai add-ons untuk browsernya. Hal tersebut ternyata justru membuat browser rawan crash dan error. Ditambah lagi dengan mencoba mengotak-atik settingan di halaman "about config" browser. Apabila tidak terlalu mengerti, maka akan menjadi browser lamban dalam kinerjanya.
  • Ada kalanya dalam penggunaan dalam jangka waktu yang lama, modem akan menjadi panas. Dengan panasnya modem yang digunakan, maka secara otomatis akan membuat kinerja perangkat tersebut menjadi menurun. Disarankan untuk mematikan komputer atau PC yang digunakan dan melepas modem tersebut. Dinginkan untuk beberapa saat dan siap digunakan kembali seperti sedia kala.
  • Satu hal yang sering menjadi salah satu faktor penyebab kenapa PC atau juga browser menjadi lelet adalah serangan virus. Gunakan dan update selalu antivirus yang dipakai.
  • Ada pula kemungkinan memang lambatnya akses internet disebabkan oleh penyedia layanan. Oleh karenanya hubungi penyedia layanan tersebut untuk menanyakan permasalahan tersebut.
  • Terakhir adalah selalu memeriksa apakah paketan pulsa untuk internetan masih memadai atau sudah waktunya mengisi ulang.

Sumber: merdeka.com


Baca Selengkapnya ....

Apa Saja Penyebab Ereksi Loyo?

Posted by Tiket Kotu Senin, 09 September 2013 0 komentar


Ketidakmampuan ereksi atau biasa disebut disfungsi ereksi (DE) bukan cuma disebabkan karena tidak adanya libido saja. Gangguan penyakit sampai masalah psikologis dengan pasangan bisa membuat penis menjadi tak bertenaga.

Seseorang disebut menderita DE jika ia tidak mampu melakukan ereksi selama lebih kurang tiga bulan. "Ketidakmampuan ini berjalan terus-menerus, bukan selang-seling terkadang bisa terkadang tidak. Kondisi itu juga tetap berlangsung meski dengan partner yang berbeda," papar Dr Ponco Birowo, dokter spesialis urologi dari RS Asri Jakarta.

Ponco menjelaskan, secara umum ada dua penyebab utama disfungsi ereksi, yakni faktor psikogenik dan organik.

Faktor psikogenik adalah semua hal yang berkaitan kondisi kejiwaan. "Penyebabnya bisa karena komunikasi yang kurang baik dengan pasangan. Penyebab lain adalah merasa tidak berdaya karena tidak mampu membuat pasangan orgasme," katanya.

Rasa rendah diri karena tidak berhasil menuntun pasangan mencapai orgasme ternyata bisa membuat seorang pria merasa stres, depresi, merasa bersalah, sampai takut akan keintiman.

Sementara itu, yang dimaksud dengan penyebab organik adalah gangguan penyakit. "Hampir dua pertiga disfungsi ereksi disebabkan karena faktor ini," katanya.

Selain diabetes yang tidak terkontrol, penyakit yang bisa menyebabkan impotensi adalah kolesterol tinggi, hipertensi, atau memiliki riwayat kecanduan. Penyakit-penyakit tersebut dapat merusak saraf dan pembuluh darah sehingga aliran darah ke organ penis yang diperlukan untuk terjadinya ereksi menjadi terhambat.

Ponco menambahkan, ada beberapa gejala yang menyertai penyebab organik, yakni hilangnya minat pada aktivitas sosial, ukuran testis yang mengecil, serta penurunan pada penanda seksual sekunder, misalnya melemahnya kekuatan otot.

Mengenali penyebab-penyebab disfungsi ereksi bisa membantu memilih terapi pengobatan yang paling tepat.

Pengobatan DE sendiri terdiri dari tiga lini, yang pertama adalah mengobati penyebabnya yang diikuti dengan melakukan perubahan gaya hidup dan mengonsumsi obat. Misalnya dengan obat golongan PDE-5 inhibitor.

Jika pengobatan lini pertama tidak berhasil, pasien bisa melakukan terapi lini kedua berupa injeksi sildenafil ke badan penis serta injeksi sildenafil ke saluran kencing. "Tetapi, pengobatan ini mulai dibatasi karena minimnya penyerapan obat di uretra," kata Ponco.

Sementara itu, pengobatan di lini terakhir adalah operasi atau terapi hormon yang diikuti dengan terapi seks.

"Kunci keberhasilan pengobatan adalah menjaga pola hidup sehat, dengan asupan bernutrisi seimbang dan olahraga. Kecuali karena kondisi genetik, disfungsi ereksi bisa diperbaiki dengan pola hidup sehat. Pola yang sama juga harus dijalani usai menjalani pengobatan," ujarnya.

Sumber: kompas.com

Baca Selengkapnya ....

Kecanduan Pornografi, Pria Cenderung Menyepelekan Wanita

Posted by Tiket Kotu 0 komentar

Ilustrasi nonton televisi.

Diskriminasi jender merupakan hal yang berlawanan dengan emansipasi. Salah satu kebiasaan yang meningkatkan kecenderungan diskriminasi jender adalah menonton tayangan porno.

Tayangan porno, baik gambar maupun video, sejak lama menjadi kontroversi dalam perabadan modern. Tayangan tersebut dikatakan membuka pengalaman mental yang tidak pernah dibayangkan beberapa dekade belakangan.

Para peneliti asal University of Copenhagen dan University of California, Los Angeles, melakukan analisis pada 200 pria dan wanita Denmark yang berusia 18-30 tahun. Mereka kemudian menguji kebiasaan menonton tayangan porno dan kepribadian peserta.

Mereka menemukan, peserta yang memiliki kebiasaan menonton tayangan porno cenderung untuk lebih antagonis dan gemar membuat permusuhan dengan sesamanya. Peserta tersebut juga cenderung tidak bersahabat dan egois.

Selanjutnya, para peneliti mencoba untuk lebih detail dan fokus terhadap sikap yang berhubungan dengan diskriminasi jender. Mereka menguji peserta untuk menentukan apakah kebiasaan menonton tayangan porno benar-benar memengaruhi sikap diskriminatif terhadap jender.

Hasilnya, peserta dengan hobi menonton tayangan porno cenderung untuk memiliki sikap diskriminatif terhadap jender, termasuk tidak ramah, berprasangka buruk, dan menyepelekan lawan jenisnya, dibanding dengan mereka yang tidak.

Studi yang dilaporkan dalam Journal of Communication tersebut menemukan, wanita cenderung untuk menahan sikapnya dibandingkan pria. Karena itu, hasil tersebut tidak berlaku pada wanita.

Peneliti studi Gert Hald mengatakan, temuan ini mungkin dapat membantu para peneliti untuk lebih mengerti dampak pornografi terhadap perubahan cara bersikap. "Meski hasil yang didapat dari studi ini mungkin tidak sama pada setiap orang," ujarnya.

Para peneliti mengatakan, hasil studi ini hanya terbatas pada pria dan wanita heteroseksual, dan bahwa hubungan antara kebiasaan menonton tayangan porno dan diskriminasi jender bukan merupakan hubungan sebab akibat.


Baca Selengkapnya ....

Tiket

Popular Posts

LAYANAN TIKET PESAWAT MURAH support SENI BERBELANJA DI RUMAH - Original design by Bamz | Copyright of Berbagi Berita Terkini.