6 Rahasia cantik yang harus diketahui wanita

Posted by Unknown Selasa, 10 September 2013 0 komentar
6 Rahasia cantik yang harus diketahui wanita
Ilustrasi krim wajah.

Untuk menjaga kulit tetap cantik dan sehat, Anda harus tahu cara merawat kulit dengan benar. Sebab, setiap orang memiliki jenis kulit yang berbeda dan butuh penanganan yang tidak sama. Berikut adalah enam rahasia cantik yang harus diketahui setiap wanita agar mereka dapat memiliki kulit indah merona, seperti dilansir Ehow.

1. Memilih cairan pembersih muka

Pastikan bahwa Anda memilih cairan pembersih muka yang lembut yang dapat melarutkan kotoran dan minyak berlebih pada wajah. Pilih pembersih yang bebas dari alkohol dan wewangian karena itu dapat mengiritasi kulit.

2. Pengelupasan kulit

Pengelupasan kulit adalah cara terbaik untuk membuat kulit tampak bersinar dan cerah. Lakukan pengelupasan sekali seminggu untuk menghilangkan sel-sel kulit mati dan kotoran.

3. Retinoid

Retinoid atau retinol, merupakan turunan senyawa kimia dari vitamin A yang dapat mengurangi garis halus di wajah. Senyawa ini membantu menebalkan epidermis dan dermis, mengangkat sel kulit mati, meningkatkan produksi kolagen dan asam hyaluronic, karbohidrat yang dibentuk secara alami dalam tubuh dan berfungsi sebagai pelumas sendi, otot, dan kulit.

4. Pengelupasan dengan gula pasir

Anda bisa melakukan pengelupasan sederhana dengan menggunakan gula pasir. Ambil beberapa jumput gula, lalu gunakan untuk memijat wajah dalam gerakan melingkar. Anda juga bisa memakai tomat yang telah dibelah jadi dua, kemudian digunakan bersama-sama dengan gula pasir. Pijat wajah dengan scrub alami itu.

5. Pengelupasan dengan minyak kelapa dan gula

Anda bisa menggunakan minyak kelapa dan gula untuk mengelupas kulit di tubuh Anda. Lakukan perawatan ini setidaknya sekali dalam seminggu.

6. Melembapkan

Gunakan pelembap yang sesuai dengan jenis kulit Anda. Aplikasikan krim pelembap pada wajah dan tubuh setelah mandi. Anda juga disarankan untuk menggunakan krim malam sebelum tidur yang dapat mendorong regenerasi kulit.

Inilah enam rahasia cantik yang harus wanita ketahui. Selamat mencoba!

Sumber: merdeka.com

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: 6 Rahasia cantik yang harus diketahui wanita
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sebarberitabaru.blogspot.com/2013/09/6-rahasia-cantik-yang-harus-diketahui.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Tiket

Popular Posts

LAYANAN TIKET PESAWAT MURAH support SENI BERBELANJA DI RUMAH - Original design by Bamz | Copyright of Berbagi Berita Terkini.