GRATIS TELEPON DAN SMS UNLIMITED SESAMA TELKOMSEL 24Jam nonstop seBulan penuh

Posted by Tiket Kotu Rabu, 13 November 2013 0 komentar
 https://www.telkomselhemat.com/?ref=birotiket
GRATIS TELEPON DAN SMS UNLIMITED SESAMA TELKOMSEL*  

24Jam nonstop seBulan penuh

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------



TelkomselHemat adalah sebuah layanan yang ditujukan untuk komunitas, dimana masing-masing anggota komunitas yang terdaftar kedalam group komunitas ini  dapat saling berkomunikasi antar sesama anggotanya, baik lewat voice call maupun sms, secara GRATIS 24 Jam x 1 bulan penuh.

Untuk Teman-teman  yang sudah punya banyak temen, fitur TelkomselHemat  ini akan sangat terasa manfaatnya dan akan menambah temen kalian lebih banyak lagi. Fitur ini bisa di dapatkan dengan registrasi  dan aktifasi  hanya Rp.100 Ribu Saja SEKALI BAYAR ke dalam grup TelkomselHemat.Com




------------------------------------------------------------------------------------------------------------

> Telepon dan SMS Gratis Selama 24 Jam per Hari Selama 30 Hari

> TANPA GANTI KARTU, Biaya Terjangkau Hanya Sekali Saja Rp.100.000,-* ( Promosi )

> Gratis Telepon dan SMS HANYA Ke Seluruh Komunitas Yang Terdaftar Dalam GRUP saja

> Berlaku 1 bulan penuh 24 Jam Setiap Hari Tanpa Ada Batasan Waktu***

> Biaya perpanjangan otomatis per Bulannya HANYA Rp.10.000,- ***

> Pelanggan memiliki masa aktif 30 hari setelah mengaktifkan fitur dan batas min pulsa adalah Rp 1 ribu

> Akan ada notifikasi H-1 sebelum berakhirnya masa paket 

> Untuk tarif berkomunikasi ke nomer diluar Grup , berlaku tarif reguler sesuai jenis kartu 



COCOK UNTUK :

> Diberikan pada karyawan sehingga telpon/SMS GRATISS

> Anggota keluarga sehingga dimanapun berada bahkan diluar kota di daerah yang berbeda, telepon & SMS GRATIS

> Cabang2 atau dealer/Reseller dibawahnya, sehingga komunikasi dua arah jadi GRATIS

> Dan diberikan ke siapa saja yang sering di hubungi/menghubungi, sehingga biaya sangat EFISIEN.



Baca Selengkapnya ....

Cara Mudah Samarkan Payudara yang Terlalu Besar

Posted by Tiket Kotu Selasa, 12 November 2013 0 komentar

Ilustrasi

Tak semua perempuan nyaman memiliki payudara yang besar. Ukuran payudara yang besar pasti menarik perhatian dari banyak orang, dan ini cukup memalukan. Meski begitu, jika Anda memiliki ukuran payudara di atas rata-rata, jangan langsung memikirkan untuk operasi pengecilan payudara. Ada cara sederhana untuk menyiasati agar payudara tidak tampak terlalu besar.

1. Hati-hati pilih pakaian
Anda bisa menyiasati ukuran payudara lewat pemilihan busana. Agar ukuran payudara tak terlihat makin besar, hindari memakai busana yang berwarna terang (pakailah busana yang berwarna gelap). Hindari juga low cut shirt. Jangan memilih busana dengan garis-garis mendatar, terutama di bagian dada, karena ini akan membuat payudara terlihat lebih besar.

2. Diet
Jika Anda mengalami kelebihan berat badan, ada baiknya untuk menurunkan sedikit bobot tubuh Anda. Selain memengaruhi kesehatan, diet juga akan membantu Anda untuk sedikit mengurangi ukuran payudara Anda. Lakukan penurunan berat badan dengan berolahraga dan mengatur pola makan. Cobalah juga untuk menambah asupan serat di dalam pola makan Anda.

3. Pilih bra yang tepat
Pakaian dalam yang tepat tak hanya akan membuat Anda merasa nyaman dan percaya diri, tetapi juga akan membantu menyamarkan bagian tubuh yang tak diinginkan. Perempuan berpayudara besar seharusnya tidak memilih bra yang memiliki tambahan busa di dalamnya dan juga hindari push up bra yang bisa mengangkat payudara ke atas.

4. Yoga
Yoga adalah jenis olahraga yang paling tepat untuk membentuk tubuh, termasuk untuk mengecilkan payudara. Cobalah berbagai gerakan yoga asana untuk mengurangi ukuran payudara dan membentuk tubuh lebih ideal. Lakukan yoga ini 3-4 kali seminggu dan tunggu saja hasilnya.


Sumber : Boldsky

Baca Selengkapnya ....

Bagaimana Terapkan Edukasi Seks kepada Anak?

Posted by Tiket Kotu 0 komentar
www.tiket2012.blogspot.com
Pendidikan seks anak harus dimulai sejak dini

Umumnya masyarakat sudah mengetahui pentingnya pendidikan seks sejak usia dini. Namun, kesadaran ini berbenturan dengan kebingungan bagaimana menerapkan pendidikan seks yang tepat. Terlebih lagi, norma dan kebiasaan yang berlaku masih menganggap seks sebagai sesuatu yang tabu.

Psikolog Vera Itabiliana Hadiwijojo berpendapat, pendidikan seks tidaklah melulu sesuatu yang sulit.  Menurutnya, yang pertama harus dilakukan para orangtua adalah perubahan pola pikir.

Dengan menganggap seks bukan sesuatu yang tabu, orangtua diharapkan bisa lebih nyaman menyampaikan segala sesuatu yang berkaitan dengan hal tersebut. Selanjutnya orangtua bisa lebih kreatif menyampaikan hal yang berkaitan dengan seks, dengan kata yang sederhana dan mudah dipahami.  

"Adalah wajar bila anak bertanya atau mencari tahu tentang seks, apalagi di masa pubertas. Namun, menjadi aneh jika anak tidak mendapat pengarahan yang benar sehingga terjadi seperti dalam video porno yang dilakukan siswa SMP," ujarnya.

Pengarahan yang benar, baik dari orangtua maupun sekolah, memungkinkan anak mendapat informasi yang benar terkait hubungan seksual. Pengarahan ini menjadi filter dari berbagai info tidak benar, baik yang banyak beredar di internet maupun teman sebaya.

Hal senada dikatakan pemerhati anak, Seto Mulyadi. Ia menjelaskan beberapa poin penting yang harus diperhatikan dalam memberikan pendidikan tentang seksualitas. Berikut 4 poin di antaranya:

1. Harus dilakukan orang terdekat

"Dalam hal ini, orangtua menjadi tombak utama. Anak laki-laki diajari ayah, sedangkan anak perempuan mendapat informasi dari ibu," kata Seto.

Dalam prosesnya, orangtua harus komunikatif, rendah hati, dan mau mendengarkan. Orangtua dengan tiga kriteria tersebut akan membuat anak nyaman bertanya dan mendengarkan saran atau jawaban yang diberikan.

2. Disesuaikan dengan daya tangkap anak

"Setiap anak memiliki daya tangkap berbeda. Namun, bagaimanapun daya tangkap anak, pastikan dia memperoleh informasi yang maksimal," ujar Seto. Pendidikan seks untuk usia TK tentu berbeda dengan SD dan SMP.

Untuk usia TK, kata Seto, pastikan anak mengetahui perbedaan jenis kelamin antara dia dan teman yang lain. Selanjutnya anak juga harus mengetahui perbedaan organ kelamin yang dimiliki, antara laki-laki dan perempuan.

Pada tahap ini anak juga harus tahu bagaimana membersihkan dan merawat alat kelamin. Misalnya membersihkan kelamin seusai buang air kecil dan rutin mengganti pakaian dalam.

Beranjak usia sekolah dasar, pengetahuan anak tentang seks harus makin bertambah. Pada usia ini anak harus tahu, tidak boleh sembarang orang meraba atau memegang alat kelamin miliknya. Bila perlu, maka berikan pengetahuan ini pada usia TK sehingga anak terhindar dari tindak pencabulan dini yang makin kerap terjadi.

Di tahap pra-pubertas ini, anak juga harus mengetahui fungsi alat kelaminnya. Dengan pengetahuan ini diharapkan anak tidak sembarangan menggunakan alat kelamin tersebut. Tindakan ini akan menjaga kesehatan reproduksi dan mencegah terjadinya berbagai hal yang tidak diinginkan, misalnya kehamilan dini, saat anak memasuki masa pubertas.

3. Pemantauan terus-menerus

"Orangtua harus mengetahui kapan anaknya mengalami mimpi basah atau menstruasi pertama kali. Saat itu pastikan orangtua ada di sisi anak dan siap menghadapi berbagai pertanyaan yang diajukan," ujar Seto.

Saat anak mengalami menstruasi atau mimpi basah, orangtua harus menjadi sahabat yang baik. Dengan menjadi sahabat, orangtua lebih mudah mengingatkan kembali fungsi alat kelamin dan tidak menggunakannya sembarangan.

4. Segamblang mungkin

Seks sebaiknya dijelaskan segamblang mungkin kepada anak. Dengan penjelasan yang benar dan menyeluruh, anak tidak akan berimajinasi atau memiliki sudut pandang sendiri. Penjelasan yang tidak utuh justru akan memancing rasa penasaran anak.

Untuk memulai suatu penjelasan, Vera menyarankan orangtua memancing rasa ingin tahu anak. Selanjutnya penjelasan bisa dimulai dari titik yang dipahami anak.

"Ingat, anak sekarang memiliki akses informasi yang lebih luas. Sering terjadi, apa yang kita kira mereka tidak tahu, ternyata mereka mengetahuinya dengan lebih jelas termasuk untuk seks. Bila anak sudah mengetahui sampai tahap sperma dan ovum, maka jangan ragu menjelaskan, tentunya dengan bahasa yang mudah dimengerti," kata Vera.

Sumber: kompas.com


Baca Selengkapnya ....

Banyak Main Gadget, Punggung Bisa Melengkung!

Posted by Tiket Kotu 0 komentar
Ilustrasi

Risiko nyeri punggung dan postur tubuh buruk mengancam orang yang kerap menggunakan gadget. Gangguan postur ini pun dikenal dengan istilah "iPosture" yang saat ini mulai banyak dialami oleh dewasa muda usia 18 hingga 24 tahun.


Istilah tersebut digunakan untuk mendeskripsikan punggung membungkuk yang disebabkan oleh aktivitas berkirim pesan, surat elektronik, atau bermain game di iPad atau telepon pintar.

Sebuah survei menunjukkan, 84 persen dewasa muda di Inggris mengaku mengalami nyeri punggung tahun lalu. Kelompok ini pun mengambil cuti lebih banyak daripada generasi orangtua mereka.

Dr Brian Hammond, peneliti survei, mengatakan, mayoritas orang yang mengalami nyeri punggung adalah pada bagian punggung bawah atau leher. Sementara hasil survei menunjukkan, kelompok usia 18-24 tahun paling banyak mengalami nyeri leher dan punggung atas.

"Penggunaan komputer dan perangkat genggam mungkin dapat menggeser kecenderungan nyeri punggung yang dialami, dari punggung bawah menjadi punggung atas dan leher," ujarnya.

Generasi muda, kata Hammond, cenderung lebih banyak menghabiskan waktu di sofa dan bermain gadget. Padahal posisi tubuh yang salah sangat memengaruhi postur tubuh mereka di kemudian hari.

Survei menunjukkan, rata-rata generasi muda menghabiskan 8,83 jam waktu di depan layar. Sementara untuk generasi yang lebih tua, rata-rata hanya menghabiskan 6,64 jam.

Oleh karena itu, untuk mencegah kerusakan postur pada generasi muda, para peneliti menyarankan untuk memosisikan tubuh dengan benar, meski ketika bermain gadget. Posisi tubuh yang benar salah satunya yaitu tetap duduk dengan tegap dan menjaga jarak pandangan mata ke layar.

Jean Broke Smith, pakar di bidang etika dan kelakuan, mengatakan, pengajaran tentang posisi tubuh yang benar sebenarnya sudah dilakukan sejak kecil, tetapi tidak ada salahnya untuk menekankan kembali kebutuhan itu. Ini guna mencegah nyeri punggung dan postur tubuh yang buruk karena penggunaan perangkat genggam.



Baca Selengkapnya ....

Salah Duduk Picu Nyeri Punggung

Posted by Tiket Kotu 0 komentar


Ilustrasi duduk di meja kantor

Nyeri punggung memang penyakit yang tidak dapat disepelekan. Pasalnya, kondisi tersebut dapat menyulitkan tubuh melakukan aktivitas sehari-hari sehingga sangat menurunkan kualitas hidup.

Nyeri punggung merupakan rasa nyeri yang terasa di sekitar tulang belakang yang diakibatkan peradangan. Peradangan dipicu oleh penyempitan ruang saraf pada tulang punggung karena pengapuran atau rusaknya sendi pada tulang punggung yang kemudian keluar menekan saraf.

Kondisi tersebut mungkin terdengar sangat kompleks, namun sebenarnya nyeri punggung bahkan dapat dipicu oleh aktivitas sehari-hari yang sering kita lakukan, misalnya salah posisi duduk.

Dr Fachrisal, pakar ortopedi, mengatakan, salah posisi duduk dapat jadi pemicu nyeri punggung. Yang dimaksud dengan salah posisi duduk yaitu melakukan posisi duduk yang salah, seperti duduk membungkuk, miring, atau posisi meja kerja yang terlalu dekat atau terlalu jauh.

Meski begitu, imbuh Fachrisal, posisi duduk yang benar pun belum tentu terbebas dari risiko tersebut. "Tidak hanya posisi duduk yang salah, posisi tubuh yang benar pun bis meningkatkan risiko tersebut," ujarnya saat ditemui dalam seminar media, Kamis (31/10/2013) di Jakarta.

Fachrisal menjelaskan, posisi duduk yang benar dapat meningkatkan risiko nyeri punggung jika dilakukan dalam waktu lama tanpa selingan di antaranya. Misalnya, duduk di depan monitor dengan posisi tegak namun dilakukan selama 4 jam tanpa ada jeda.

Selain itu, kata dia, nyeri punggung juga dapat dipicu dari melakukan gerakan yang mendadak tanpa peregangan yang membuat otot tegang. Gerakan yang tiba-tiba tersebut membuat sendi yang kaku rentan robek yang mengeluarkan cairan sendirinya. Padahal cairan sendi dapat menekan saraf, itulah penyebab dari rasa nyeri.

"Banyak faktor yang memicu nyeri sendi, namun salah posisi duduk, duduk terlalu lama, dan bergerak tiba-tiba biasanya paling sering terjadi," ujar dokter yang tergabung dalam tim Spine Center di RS Premier Bintaro ini.

Menurut Fachrisal, untuk mencegah terjadinya nyeri punggung, maka setiap orang perlu menghindari pemicunya. Selain itu, ada latihan-latihan khusus yang bermanfaat untuk menjaga sendi tulang punggung tetap elastis.

Dalam kesempatan tersebut, Fachrisal juga menjelaskan gerakan-gerakan yang membantu menjauhkan diri dari nyeri punggung. Salah satunya yaitu berbaring dengan posisi punggung lulus, kemudian mengangkat salah satu lutut ke arah dada, dengan posisi kaki lainnya tetap lurus. Gerakan ini perlu ulangi sepuluh kali dan bergantian dengan kaki lainnya.

"Lakukan setiap hari, tiga kali sehari, untuk mendapat menfaatnya yang optimal," pungkasnya.

Sumber: kompas.com

Baca Selengkapnya ....

Inilah Sayuran Paling Bagus buat Sperma

Posted by Tiket Kotu 0 komentar

Inilah Sayuran Paling Bagus buat Sperma

Wortel selama ini dikenal baik bagi kesehatan mata. Namun ternyata, sayuran ini memiliki manfaat yang lebih banyak, salah satunya meningkatkan kesuburan pria.


Para peneliti melakukan analisis terhadap efek dari buah-buahan dan sayur-sayuran terhadap kesehatan sperma. Ternyata hasil menunjukkan, wortel-lah yang memiliki efek paling baik.

Menurut studi tersebut, wortel dapat memberikan efek "mortalitas" yang paling kuat terhadap sperma. Mortalitas merupakan istilah yang digunakan untuk menunjukkan kemampuan sperma untuk berenang menuju sel telur.

Studi yang dipublikasi dalam jurnal Fertility and Sterility melibatkan hampir 200 pria muda yang mengikuti diet variasi buah dan sayuran. Peserta kemudian melakukan pemeriksaan sperma untuk mengetahui efek diet yang mereka lakukan.

Para peneliti menemukan, makanan yang berwarna kuning dan oranyelah yang memiliki efek terbaik untuk memperkuat sperma. Efek ini, menurut mereka, adalah hasil dari pigmen yang disebut dengan karotenoid yang diubah tubuh menjadi antioksidan.

Efek tersebut juga dipengaruhi oleh beta-karoten, yang kemudian oleh tubuh diubah menjadi antioksidan vitamin A.

Antioksidan merupakan senyawa yang berfungsi membantu menetralkan radikal bebas, kelompok atom yang dapat mudah berikatan dengan sel tubuh sehingga mempercepat penuaannya.

Menurut studi tersebut, ubi dan melon dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas sperma. Namun, wortel juga dapat meningkatkan performa sperma antara 6,5 dan 8 persennya.

Sementara itu, buah dan sayuran berwarna merah, khususnya tomat, mengandung senyawa antikanker likopen. Senyawa tersebut memiliki kaitan dengan penurunan jumlah sperma cacat antara 8 dan 10 persen.

"Pada pria muda sehat, konsumsi karotenoid dikaitkan dengan sperma yang lebih mortal. Sementara itu, konsumsi likopen memperbaiki bentuknya," ujar para peneliti.

Studi sebelumnya dari Harvard menunjukkan, pria yang mengonsumsi makanan berlemak jenuh paling banyak memiliki jumlah sperma yang rendah dengan kualitas yang buruk pula. Sementara itu, pria yang banyak makan lemak "baik", termasuk asam lemak omega-3, memiliki kualitas sperma yang lebih baik daripada mereka yang tidak.



Baca Selengkapnya ....

3 Langkah Cegah Infeksi Penyakit di Rumah

Posted by Tiket Kotu 0 komentar
www.ifadahsyat.biz
Ilustrasi

Rumah adalah tempat bernaung beberapa anggota keluarga sekaligus tempat kegiatan dimulai dan diakhiri. Karena itu, tak heran jika banyak orang menganggap rumah adalah lokasi yang paling bersih dan nyaman.
 
Namun kenyataan berkata lain. Rumah merupakan lokasi yang memungkinkan terjadinya berbagai infeksi. "Sayangnya hanya 11 persen masyarakat yang menyadari rumah adalah sumber infeksi. Sedangkan 65 persen lainnya menganggap sumber infeksi terbesar adalah transportasi umum," kata anggota The Global Hygiene Council 2013 dari Indonesia, Dr. Hindra Irawan Satari, menggunakan data yang berasal dari survei bertajuk Global Infection Challenge.
 
Rumah di Indonesia dihuni lebih banyak orang daripada di belahan bumi Eropa. Akibatnya bila satu orang terkena flu atau diare, penyakit tersebut sangat mudah menular kepada penghuni rumah lain. Kondisi ini bisa dicegah, jika seluruh penghuni rumah menjaga kebersihan.
 
Menurut Hindra sedikitnya ada tiga kegiatan yang bisa dilakukan penghuni, untuk menjaga kebersihan rumah. Berikut kegiatannya
 
1. Rutin cuci tangan
 
"Ada lima jenis kegiatan yang mengharuskan cuci tangan. Tiga di antaranya adalah sebelum dan sesudah makan, serta usai buang air," kata Hindra. Cuci tangan harus menggunakan sabun dan air mengalir.
 
Sabun, akan meluruhkan dinding pada sel bakteri, sehingga membuatnya mudah bereaksi dengan komponen disinfektan. Selanjutnya air mengalir akan membersihkan organ dari sisa-sisa bakteri pengganggi.
 
2. Sering ganti lap rumah tangga
 
"Lap terutama yang di dapur harus sering diganti. Idealnya tiap lap hanya digunakan sekali," kata Hindra. Lap harus segera diganti bila telah dua kali digunakan.
 
Cara mencuci lap juga tidak bisa asal. Hindra menyarankan lap direbus terlebih dulu dalam suhu 60 derajat celcius. Selanjutnya lap bisa dicuci menggunakan deterjen dan air mengalir.
 
Perebusan merupakan tahap awal membunuh kuman. Selanjutnya, penggunaan deterjen akan menurunkan tegangan permukaan air, sehingga kuman lebih cepat terlepas dari lap. Setelah itu, lap dibilas menggunakan air mengalir untuk mengusir kuman sejauh mungkin.
 
3. Rutin membersihkan tumah 
 
Rumah harus dibersihkan minimal dua kali sehari. Saat membersihkan rumah gunakan cairan disinfektan yang sesuai.
 
Cairan disinfektan memang tidak membunuh bakteri 100 persen. Namun cairan ini menekan risiko penularan infeksi, sehingga penghuni rumah tetap sehat. Bila tidak ada cairan disinfektan, Hindra menyarankan penggunaan deterjen.
 
Untuk warga dengan kualitas air yang dipertanyakan, Hindra menyarankan, untuk merebus air terlebih dulu. Terutama bila air hendak digunakan untuk mandi atau mencuci.

Sumber: kompas.com

Baca Selengkapnya ....

Tiket

Popular Posts

LAYANAN TIKET PESAWAT MURAH support SENI BERBELANJA DI RUMAH - Original design by Bamz | Copyright of Berbagi Berita Terkini.