Jangan Hindari Seledri Karena Sayuran Ini Bisa Lawan Kanker

Posted by Unknown Minggu, 18 Agustus 2013 1 komentar
Jangan Hindari Seledri Karena Sayuran Ini Bisa Lawan Kanker

Seledri yang banyak digunakan pada sayur sup atau bakso, jangan diabaikan. Karena menurut penelitian terbaru di Amerika Serikat, seledri memiliki bahan kimia yang dapat membunuh sel kanker pankreas.

Pemimpin studi, Profesor Elvira de Mejia mengatakan bahwa jika Anda makan banyak sayuran ini sepanjang hidup Anda, mungkin Anda akan memiliki semacam zat pertahanan kekebalan tubuh yang disebut flavonoid bioaktif. Zat ini membantu mengurangi risiko kanker.

Seperti dikutip dari laman Mirror, Minggu (18/8/2013) seledri memiliki senyawa apigenin dan antioksidan yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan.

Sebelumnya, senyawa Apigenin sebelumnya telah terbukti juga dapat menurunkan perkembangan tumor. Maka itu, sangat disarankan pengidap kanker payudara untuk sering mengonsumsinya. Dan saat ini, peneliti menemukan seledri ini juga ternyata dapat melawan sel ganas pada penderita kanker pankreas.

Dalam tes yang diujicoba, peneliti menemukan kalau seledri memiliki kekuatan untuk melawan sel kanker lima kali lipat lebih kuat.

Profesor de Mejia juga mengatakan bahwa orang-orang yang sudah menderita kanker tidak akan sembuh dengan mengonsumsi makanan kaya flavonoid (antioksidan) saja, tetapi juga perlu menambahkan obat.

Dr Jodee Johnson yang merupakan bagian dari penelitian tersebut juga mengatakan, tujuan penelitian ini adalah untuk mengembangkan obat. Jadi hal ini dapat memperpanjang hidup pasien.

Sumber : liputan6.com

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Jangan Hindari Seledri Karena Sayuran Ini Bisa Lawan Kanker
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sebarberitabaru.blogspot.com/2013/08/jangan-hindari-seledri-karena-sayuran.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

Laci Kasir mengatakan...

PAling seneng deh makan sop kalo ada seledrinya jadi seger bgd..

Posting Komentar

Tiket

Popular Posts

LAYANAN TIKET PESAWAT MURAH support SENI BERBELANJA DI RUMAH - Original design by Bamz | Copyright of Berbagi Berita Terkini.