Kisah Nyata : Tubuh Pasangan Zina Ini Saling Melekat Dan Tidak Dapat Dpisahkan (Video 18+)

Posted by Unknown Sabtu, 24 Agustus 2013 1 komentar

 

Ini sebuah kisah nyata yang terjadi disebuah negara di Afrika, sepasang pasangan zina melakukan perzinahan didalam sebuah kamar.

Entah kenapa pasangan zina ini mengalami kejadian tragis dimana setelah mereka selesai melakukan hubungan badan dan berencana untuk menyudahinya ternyata penis yang sudah terbenam didalam kemaluan wanita tersebut seolah-olah melekat didalam lubang senggama sang wanita dan menyebabkannya tidak dapat dicabut.

Jadilah keduanya saling tindih dan bingung apa yang harus dilakukan.

Merasa tidak bisa berbuat apa-apa, akhirnya mereka berteriak minta tolong kepada warga dan warga menemukannya berada dalam sebuah kamar tanpa mengenakan busana dalam posisi melakukan hubungan badan. Keduanya terlihat tidak berdaya dan terlihat bingung tanpa tahu apa yang harus dilakukan dengan kejadian yang menimpanya selain menanggung perasaan malu yang teramat sangat.

Berita tentang kejadian tersebut dengan cepat menyebar ke masyarakat dan masyarakatpun berbondong-bondong datang untuk menyaksikan kejadian aneh tersebut. Seperti apa kejadian aneh ini terjadi? berikut ini videonya yang sempat diupload di situs Youtube:


[ sumber ]
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Kisah Nyata : Tubuh Pasangan Zina Ini Saling Melekat Dan Tidak Dapat Dpisahkan (Video 18+)
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sebarberitabaru.blogspot.com/2013/08/kisah-nyata-tubuh-pasangan-zina-ini.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

cstwinpoker mengatakan...

namanya ajab ini..numpang share ya terima kasih.

berita terbaru
berita nasional
berita sports
berita hiburan
berita bola
jadwal bola

Posting Komentar

Tiket

Popular Posts

LAYANAN TIKET PESAWAT MURAH support SENI BERBELANJA DI RUMAH - Original design by Bamz | Copyright of Berbagi Berita Terkini.