Tren Sepatu Cantik Musim Ini Yang Boleh Dicoba

Posted by Unknown Sabtu, 24 Agustus 2013 1 komentar
 

Orang bilang sepatu yang cantik akan membawa kaki kita ke tempat yang indah. Hal itu benar adanya, oleh karena itu pilihlah sepatu yang Anda sukai untuk menemani hari-hari Anda agar lebih bersemangat.

Untuk musim ini, Vemale lebih menyarankan untuk menggunakan sepatu yang lebih simple, namun tetap bergaya dan elegan. Bagi Anda wedges lovers, pilihlah model gladiator yang lebih ringkas dengan warna yang casual.


(c) fashionunion.com, asos.com

Pastikan Anda memilih wedges dengan bantalan kaki yang empuk dan bahan yang halus. Model gladiator juga akan membuat kaki Anda lebih bersirkulasi, sambil tetap memperindah kaki cantik Anda.

Untuk penampilan yang lebih santai lagi, sandal gladiator juga menjadi rekomendasi dari Vemale. Anda bisa memilih model yang nyaris tertutup untuk memberikan penampilan yang tetap elegan. Jadi, meski menggunakan sandal, tetap bisa dipadukan dengan pakaian untuk ocassion semi formal lainnya.


(c) fashionunion.com, asos.com

Namun bila Anda suka dengan sepatu tertutup, jangan ragu memilih sepatu dengan warna yang lebih cerah kali ini. Cobain deh berbagai sepatu resmi maupun santai dengan warna yang bold, maupun warna pastel.


(c) fashionunion.com, asos.com

Sepatu dengan dominasi warna terang akan membuat kaki Anda lebih cantik, apapun warna kulit Anda. jangan lupa untuk melengkapi koleksi sepatu mocassin atau flat shoes. Jenis sepatu ini akan membuat Anda kaki Anda santai dan lebih aktif bergerak.


(c) fashionunion.com, asos.com

Selain memilih sepatu cantik, jangan lupa untuk lebih mengutamakan kenyamanan. Pilih sepatu dengan ukuran yang tepat, bahan yang fleksibel dan nyaman digunakan. Sepatu juga mengungkapkan kebebasan jiwa Anda, jadi jangan sampai Anda tersiksa oleh sepatu sendiri.

Sumber

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tren Sepatu Cantik Musim Ini Yang Boleh Dicoba
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sebarberitabaru.blogspot.com/2013/08/tren-sepatu-cantik-musim-ini-yang-boleh.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

Barcode Printer mengatakan...

Foto healsnya cantik2.. :D

selingi pemakaian heals/wedges dengan flat shoes.. biar kaki gak pegel2

Posting Komentar

Tiket

Popular Posts

LAYANAN TIKET PESAWAT MURAH support SENI BERBELANJA DI RUMAH - Original design by Bamz | Copyright of Berbagi Berita Terkini.