Ternyata ... Kopi Tanpa Gula Lebih Menyehatkan

Posted by Unknown Rabu, 19 Juni 2013 0 komentar

Kopi Tanpa Gula Lebih Sehat

Kopi yang dikenal sangat bermanfaat bagi kesehatan ternyata lebih baik diminum tanpa gula. Para penikmat kopi pasti setuju hal ini.

Menurut Spesialis Penyakit Jantung dan Pembuluh Darah RS Jantung Harapan Kita, Dr. H. Aulia Sani, Sp. JP (K) FJCC, FASCC, FICA kopi akan memiliki manfaat jika diminum tanpa gula.

"Di luar negeri sudah banyak yang mengetahui, bahwa kopi sehat jika diminum tanpa gula. Gula apapun tidak akan membuat sehat. Apalagi kopi menang masalah aroma,"jelasnya.

Kemudian bagaimana jika minum kopi dengan susu? Sani menjelaskan bahwa minum kopi dengan susu juga akan memngaruhi kafein di dalam kopi. Jadi tetap lebih sehat tanpa apapun.

"Kafein pada kopi kan bagus. Untuk obat sakit kepala, bahkan bisa mengurangi risiko penyakit jantung dan stroke. Cukup minum kopi sekali sehari tanpa gula, bisa membuat Anda sehat,"tambahnya.

Sumber  healthbenefitsoff.com

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Ternyata ... Kopi Tanpa Gula Lebih Menyehatkan
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sebarberitabaru.blogspot.com/2013/06/ternyata-kopi-tanpa-gula-lebih.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Tiket

Popular Posts

LAYANAN TIKET PESAWAT MURAH support SENI BERBELANJA DI RUMAH - Original design by Bamz | Copyright of Berbagi Berita Terkini.