5 Alasan Kenapa Cemburu Itu Perlu

Posted by Unknown Sabtu, 22 Juni 2013 0 komentar

 

Cemburu, biasanya menjadi salah satu bumbu dalam hubungan cinta. Namun, hal ini adalah lumrah. Kalau tidak ada cemburu di antara Anda dan pasangan, hal ini perlu sedikit dicurigai.

Kecemburuan mitosnya bisa menjadi salah satu pemicu keretakan hubungan Anda. Well, kalau kecemburuan itu membabi buta, maka kecemburuan itu memang bisa jadi pedang bermata dua. Meski begitu, cemburu itu tetap diperlukan karena lima alasan ini.

1. Cinta Itu Egois

Cemburulah kalau Anda memang mencintainya. Hal itu akan membuat Anda berusaha semaksimal mungkin untuk berusaha mendapatkan yang Anda cintai. Kecemburuan adalah salah satu wujud keegoisan cinta.

2. Cinta Itu Harus Memiliki

Bila Anda cinta, maka Anda harus memilikinya. Karena kalau Anda akhirnya tak memilikinya, maka cinta Anda akan beralih menjadi milik orang lain. Kecemburuan menunjukkan bahwa Anda merasa menjadi bagian dalam hidup orang yang Anda cintai.

3. Cemburu Itu Menguatkan Hubungan

Oke, banyak pasangan yang mungkin akan bereaksi, "Hey, kamu cemburu, ya?" dengan wajah senyum dan membuat si pacar yang cemburu mengelak. Namun sebagian besar pasangan yang mengetahui pasangannya cemburu, sebenarnya senang melihat hal tersebut. Artinya, pasangannya benar-benar mencintai dan menginginkannya.

4. Cemburu Itu Menunjukkan Kesungguhan

Di sisi lain, cemburu bisa menunjukkan kesungguhan seseorang dalam mencintai pasangannya. Ini adalah naluri alamiah yang terjadi saat seseorang merasa ada yang lain yang hendak mengambil sesuatu darinya.

5. Cemburu Itu Menunjukkan Kesehatan Hubungan Anda

Hubungan Anda sehat bila mengalami kecemburuan. Hubungan tersebut menjadi janggal bila ia tidak cemburu sekalipun Anda didekati oleh orang lain. Apakah dia benar-benar mencintai Anda?

Cemburu itu ibarat merica. Jangan terlalu banyak, nanti membuat hubungan terlalu panas. Jangan pula tidak ada, karena tak akan seru jadinya. Wajar bila Anda cemburu, selama Anda juga mampu mengendalikan perasaan Anda.

Sumber: vemale.com

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: 5 Alasan Kenapa Cemburu Itu Perlu
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sebarberitabaru.blogspot.com/2013/06/5-alasan-kenapa-cemburu-itu-perlu.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Tiket

Popular Posts

LAYANAN TIKET PESAWAT MURAH support SENI BERBELANJA DI RUMAH - Original design by Bamz | Copyright of Berbagi Berita Terkini.