woww.... ada `Stocking` Berbulu Pengusir Para Pria Cabul

Posted by Unknown Rabu, 19 Juni 2013 0 komentar
`Stocking` Berbulu Pengusir Para Pria Cabul

Sebuah Perusahaan China baru-baru ini mengeluarkan produk untuk wanita. Kelihatannya seperti tren fashion androgini (campuran karakter maskulin dan feminin) terbaru, namun sebenarnya hal ini bukan dan terlalu berlebihan. Stocking berbulu produk salah satu perusahaan di China ini diciptakan khusus untuk wanita.

Seperti dikutip dari Dailymail, Rabu (19/6/2013) stocking penuh bulu ini diharapkan dapat membantu wanita menangkal perhatian laki-laki yang tidak diinginkan.

Sebuah foto yang diposting ke website ChinaSmack yang bermarkas di Shanghai memperlihatkan model celana ini dari pinggang ke bawah yang menunjukan penggunaan stocking ini sebagai tren.

"Ini tidak hanya mencegah gangguan, namun juga mencegah pria tampan untuk dekat-dekat," ujar seseorang masyarakat di sana.

Produk ini mengingatkan model berbagai stocking renda bertekstur yang dirilis J.Crew pada tahun 2010, yang sayangnya membuat kaki si pemakai terlihat berbulu.

Perusahaan tersebut berharap dengan produk stocking berbulu ini, para wanita dapat terselamatkan dari perhatian mata laki-laki cabul.

Sumber: http://health.liputan6.com
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: woww.... ada `Stocking` Berbulu Pengusir Para Pria Cabul
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sebarberitabaru.blogspot.com/2013/06/woww-ada-stocking-berbulu-pengusir-para.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Tiket

Popular Posts

LAYANAN TIKET PESAWAT MURAH support SENI BERBELANJA DI RUMAH - Original design by Bamz | Copyright of Berbagi Berita Terkini.