Hasil Survei : Seks dan Internet Lebih Penting dari Makan

Posted by Unknown Rabu, 19 Juni 2013 0 komentar








Makanan dan atap yang melindungi dari panas dan hujan adalah dua kebutuhan pokok manusia yang sangat penting untuk kehidupan. Namun para pria di Inggris agaknya memiliki pendapat yang berbeda mengenai soal ini.

Sebuah survei yang diselenggarakan penyedia perangkat jaringan TP-Link di negeri itu mengungkapkan bahwa 42 persen responden pria ternyata menganggap seks dan internet sebagai kebutuhan yang lebih penting ketimbang makanan dan tempat bernaung.

Separuh responden dalam penelitian tersebut bahkan mengaku mengorbankan waktu tidur demi beraktivitas di internet. Sebanyak 82 persen merasa frustrasi atau marah saat koneksi internet mereka bermasalah.

"Dari hasil riset kami, dalam dunia digital sekarang ini, tampaknya orang-orang di Inggris sangat peduli dengan koneksi internet yang cepat dan mudah," ujar country manager TP-Link Inggris Eric Wang dalam sebuah pernyataan yang dikutip oleh Cnet.

Salah satu alasan mengapa responen survei TP-Link sangat antusias dengan internet adalah anggapan bahwa jaringan global itu membantu memperkuat hubungan pertemanan. Pendapat ini diungkapkan oleh 51 persen responden.

Akan tetapi hal di atas dipandang tak berlaku untuk hubungan asmara. Hanya 7 persen responden mengaku bahwa internet telah memberi pengaruh positif pada kehidupan romantis mereka.

Survei TP-Link sendiri dilakukan bulan Februari hingga Maret tahun ini. Jumlah responden mencapai 3.000 orang pria dan wanita berusia 18-55 tahun dari wilayah Inggris dan Irlandia.

Sumber: kompas.com

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Hasil Survei : Seks dan Internet Lebih Penting dari Makan
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sebarberitabaru.blogspot.com/2013/06/hasil-survei-seks-dan-internet-lebih.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Tiket

Popular Posts

LAYANAN TIKET PESAWAT MURAH support SENI BERBELANJA DI RUMAH - Original design by Bamz | Copyright of Berbagi Berita Terkini.