6 Pekerjaan Pria Yang Membuat Wanita Jatuh Cinta

Posted by Unknown Sabtu, 22 Juni 2013 0 komentar
 

Dari pekerjaan turun ke hati, konsep cinta seperti itu sebenarnya tidak salah, karena siapa sih yang bisa menolak jatuh cinta? Ada beberapa kisah cinta yang menggambarkan bagaimana dua insan saling jatuh cinta karena pekerjaan sang pria begitu maskulin dan 'gagah'.

Pekerjaan pria seolah tidak lepas dari dirinya. Salah satu penilaian wanita terhadap pria adalah pekerjaan. Di luar materi yang didapat, beberapa pekerjaan bisa membuat pria lebih maskulin, gagah dan macho. Karakter itulah yang dicari wanita. Maka tidak heran jika pekerjaan-pekerjaan di bawah ini membuat wanita jatuh cinta.

Pengusaha

Menjadi pengusaha adalah pekerjaan yang diimpikan banyak orang di masa kini. Dengan hasil kerja yang tanpa batas, menjadi pengusaha bukanlah hal yang mudah. Diperlukan strategi, kecerdasan, sikap pantang menyerah bahkan 'tidak tahu malu' untuk bisa menjadi pengusaha sukses.

Wanita mana yang tidak jatuh hati dengan pria gigih seperti ini? Apalagi jika usaha yang dirintis berawal dari nol dan dengan banting tulang yang luar biasa.

Dokter

Sejak dulu, profesi dalam bidang kedokteran selalu menarik hati para wanita. Penampilan dokter-dokter pria yang bersih, rapi dan cerdas menjadi sosok ideal bagi banyak wanita. Selain itu, para pria yang berprofesi sebagai dokter biasanya lebih perhatian dengan kesehatan mereka. Sehat sekarang, masa depan lebih gemilang.

Tentara/Polisi

Tentara dan polisi masih dianggap sebagai profesi yang gagah dan macho. Meskipun dengan menjadi pasangan mereka, sang wanita harus rela ditinggal tugas ke medan perang, ada kebanggaan tersendiri. Berpasangan dengan para pembela negara yang pemberani adalah hal yang membuat banyak wanita bangga.

Pilot

Pekerjaan yang satu ini bisa dibilang mewah, bisa pergi ke mana saja dan dikelilingi pramugari cantik. Bila seorang wanita bisa mendapatkan hati pilot, itu adalah kebanggaan. Pilot identik dengan otak cerdas, cekatan dan memiliki gaya hidup mewah. Bagi sebagian wanita, kriteria tersebut sangat mungkin membuat mereka jatuh cinta.

Pegawai Kantor Pemerintahan

Di Indonesia, pria yang menjadi pegawai di kantor pemerintahan selalu mendapat nilai plus, apalagi jika pria itu kerja di kantor pajak, bea cukai dan sebagainya (terlepas dari banyaknya kasus korupsi yang banyak terjadi di sana). Bagi para ibu yang memiliki anak perempuan, memiliki menantu yang bekerja di kantor pemerintah adalah kebanggaan. Menurut mereka, masa depan lebih terjamin. Masih berlaku tidak ya?

Koki

Aha! Inilah salah satu profesi yang sedang naik daun dan membuat wanita histeris. Chef Juna, chef Arnold bahkan chef Ramsay (yang galaknya bukan main) membuat banyak wanita histeris untuk memiliki pasangan seperti mereka. Pria yang bisa memasak dianggap seksi, apalagi jika punya wajah tampan. Padahal kenyataannya, banyak koki dan chef yang tidak sempat memiliki waktu luang untuk kekasihnya karena kesibukan luar biasa di dapur tempat bekerja.

Bagaimana dengan Anda, ladies, pria dengan pekerjaan seperti apa yang paling keren?

Sumber: vemale.com

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: 6 Pekerjaan Pria Yang Membuat Wanita Jatuh Cinta
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sebarberitabaru.blogspot.com/2013/06/6-pekerjaan-pria-yang-membuat-wanita.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Tiket

Popular Posts

LAYANAN TIKET PESAWAT MURAH support SENI BERBELANJA DI RUMAH - Original design by Bamz | Copyright of Berbagi Berita Terkini.