Layanan Pose.com untuk Anda Yang Bingung Mau Pake Baju Apa ..

Posted by Unknown Senin, 07 Januari 2013 0 komentar

Pastinya kamu pernah mengalami kejadian dimana kamu bingung memilih busana apa yang sebaiknya kamu kenakan, atau mungkin bagi kamu yang sudah bosan dengan busana yang kamu kenakan sehari-hari, namun kamu tidak punya referensi untuk nge'mix and match pakaian milikmu tersebut.

Apabila seperti itu kejadiannya, ada baiknya kamu menggunakan sebuah layanan yang akan kami share berikut ini. Adalah sebuah layanan yang berbasis online dan bisa dikategorikan jejaring sosial ini, memilik nama Pose.

Bingung Pake Baju Apa? Gunakan Layanan Pose.com Sebagai Referensi

Pada dasarnya layanan ini adalah merupakan sebuah layanan jejaring sosial yang berbasis foto sharing layaknya Instagram, hanya saja Pose lebih spesifik kedalam hal Fashion atau busana. Jadi jangan heran apabila yang kamu lihat disini hamper 90% nya adalah foto-foto para pengguna nya yang narsis dengan tampilan busana hasil mix and match mereka.

Bukan hanya foto-foto busana dari para pengguna Pose tersebut, namun sebagian juga ada yang merupakan artis, bahkan model-model internasional yang mengenakan busana dari designer-designer ternama dunia, dan tak salah jika layanan ini juga digunakan sebagai media promosi oleh para designer-designer fashion dunia, dan dijadikan pula sebagai salah satu referensi tambahan bagi mereka yang ingin selalu up to date dengan hal fashion serta menjadi inspirasi bagi mereka yang ingin ngemix and match busana milik mereka agar terlihat lebih fresh.

Penasaran dengan Pose? Lansung saja kunjungi situs resminya melalui tautan berikut.

Pose : http://www.pose.com

Bingung Pake Baju Apa? Gunakan Layanan Pose.com Sebagai Referensi

Setelah mendarat di halaman utama dari Pose, silahkan langsung saja mendaftar, cara pendaftaran paling mudah dan paling instant adalah dengan menggunakan opsi Sign in with Facebook, atau masuk dengan menggunakan akun Facebook.

Setelah berhasil mendaftar atau masuk dengan akun Facebook, kamu akan diperkenankan untuk memilih beberapa tag kategori, silahkan kamu pilih kategori tersebut sesuai dengan gaya berbusana atau gaya berpakaian ala kamu, seperti contoh misalnya disini PG memilih gaya berbusana casual dan steetwear laki-laki, dan Pose nantinya secara random akan memilih orang-orang yang wajib untuk kita ikuti (Follow) dan orang-orang tersebut juga menggunakan kategori yang sama, sehingga disini kita bisa saling berbagi mengenai kategori dari busana yang sama. Seperti contoh pada tampilan beranda dari Pose milik PG, hampir 90% yang muncul adalah laki-laki dengan busana casual.

Bingung Pake Baju Apa? Gunakan Layanan Pose.com Sebagai Referensi

Selain bisa kamu nikmat melalui situs utamanya, Pose juga sudah tersedia dan bisa kamu akses melalui perangkat smartphone dan tablet untuk platform iOS dan Android. So, apabila kamu jauh dari jangkauan komputer maupun laptop, kamu masih bisa up to date dan masih bisa ngemix and match busana yang akan kamu kenakan hari ini. Silahkan unduh Pose untuk iOS dan Android melalui tautan berikut.

Pose untuk Android : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.pose

Pose untuk iOS (iPhone dan iPad) : http://itunes.apple.com/us/app/pose/id402272154?mt=8&ls=1&utm_source=pose

Bingung Pake Baju Apa? Gunakan Layanan Pose.com Sebagai Referensi

 

Tentunya akan lebih fun dan lebih hemat apabila kita pandai mix and match pakaian daripada harus selalu mengikuti trend dan membeli pakaian baru setiap ada trend terbaru, ada baiknya kamu lebih memberdayakan busana yang ada dan dengan bantuan layanan Pose ini tentunya sebagai bahan inspirasi dan referensi. Semoga bermanfaat.

Sumber : pusatgratis.com
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Layanan Pose.com untuk Anda Yang Bingung Mau Pake Baju Apa ..
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sebarberitabaru.blogspot.com/2013/01/layanan-posecom-untuk-anda-yang-bingung.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Tiket

Popular Posts

LAYANAN TIKET PESAWAT MURAH support SENI BERBELANJA DI RUMAH - Original design by Bamz | Copyright of Berbagi Berita Terkini.