Tambah PAD, Ahok akan perjualbelikan izin fiber optic

Posted by Unknown Senin, 07 Januari 2013 0 komentar
Tambah PAD, Ahok akan perjualbelikan izin fiber optic
Ahok. ©2012 Merdeka.com/dwi narwoko

Pemprov DKI Jakarta akan menertibkan perizinan penggunaan fiber optic. Ke depan, Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama akan memperjualbelikan pemasangan fiber optic dengan tujuan menambah pendapat asli daerah.

"Ini bisa jadi penambahan penerimaan daerah. Karena kita lagi mau kejar PAD Rp 100 triliun buat DKI," kata Basuki usai rapat di Balai Kota Jakarta, Senin (7/1).

Dia melihat, selama ini DKI telah dirugikan dengan pemasangan fiber optic. Padahal selama ini mereka bebas memasang fiber dengan bebas.

"Kita mau investasi pengusaha fiber optik. Dia kan bisa dapat untung, disewain ke provider, kita bisa minta 10 atau 20 persen," katanya.

Pria yang disapa Ahok ini menambahkan, aturan itu bukan main-main. Dalam waktu dekat dia segara mengusulkan penerbitan Peraturan Gubernur (Pergub) yang diajukan ke Jokowi untuk fiber optic.

"Untuk Perda distribusi dari swasta kita minta 10 atau 20 persen masuk ke DKI. Kan mereka pake tiang kita, nanti langsung setor nanti kita kan bikin smart city, kita tahu tiang mana yang dipakaikan ada GPS nya jadi tidak mungkin hilang termasuk billboard," jelas Ahok.

Sumber : merdeka.com
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tambah PAD, Ahok akan perjualbelikan izin fiber optic
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sebarberitabaru.blogspot.com/2013/01/tambah-pad-ahok-akan-perjualbelikan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Tiket

Popular Posts

LAYANAN TIKET PESAWAT MURAH support SENI BERBELANJA DI RUMAH - Original design by Bamz | Copyright of Berbagi Berita Terkini.