Jokowi kumpulkan bawahan jelaskan atasi persoalan kecil

Posted by Unknown Minggu, 06 Januari 2013 0 komentar
Jokowi kumpulkan bawahan jelaskan atasi persoalan kecil

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) menggelar rapat koordinasi bersama jajaran SKPD, wali kota dan Kepala Dinas terkait tentang pengarahan untuk kerja 2013. Rapat yang berlangsung tertutup dengan durasi waktu kurang lebih sekitar dua jam ini lebih membahas ke persoalan detail.

"Masalah-masalah kecil secara detail mulai kita ubah, yang kecil yang detail-detail lah kita ubah semuanya," kata Jokowi di Balai Kota, Jumat (4/1).

Menurutnya, persoalan kecil-kecil harus diselesaikan secara detail. Seperti masalah terminal bayangan yang bertahun-tahun tidak hilang, selain itu masalah trotoar yang naik turun, apabila teksturnya flat akan lebih bagus.

"Kan itu urusan kecil-kecil tapi saya terbiasa kerja detail, harus saya tekankan bahwa itu harus (diurus)," ucapnya.

Sumber: merdeka.com
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Jokowi kumpulkan bawahan jelaskan atasi persoalan kecil
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sebarberitabaru.blogspot.com/2013/01/jokowi-kumpulkan-bawahan-jelaskan-atasi.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Tiket

Popular Posts

LAYANAN TIKET PESAWAT MURAH support SENI BERBELANJA DI RUMAH - Original design by Bamz | Copyright of Berbagi Berita Terkini.