Jika Jokowi maju jadi calon presiden, pasti menang

Posted by Unknown Minggu, 06 Januari 2013 0 komentar

Jika Jokowi maju jadi calon presiden, pasti menang

jokowi. ©2012 Merdeka.com/arie basuki

Pengamat Politik Sukardi Rinakit memprediksi apabila Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) ikut bertarung dalam pemilu 2014 mendatang, pasti akan menang. Dirinya yakin Jokowi mampu mengalahkan para capres lainnya.

Sukardi menilai, sampai saat ini tidak ada sosok yang dapat mengalahkan popularitas seorang mantan Walikota Solo itu.

"Pasti akan menang, enggak ada lagi popularitasnya, sentuhan langsung ke publiknya, langsung ke rakyat itu enggak ada. Secara nasional enggak ada," jelas Sukardi saat menghadiri diskusi dengan tema Tahun Berburu Politik di Warung Daun, Cikini, Jakarta, Sabtu (5/1).

Selain popularitas, kata dia, gaya dan penampilan yang ditunjukkan oleh seorang Jokowi sudah menjadi panutan di berbagai daerah, bahkan ciri khas baju kotak-kotaknya sudah menjadi ikon.

"Di daerah-daerah banyak yang meniru, maunya pesta rakyat, maunya turun ke bawah itu mulai mengikuti. Nah seorang pemimpin kalau dari satu wilayah sudah diikuti ke mana-mana. Itu sebenarnya dia sudah memenangkan sebagai presiden," imbuhnya.

Namun begitu, dia yakin bahwa baik di tahun 2014 maupun 2019 Jokowi tidak akan mau maju menjadi calon presiden.

"Tetapi saya yakin dia tidak akan maju," pungkasnya.

Sumber : merdeka.com

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Jika Jokowi maju jadi calon presiden, pasti menang
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sebarberitabaru.blogspot.com/2013/01/jika-jokowi-maju-jadi-calon-presiden.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Tiket

Popular Posts

LAYANAN TIKET PESAWAT MURAH support SENI BERBELANJA DI RUMAH - Original design by Bamz | Copyright of Berbagi Berita Terkini.