6 Operasi Plastik Paling Aneh

Posted by Unknown Rabu, 09 Januari 2013 0 komentar


Hampir setiap orang berharap bisa mengubah salah satu bagian tubuhnya yang dianggap kurang sempurna. Namun, enam tindakan bedah plastik berikut ini tergolong ekstrem untuk mendapatkan tubuh yang ideal.

1. Pengencangan suara

Ternyata ada juga orang yang masih belum juga merasa lebih muda kendati sudah melakukan operasi penarikan kantung mata, botox, pemanjangan bulu mata, atau injeksi bibir. Untuk mereka ini, tersedia tindakan pengencangan suara alias voice lift untuk memperbaiki suara.

Voice lift bertujuan untuk menghilangkan nada suara serak yang sebenarnya adalah hal yang wajar seiring dengan pertambahan usia. Prosedur ini disebut-sebut bisa menghasilkan suara yang jernih bak orang yang baru masuk usia dewasa muda.

Pada beberapa kasus, dokter akan mengimplan semacam pita suara yang dimasukkan lewat tindakan insisi di leher sehingga benang suara merapat kembali. Selain itu terkadang dilakukan injeksi lemak atau kolagen ke dalam pita suara sehingga lebih berisi dan lentur.

2. Pelangsingan jari kaki

Sering merasa kesulitan memilih sepatu yang paling pas dengan ukuran kaki? Mungkin itu karena jari kelingking kaki Anda terlalu gemuk. Untuk masalah ini, kini tersedia operasi pelangsingan jari kaki yang disebut pinky toe tuck. Namun, tindakan operasi ini disebut sangat menyakitkan, meski diberikan garansi telapak kaki Anda akan terlihat langsing.

3. Telinga peri

Dalam bedah plastik yang aneh ini, akan dilakukan tindakan menghilangkan sedikit bagian daun telinga dan kemudian ujung yang tersisa dijahit. Hasilnya? mirip dengan telinga peri. Selain menyakitkan, hasil operasi ini juga tak bisa dikembalikan seperti semula. Jadi, pertimbangkan kembali tindakan ini meski Anda merasa bentuk telinga yang sekarang kurang sempurna.

4. Menjahit lidah

Berbagai upaya mengurangi nafsu makan tak membuahkan hasil? Menjahitkan secarik plastik di lidah kini menjadi alternatif untuk program penurunan berat badan. Hanya dokter ahli saja yang bisa melakukan tindakan ini.

Dokter akan menjahit plastik tipis seukuran perangko di lidah sehingga pasien akan merasa tidak nyaman dan sakit saat mengonsumsi makanan padat. Dengan demikian, mereka cuma bisa mengasup makanan cair. Menurut dokter, meski tergolong ekstrem, operasi ini aman dan plastik tersebut mudah diambil kembali.

5. Implan tanduk

Seorang wanita yang dijuluki "Wanita Vampir" melakukan operasi implan tanduk. Dalam tindakan ini dokter memasukkan fragmen silikon atau teflon ke bagian bawah kulit dahi. Awalnya bagian kecil yang dimasukkan baru kemudian bagian yang lebih besar sehingga lama-lama membentuk semacam tanduk.

6. Percabangan lidah

Kemajuan teknik operasi plastik semakin canggih bahkan mampu memenuhi permintaan pasien yang paling aneh sekalipun. Contohnya adalah tindakan memotong lidah sehingga lidah menjadi bercabang seperti lidah kadal.

Bila dikerjakan oleh dokter ahli, operasi ini sebenarnya cukup aman. Pemotongan juga bisa dilakukan dengan sinar laser dan umumnya perlu waktu sebulan untuk sembuh. Akan tetapi, jika pemotongan terlalu jauh ke otot lidah belakang, maka hal itu akan berpengaruh pada cara bicara seseorang.

Sumber : FOXNews
 
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: 6 Operasi Plastik Paling Aneh
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sebarberitabaru.blogspot.com/2013/01/6-operasi-plastik-paling-aneh.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Tiket

Popular Posts

LAYANAN TIKET PESAWAT MURAH support SENI BERBELANJA DI RUMAH - Original design by Bamz | Copyright of Berbagi Berita Terkini.