Kreatif, mahasiswi ini bikin tas dari lapisan perut sapi...

Posted by Unknown Jumat, 24 Mei 2013 0 komentar

Kreatif, mahasiswi ini bikin tas dari lapisan perut sapi

Sungguh kreatif yang dilakukan oleh Jocelyn Mather, seorang mahasiswi desain di Edinburgh Napier University. Gadis berusia 23 tahun ini memanfaatkan lapisan perut sapi untuk membuat tas tangan.

Tak hanya itu, Mather juga telah membuat benda lainnya dari tanduk hewan atau cincin banteng. Hobi unik dan kreatifnya ini diketahui mendapatkan dukungan dari dosennya.

"Dosen saya mengatakan bahwa karya yang saya buat ini pasti akan cocok dipakai oleh Lady Gaga," ungkap Mather, seperti dilansir oleh Digital Spy (23/05).

"Desain Jocelyn sangat menarik, dan hampir seperti semua karya yang ada di pameran, karyanya dikerjakan dengan standar yang tinggi," ungkap Ian Lambert, dosen Mather.

Meski begitu, kebiasaannya mengoleksi bagian tubuh binatang juga pernah menyusahkannya. Seorang petugas satwa liar pernah menggerebek rumahnya dan hampir menelepon polisi ketika menemukan sepasang tanduk sapi. Petugas tersebut mengira tanduk itu adalah gading gajah. Namun mereka tertawa ketika mengetahui bahwa itu hanya tanduk sapi saja.

"Mereka melakukan inspeksi di rumah, kemudian menemukan sepasang tanduk sapi. Mereka mengira itu adalah gading gajah dan menelepon polisi. Aku sempat ketakutan, namun akhirnya mereka tertawa ketika tahu itu hanya tanduk sapi," kenang Mather.

Hingga saat ini tak diketahui apakah Mather berencana untuk memperjual belikan hasil karyanya atau hanya digunakannya untuk pameran. Tentunya, tas tangan yang terbuat dari kulit perut sapi bisa menjadi salah satu aksesoris yang unik.

Sumber: merdeka.com

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Kreatif, mahasiswi ini bikin tas dari lapisan perut sapi...
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sebarberitabaru.blogspot.com/2013/05/kreatif-mahasiswi-ini-bikin-tas-dari.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Tiket

Popular Posts

LAYANAN TIKET PESAWAT MURAH support SENI BERBELANJA DI RUMAH - Original design by Bamz | Copyright of Berbagi Berita Terkini.