Dress Yang Cocok Dipakai Siang dan Malam

Posted by Unknown Jumat, 26 Juli 2013 0 komentar


Courtesy ShutterStock.com

Memilih dress sama halnya seperti memilih kekasih, tak boleh sembarangan. Tetapi, ada lho kekasih yang pandai menyesuaikan diri, sehingga saat dibawa ke social circle, ia bisa tampil begitu mengesankan. Disukai baik sahabat maupun keluarga.

Apakah ada dress yang juga bisa begitu?

Dress sebenarnya adalah busana yang paling mudah dipadupadankan dan disesuaikan dengan event apapun. Tak peduli itu siang atau malam hari, dengan beberapa trik dan pemilihan yang tepat, Anda bisa tampil selalu mengesankan dan tak perlu harus ribet membawa lebih dari satu busana.

Nah, berikut adalah beberapa dress yang bisa Anda pakai baik siang hari maupun malam hari, check this out!

Plain Black Dress

Courtesy Pinterest.com
Courtesy Pinterest.com
 

Dress warna hitam polos ini punya banyak kelebihan. Memberikan tampilan yang elegan baik siang maupun malam, dan bisa dipadukan dengan berbagai jenis outer. Bahan outer bisa disesuaikan dengan event yang akan Anda datangi, demikian juga dengan aksesoris yang dipilih.

Untuk penampilan daily di siang hari, Anda bisa memadukannya dengan aksesoris berbahan kayu atau yang lebih casual dengan warna-warna cerah. Dan apabila Anda ingin tampil anggun di malam hari, Anda bisa memilih bahan berwarna silver, gold, atau yang lebih glamour sehingga sesuai dengan acara yang didatangi.

Printed Dress

Courtesy Pinterest.com
Courtesy Pinterest.com
 

Print dress punya berbagai motif menarik yang bisa masuk dengan segala suasana. Memadukannya dengan outer baik cardigan maupun jaket atau blazer bisa dengan instant mengubah pula penampilan Anda.

Cardigan akan memberikan tampilan yang lebih casual dan cocok di siang hari, sedangkan blazer membuat Anda lebih glossy untuk penampilan di malam hari.

Sumber: Vemale.com

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Dress Yang Cocok Dipakai Siang dan Malam
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sebarberitabaru.blogspot.com/2013/07/dress-yang-cocok-dipakai-siang-dan-malam.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Tiket

Popular Posts

LAYANAN TIKET PESAWAT MURAH support SENI BERBELANJA DI RUMAH - Original design by Bamz | Copyright of Berbagi Berita Terkini.