Cara Duduk Nggak Benar Lebih Bahaya daripada Merokok

Posted by Unknown Kamis, 25 Juli 2013 0 komentar
Cara Duduk Nggak Benar Lebih Bahaya daripada Merokok
 
Mungkin masih banyak orang yang mengabaikan pentingnya menjaga tulang belakang. Padahal tulang belakang yang terhubung dengan banyak saraf ini bia menyebabkan banyak penyakit.

Salah satu penyakit yang disebabkan oleh kebiasaan buruk seperti duduk tidak tegak misalnya, adalah skoliosis (punggung bengkok).

Chiropractor Joanna Wilson, D.C dari Chiropractic Indonesia bahkan menyatakan pernah ada penelitian, duduk tidak benar lebih bahaya dari rokok.

Menurutnya, posisi duduk yang salah justru akan menyebabkan banyak penyakit seperti mudah lelah, sakit leher, badan pegal-pegal dan jika hal ini terus dibiarkan, maka posisi tulang belakang akan melengkung (skoliosis).

"Tulang belakang yang normal seharusnya lurus. Jika ada kemiringan, berarti ada saraf yang tertekan atau terjepit. Ini yang membuat Anda sering pusing, pegal, lelah bahkan memengaruhi kondisi kesehatan mata," ungkap Joanna pada Liputan6.com saat berkunjung ke SCTV Tower di Senayan, Jakarta, Kamis (25/7/2013).

Sumber: liputan6.com

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Duduk Nggak Benar Lebih Bahaya daripada Merokok
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sebarberitabaru.blogspot.com/2013/07/cara-duduk-nggak-benar-lebih-bahaya.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Tiket

Popular Posts

LAYANAN TIKET PESAWAT MURAH support SENI BERBELANJA DI RUMAH - Original design by Bamz | Copyright of Berbagi Berita Terkini.