Jokowi disuka karena aura kuat, meski tidak camera face

Posted by Unknown Kamis, 28 Februari 2013 0 komentar
Jokowi disuka karena aura kuat, meski tidak camera face

Kepopuleran Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) bukan hanya di Jakarta atau Indonesia saja, namun sudah mencakup dunia internasional. Menurut founder Rumah Perubahan, Rhenald Kasali, muka Jokowi bukan 'camera face' namun pria kurus itu memiliki aura yang kuat sebagai pemimpin.

"Secara nyata saja, sosoknya Jokowi kalau sudah masuk kamera tidak menarik namun sosoknya mempunyai aura genik, terlihat dari kata-katanya, bahasa mukanya, gerakan tangan dan volume suara. Hal itu sangat berpengaruh," ujar Rhenald pada acara peluncuran buku "Camera Branding" di auditorium MNC Kebon Sirih, Jakarta, Jumat (1/3).

Rhenald mengatakan, Jokowi dipenuhi pendapat yang pro dan kontra. Ketika Jokowi menerima hujatan dan ditanggapi dengan santai, itu yang membuat masyarakat menyukai suami Iriana itu. "Hal itu yang membuat masyarakat Indonesia menyukainya apalagi media-media," katanya.

Dibandingkan dengan Ruhut Sitompul, Rhenald menambahkan, pejabat yang tampil di televisi bukan menjadi diri aslinya. "Kalian tahu Ruhut aslinya, kalau bukan di dalam televisi bukan seperti itu, saya yakin itu," tambahnya.

Acara tersebut dihadiri oleh CEO MNC Group, Harry Tanoesoedibjo, Founder Young On Top, Billy Boen serta artis Donna Agnesia dan Happy Salma.

Sumber: merdeka.com
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Jokowi disuka karena aura kuat, meski tidak camera face
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sebarberitabaru.blogspot.com/2013/02/jokowi-disuka-karena-aura-kuat-meski.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Tiket

Popular Posts

LAYANAN TIKET PESAWAT MURAH support SENI BERBELANJA DI RUMAH - Original design by Bamz | Copyright of Berbagi Berita Terkini.