Jokowi: Dukungan rakyat Betawi kekuatan buat saya

Posted by Unknown Minggu, 03 Maret 2013 0 komentar
Jokowi: Dukungan rakyat Betawi kekuatan buat saya
Jokowi Dzikir. ©2013 Merdeka.com/imam buhori

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) mendapat dukungan penuh dari Badan Musyawarah (Bamus) Betawi. Jokowi bahkan menyebut persatuan seluruh ormas Betawi itu sebagai kekuatan besar.

"Ini sebuah kekuatan yang besar dan kalau digerakkan untuk pembangunan Jakarta bisa menjadi potensi," ujar Jokowi usai membuka Musyawarah Besar (Mubes) Bamus Betawi di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta, Sabtu (2/3).

Jokowi mengatakan, Bamus Betawi telah telah menyatakan kesediaan untuk membantunya dalam menjalankan tugas. "Kami didukung untuk menyelesaikan pembangunan," kata dia.

Mubes ini dihadiri oleh 114 ormas di bawah naungan Bamus Betawi. Selain itu, terdapat 40 ormas yang menjadi peninjau.

Lebih lanjut, Jokowi menambahkan, pihaknya tengah menyusun peraturan gubernur (pergub) yang akan menjadi payung hukum pelestarian budaya Betawi. "Kalau sudah selesai nanti kita sampaikan," pungkas dia.

Sumber: merdeka.com
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Jokowi: Dukungan rakyat Betawi kekuatan buat saya
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sebarberitabaru.blogspot.com/2013/03/jokowi-dukungan-rakyat-betawi-kekuatan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Tiket

Popular Posts

LAYANAN TIKET PESAWAT MURAH support SENI BERBELANJA DI RUMAH - Original design by Bamz | Copyright of Berbagi Berita Terkini.