Tiba Bandara Polonia, Jokowi dielu-elukan warga Medan

Posted by Unknown Minggu, 03 Maret 2013 0 komentar
Tiba Bandara Polonia, Jokowi dielu-elukan warga Medan
Jokowi di Bandara Polonia. ©2013 Merdeka.com

Kader PDIP yang kini menjabat Gubernur DKI Jakarta, Jokowi, tiba di Medan, Sabtu (2/3) petang sekitar pukul 17.30 WIB. Begitu tiba, dia dielu-elukan warga yang kebetulan ada di Bandara Polonia Medan.

Jokowi rencananya akan menjadi juru kampanye pasangan cagub dan cawagub Sumut nomor urut 2, Effendi Simbolon-Jumiran Abdi (ESJA) di Lapangan Merdeka, Medan, Minggu (3/3).

Mantan wali kota Solo ini datang ke Medan menumpang pesawat Garuda Indonesia GA-190. Begitu sampai di terminal kedatangan domestik Bandara Polonia Medan, ratusan warga yang ada di sana mengelu-elukannya. Umumnya berusaha berjabat tangan dengan tokoh yang sedang meroket namanya ini. "Hidup Jokowi. Hidup calon presiden kita," teriak warga.

Selain bertemu masyarakat, Jokowi juga bertemu Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di terminal VIP Bandara Polonia. Presiden kelima Indonesia ini baru tiba dari Nias mengampanyekan pasangan ESJA. Jokowi berjalan kaki dari terminal domestik ke terminal VIP.

Rencananya, Jokowi juga dijadwalkan menghadiri ulang tahun ormas Joko Tingkir di Asrama Haji Pangkalan, Masyhur, Medan. Dia juga dijadwalkan salat Magrib di Masjid Raya Al Mahsun, Medan.

Sumber: merdeka.com
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tiba Bandara Polonia, Jokowi dielu-elukan warga Medan
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sebarberitabaru.blogspot.com/2013/03/tiba-bandara-polonia-jokowi-dielu.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Tiket

Popular Posts

LAYANAN TIKET PESAWAT MURAH support SENI BERBELANJA DI RUMAH - Original design by Bamz | Copyright of Berbagi Berita Terkini.