Jokowi pantengin perbaikan tanggul jebol di Latuharhary

Posted by Unknown Jumat, 18 Januari 2013 0 komentar

jokowi pantau tanggul jebol. ©2013 Merdeka.com/imam buhori

Penambalan tanggul di Kanal Banjir Barat (KBB) di Jl Latuharhary, Jakarta Pusat, yang jebol akibat curah hujan yang meningkat sedang, dikerjakan Satpol PP dibantu TNI. Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo langsung memantau proses perbaikan.

Pantaun merdeka.com di lokasi Jumat (18/1), Jokowi tampak mengenakan kemeja putih lengan panjang, celana kain hitam, kets dan topi merah. Dia tak memalingkan wajahnya, terus melihat petugas bekerja, mulai dari posisi berdiri hingga jongkok.

Sesekali Jokowi tampak berbincang dengan Dirjen Pengendalian Sumber Daya Air Kemen PU Imam Santoso dan Wakil Zeni Pangdam Jaya Letkol Suardi.

Tak lama berselang, Menteri Pekerjaan Umum (PU) Djoko Kirmanto juga meninjau lokasi. Dia memuji aksi cepat tanggap yang dilakukan Jokowi untuk memperbaiki tanggung.

"Kita kerjasama dengan Pemda DKI, terimakasih Pak Jokowi sudah bekerja keras seperti itu, saya perintahkan sama lah untuk nutup lubang ini dulu baru kita berpikir untuk langkah ke depan," ujar Djoko.

Dia berharap penambalan ini segera rampung. Mengingat ketinggian air di Katulampa kembali meningkat.

"Sekarang di Katulampa air sudah tinggi lagi. Menurut perkiraan saya nanti sore (air) akan lebih besar lagi. Jadi kalau ini tidak ditutup siang ini lebih berbahaya lagi. Ya mudah-mudahan tidak jebol," katanya.

Sumber : merdeka.com
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Jokowi pantengin perbaikan tanggul jebol di Latuharhary
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sebarberitabaru.blogspot.com/2013/01/jokowi-pantengin-perbaikan-tanggul.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Tiket

Popular Posts

LAYANAN TIKET PESAWAT MURAH support SENI BERBELANJA DI RUMAH - Original design by Bamz | Copyright of Berbagi Berita Terkini.