Bikin tanggul jebol, reklame jumbo ini akan digergaji Jokowi

Posted by Unknown Jumat, 18 Januari 2013 0 komentar
Bikin tanggul jebol, reklame jumbo ini akan digergaji Jokowi
Baliho. ©2013 Merdeka.com/Arie Basuki

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) tak segan-segan akan merobohkan reklame yang terpampang di seputar flayover Kuningan. Reklame itu menancap tepat di lokasi jebolnya tanggul Kanal Banjir Barat (KBB) di Jalan Latuharhary, Jakarta Pusat.

"Setelah rampung selesai dua baliho kanan-kiri akan dipotong," kata Jokowi di Jalan Latuharhary, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (18/1).

Jokowi belum membuat kesimpulan apakah dua tiang reklame itu menjadi penyebab jebolnya tanggul. "Ini nanti kita lihat. Itu penyebab atau tidak akan hilang, dipotong," ujar Jokowi.



Saat ini, ratusan personel dari TNI dan Satpol PP tengah berjibaku untuk menambal tanggul yang jebol sejak kemarin. Tanggul yang jebol itu ditambal dengan kerikil dan bebatuan yang nantinya akan dibeton.

Jokowi dan Menteri Pekerjaan Umum (PU) Djoko Kirmanto langsung memantau jalannya penambalan. Hingga sore ini, pengerjaan penambalan baru terlaksana 60 persen.

Jokowi ingin, hari ini penambalan selesai. Jika tidak, air dari KBB akan kembali meluber karena diperkirakan aliran kembali meluap.

Kemarin, akibat jebolnya tanggul telah membanjiri kawasan elite di Latuharhary. Tidak itu saja, air juga membanjiri Jalan MH Thamrin.

Sumber: merdeka.com


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Bikin tanggul jebol, reklame jumbo ini akan digergaji Jokowi
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sebarberitabaru.blogspot.com/2013/01/bikin-tanggul-jebol-reklame-jumbo-ini.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Tiket

Popular Posts

LAYANAN TIKET PESAWAT MURAH support SENI BERBELANJA DI RUMAH - Original design by Bamz | Copyright of Berbagi Berita Terkini.