Jokowi: Kalau usai banjir saya lalai, ingatkan!

Posted by Unknown Jumat, 18 Januari 2013 0 komentar

Jokowi: Kalau usai banjir saya lalai, ingatkan!
jokowi pantau . ©2013 Merdeka.com/imam buhori

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) menargetkan perbaikan tanggul Kanal Banjir Barat (KBB) yang jebol dapat selesai hari ini. Jokowi khawatir jika perbaikan tak selesai hari ini maka air akan kembali luber saat hujan dan air kiriman dari Pintu Air Katulampa.

"Dikhawatirkan air naik lagi sebelum ini rampung, karena kemarin kita terlambat di material karena macet di jalan," kata Jokowi di Jalan Latuharhary, Jakarta Pusat, Jumat (18/1).

Jokowi meminta diingatkan oleh masyarakat jika setelah banjir usai, dia tidak mencari jalan keluar agar tak terjadi banjir lagi. "Saya minta diingetin kalau saya lalai, baik yang namanya normalisasi sungai, sumur resapan, buat waduk, semuanya hal yang konkret segera dilaksanakan," katanya.

Jokowi menegaskan semua yang berkaitan dengan persoalan banjir Jakarta harus segera dituntaskan. Jokowi juga menyatakan, persoalan banjir merupakan pekerjaan besar seluruh warga Jakarta yang telah terjadi sejak puluhan tahun lamanya. Karenanya dia meminta agar tidak ada kelalaian lagi.

"Ini kerja besar. Jangan ada lalai lagi, ini musim banjir. Kita sudah berpuluh-puluh tahun lalai terus. Jangan lalai nanti kalau saya enggak ingat diingetin, ada action yang konkret, ada action yang jelas setelah musim hujan ini selesai," katanya.

Sumber : merdeka.com
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Jokowi: Kalau usai banjir saya lalai, ingatkan!
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sebarberitabaru.blogspot.com/2013/01/jokowi-kalau-usai-banjir-saya-lalai.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Tiket

Popular Posts

LAYANAN TIKET PESAWAT MURAH support SENI BERBELANJA DI RUMAH - Original design by Bamz | Copyright of Berbagi Berita Terkini.