Dianggap Sukses, Basuki Malah Mengaku Salah

Posted by Unknown Kamis, 24 Januari 2013 0 komentar
 
Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengaku belum puas dengan kinerjanya. Hal ini berkaitan dengan banyaknya pujian yang datang dari berbagai kalangan terkait kepemimpinan Joko Widodo-Basuki selama 100 hari memimpin Jakarta.

"Sukses bagaimana? Enggak, enggak. Bagaimana banjir saja setengah mati," kata Basuki, di Balaikota Jakarta, Rabu (23/1/2013).

Bahkan, pria yang dikenal dengan sebutan Ahok ini malah melontarkan hal sebaliknya. Ahok mengaku salah saat Jakarta kembali dilanda banjir yang cukup hebat pada pekan lalu. Ia menjelaskan, beberapa bulan sebelumnya pihaknya telah mendapat peringatan dari Suku Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Air Jakarta mengenai banjir yang akan menggenangi Ibu Kota di medio Desember 2012 atau Januari 2013.

Namun begitu, Basuki tak pernah mengira kalau banjir yang datang bisa dikategorikan membuat Jakarta lumpuh selama beberapa hari. "Saya pikir kenanya seberapa parah sih, saya tinggal di daerah banjr sudah lama. Bukan bercanda kok, kita ngaku salah," ujarnya.

Sumber: kompas.com

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Dianggap Sukses, Basuki Malah Mengaku Salah
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sebarberitabaru.blogspot.com/2013/01/dianggap-sukses-basuki-malah-mengaku.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Tiket

Popular Posts

LAYANAN TIKET PESAWAT MURAH support SENI BERBELANJA DI RUMAH - Original design by Bamz | Copyright of Berbagi Berita Terkini.