Lebih dari 2 Juta Percakapan soal Jokowi di Twitter

Posted by Unknown Kamis, 24 Januari 2013 0 komentar
Lebih dari 2 Juta Percakapan soal Jokowi di Twitter
Perwakilan pedagang kaki lima menunjukkan gambaran relokasi yang diinginkan oleh mereka kepada Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (tengah) di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, Kamis (20/12/2012). Kedatangan Jokowi untuk menengok ratusan pedagang yang berunjuk rasa menolak relokasi. Setelah memantau kawasan ini, Jokowi akan memanggil camat, Satpol PP yang menjaga kawasan Kota Tua dan perwakilan pedagang kaki lima ke balai kota untuk memusyawarahkan lokasi yang pantas untuk berjualan.
 
Sudah genap 100 hari masa kepemimpinan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo alias Jokowi dan wakilnya, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Sepak terjang mereka selalu menarik perhatian publik di dunia maya, apalagi mengingat dua pemimpin ini sangat mobile, baik offline maupun online.

Belum lagi, gaya kepemimpinan mereka yang moralis tapi tegas serta tak pernah menunda penyelesaian persoalan, membuat publik kian penasaran.

Yustina Tantri, Marketing Communication Awesometrics, sebuah produk dari perusahaan penyedia layanan pemantauan media PT Prima Rancang Buana, dalam siaran persnya, Kamis (24/1/2013), mengatakan, video-video Ahok di Youtube, misalnya, sudah diunduh ratusan kali. Bahkan, video berjudul "08 Nov 2012 Wagub Bpk. Basuki T. Purnama Menerima Paparan Dinas Pekerjaan" sudah ditonton 1.480.994 kali.

Selama 100 hari kepemimpinannya atau selama periode 21 September 2012-22 Januari 2013 itulah Reputation Media Monitoring Awesometrics berhasil menangkap 2.497.039 kali percakapan soal Jokowi di Twitter.

Selain itu, nama Jokowi 61.047 kali di-posting di Facebook dan 68.628 kali Jokowi disebut di media online selama periode yang sama.

Total mention "Jokowi" di tiga platform media selama 100 hari memimpin adalah 2.626.714 penyebutan.
 
Sumber : kompas.com

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Lebih dari 2 Juta Percakapan soal Jokowi di Twitter
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sebarberitabaru.blogspot.com/2013/01/lebih-dari-2-juta-percakapan-soal.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Tiket

Popular Posts

LAYANAN TIKET PESAWAT MURAH support SENI BERBELANJA DI RUMAH - Original design by Bamz | Copyright of Berbagi Berita Terkini.