Tips Agar ikan Tidak Lengket di Wajan

Posted by Unknown Kamis, 09 Mei 2013 0 komentar

Ingin ikan goreng dengan warna kuning cantik Gunakan minyak goreng baru.

Menggoreng ikan kadang tidak bisa rapi. Kulit ikan menempel di wajan, atau ekor ikan yang digoreng patah, sehingga penampilannya tidak cantik. Paling kesal jika warna ikan kehitaman sehingga kurang menarik selera. Untuk itu ikuti tips berikut agar ikan goreng tampil menarik.

* Pertama, panaskan dahulu wajannya, kemudian tuang minyak goreng. Wajan yang panas akan membuat ikan tidak menempel, sehingga ikan akan langsung digoreng dalam minyak.


* Untuk ikan dengan sirip atau ekor yang utuh, alasi ikan dengan daun pisang, supaya  saat ikan matang dan kering, langsung terkelupas dari daun pisang.


* Ingin ikan goreng dengan warna kuning cantik? Gunakan minyak goreng baru. Lalu rendam ikan dalam air dan garam saja, jangan di dalam air asam jawa. Karena asam jawa akan membuat ikan hitam dan minyak goreng kotor.

Sumber: kompas.com

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tips Agar ikan Tidak Lengket di Wajan
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sebarberitabaru.blogspot.com/2013/05/tips-agar-ikan-tidak-lengket-di-wajan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Tiket

Popular Posts

LAYANAN TIKET PESAWAT MURAH support SENI BERBELANJA DI RUMAH - Original design by Bamz | Copyright of Berbagi Berita Terkini.