Rahasia Langsing Instan Vitalia Shesya Meski Sudah Beranak Dua

Posted by Unknown Sabtu, 11 Mei 2013 0 komentar
Rahasia Langsing Instan Vitalia Shesya Meski Sudah Beranak Dua
Vitalia Sheshya (Liputan6.com/Luqman Rimadi/Blackberry)

Seorang wanita yang sudah memiliki anak biasanya sulit mengembalikan berat badan seperti sebelum hamil. Kalau sudah seperti itu, segala cara ditempuh agar tumbuh kembali langsing. Pengalaman itu juga dirasakan model cantik dan seksi Vitalia Shesya yang sedang ramai diperbincangkan di media. Menurutnya, memiliki tubuh langsing seperti sedia kala wajib hukumnya.

"Aku itu paling bawel kalau sudah gendut sedikit, paling lari ke dokter untuk mengembalikannya ke semula," kata Vita saat berkunjung ke Redaksi Liputan6.com, di Jakarta, Kamis (9/5/2013)

Tidak hanya ke dokter, Vita yang sudah memiliki 2 orang putri ini juga senang melakukan olahraga. Ya, walaupun semenjak kesibukan menjadi seorang artis, Vita jadi jarang melakukannya.

"Karena sekarang sering pergi-pergi, jadinya olahraganya jarang. Paling yang instan saja," ujar ibu dari Sheva dan Aisyah ini.

Instan yang dimaksud Vita adalah mengenakan korset ketika dirinya hendak pergi untuk mengisi acara di dalam maupun di luar kota.

Naik 3 Kilogram

Semenjak dirinya dilibatkan dalam kasus yang menimpa 'teman dekat' -nya Ahmad Fathanan, Vitalia mengaku berat badannya naik cukup signifikan. Kondisi tersebut membuatnya kelimpungan.

"Berat badanku naik 3 kilogram semenjak kasus ini," ujar wanita cantik berambut panjang ini.

Vita sendiri bingung melihat perubahan drastis yang terjadi pada dirinya. Bukannya apa-apa, wanita lain jika sedang stres malah kurus, dirinya malah terlihat lebih gemuk.

"Baju-baju ada yang tidak muat lagi," tutupnya.

Sumber: liputan6.com
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Rahasia Langsing Instan Vitalia Shesya Meski Sudah Beranak Dua
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sebarberitabaru.blogspot.com/2013/05/rahasia-langsing-instan-vitalia-shesya.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Tiket

Popular Posts

LAYANAN TIKET PESAWAT MURAH support SENI BERBELANJA DI RUMAH - Original design by Bamz | Copyright of Berbagi Berita Terkini.