9 Kegiatan yang Lebih Dipilih Wanita Ketimbang Seks

Posted by Unknown Selasa, 28 Mei 2013 0 komentar

9 Kegiatan yang Lebih Dipilih Wanita Ketimbang Seks

Seks bagus untuk membangkitkan gairah seseorang. Tapi seks tak selalu menjadi prioritas pasangan. Ketika wanita sedang tidak mood untuk beradegan di ranjang bukan karena libido Anda perlu ditingkatkan, ada hal-hal yang lebih Anda sukai.

Berikut sembilan hal yang disukai dibanding berhubungan seks seperti dikutip HandBag, Selasa (28/5/2013).

1. Bersolek

Di antara waktu Anda selama berjam-jam di kantor dan sibuknya kehidupan sosial, terkadang gadis suka mengabaikan rutinitas memelihara kecantikan. Contohnya saja cat kuku kaki Anda atau menyisir rambut. Malam ini, Anda mungkin perlu mengunci diri Anda di kamar mandi selama satu jam untuk melakukan waxing atau mencabut alis.

2. Menonton

Anda bisa menonton film yang Anda sukai ditemani popcorn besar.

3. Tidur

Kadang-kadang lelah bukan jadi alasan, tapi sebuah fakta.

4. Memasak makan malam, kemudian memakannya

Malam ini Anda bisa memilih memasak kue diikuti brownies untuk mengisi perut Anda. Dan setelah makan semuanya, siapa yang ingin mengakhirinya dengan bertelanjang di depan pasangan? Tentu tidak. Wanita tentu bakal kekenyangan dan hanyut di dalamnya.

5. Bertemu teman dan menghabiskan waktu bersama

Pergilah dengan teman-teman Anda dan melakukan hal konyol. Lepaskan beban semuanya. Lalu pulang saat lelah sehingga lupa menghapus makeup.

6. Mengatur sepatu


Rak sepatu menjadi tempat yang berantakan. Anda perlu merapikannya dan menempatkan sepatu sesuai dengan pasangannya.

7. Baca majalah atau buku

Kapan Anda punya waktu untuk membaca? Kini ada tumpukan majalah yang meninggi. Biarkan wanita merasa damai dengan membacanya.

8. Administrasi kehidupan

Laptop perlu diperbaiki, membayar kartu kredit, SIM perlu diperbaharui. Ada begitu banyak administrasi di kehidupan kita sehingga pasangan perlu melakukannya bersama-sama.

9. Liburan

Atur liburan Anda dan kemudian Anda mungkin ingin berhenti dari kehidupan seks. Anda berdua bisa melakukannya, jadi pergilah berlibur.

Sumber: liputan6.com
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: 9 Kegiatan yang Lebih Dipilih Wanita Ketimbang Seks
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sebarberitabaru.blogspot.com/2013/05/9-kegiatan-yang-lebih-dipilih-wanita.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Tiket

Popular Posts

LAYANAN TIKET PESAWAT MURAH support SENI BERBELANJA DI RUMAH - Original design by Bamz | Copyright of Berbagi Berita Terkini.