Berebut bantuan, seorang ibu pingsan di hadapan Jokowi

Posted by Unknown Senin, 28 Januari 2013 0 komentar
Berebut bantuan, seorang ibu pingsan di hadapan Jokowi
Jokowi Kunjungi Pademangan. ©2012 Merdeka.com/imam buhori

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) membagi-bagikan bantuan kepada korban banjir di Pasar Ikan, Penjaringan, Jakarta Utara, siang ini. Warga sontak menyambut gembira bantuan itu dan saling berebutan.

Kondisi yang sesak dan berdesakan membuat seorang ibu yang mengenakan kaos putih pingsan tepat di hadapan Jokowi. Melihat kejadian itu, Jokowi langsung menghentikan sementara proses bagi-bagi bantuan.

Pantauan merdeka.com di lokasi, ibu tersebut langsung diangkat oleh beberapa warga dan ajudan jokowi ke tempat aman. Selanjutnya dibaringkan di atas kotak kayu dan Jokowi pun turut mengantar dan melihat kondisinya.

"Itu kenapa pak?" tanya wartawan.

"Pingsan. Tadi pingsan," jawab Jokowi.

Jokowi meminta warga tertib saat pembagian bantuan.

"Ya gimana enggak rapi gini bingung saya. Gimana mau bagi. Tadi ada selimut, seragam. Jumlah enggak hafal saya. Enggak pernah ngitung. Di tempat lain juga udah. Udah mulai seminggu ini," tambah Jokowi menjelaskan.

Orang nomor satu DKI Jakarta ini tanpa canggung mengusap dan berusaha menenangkan ibu yang sempat pingsan tadi. Ibu itu terus menangis.

"Sudah ya bu. Tenang-tenang," kata Jokowi menepuk punggung ibu itu menenangkan.

"Ini desek-desakan tadi. Padahal dia ada penyakit maag. Jadi pingsan," celetuk seorang warga.

Sumber : merdeka.com
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Berebut bantuan, seorang ibu pingsan di hadapan Jokowi
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sebarberitabaru.blogspot.com/2013/01/berebut-bantuan-seorang-ibu-pingsan-di.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Tiket

Popular Posts

LAYANAN TIKET PESAWAT MURAH support SENI BERBELANJA DI RUMAH - Original design by Bamz | Copyright of Berbagi Berita Terkini.