8 Hal yang Bikin Pria Tergila-Gila pada Wanita

Posted by Unknown Selasa, 11 Maret 2014 0 komentar

Wanita yang bahagia dan percaya diri akan menarik perhatian kaum pria, terlepas dari urusan fisik. (iStock)
Wajah cantik dan bentuk tubuh ideal memang selalu mengundang perhatian kaum Adam. Tak heran jika wanita berlomba-lomba untuk tampil menarik untuk setidaknya diperhatikan dan dilirik banyak pria.

Padahal, penampilan bukan satu-satunya ukuran yang membuat wanita tampak menarik do mata pria. Bagi para pria, ada hal lain yang mampu membuat mereka tergila-gila pada wanita, terlepas dari urusan fisik, seperti dilansir Love Panky berikut:

Feminitas

Sikap feminin adalah aset terbesar yang dimiliki wanita. Sifat inilah yang membuat banyak pria tergila-gila. Bagi pria, wanita yang feminin membuat mereka merasa wajib menjaga dan melindunginya. Namun bukan berarti Anda harus terlihat lemah. Tetap feminin dan mampu mengendalikan diri di setiap situasi menjadi poin penting yang harus dimiliki.

Ceria

Bagi pria, wanita yang penuh kasih sayang dan tampak bahagia selalu dianggap menyenangkan. Bagi pria, sikap ini menunjukkan bahwa wanita tersebut sangat mencintai hidupnya. Jadi, daripada terus menerus tampak murung dan menyedihkan, mulailah bangun kepercayaan diri dan rasa humor Anda. Tertawalah bersamanya dan buat dia jatuh cinta dalam waktu singkat.

Ekspresif
Wajah cantik tak akan berarti apa-apa jika tidak disertai ekspresi yang menyenangkan. Lakukan kontak mata saat bicara dengannya. Tak ada salahnya jika ingin tersenyum nakal saat menggoda, atau memutar bola mata saat bersikap seperti orang bodoh. Sebab, cara Anda tersenyum, menggunakan mata dan suara untuk mengekpresikan diri akan membuatnya terpesona.

Percaya diri
Pria menyukai wanita yang memiliki rasa percaya diri tinggi. Jadi, mulailah fokus pada bakat dan intuisi Anda. Jangan berubah menjadi orang lain, kecuali Anda merasa dapat menjadi lebih baik. Percayalah pada diri sendiri dan tak perlu menjadi orang lain hanya untuk membuatnya terkesan.

Cerdas
Pria cerdas akan memilih wanita cerdas. Mereka tidak takut kecerdasan Anda akan mengancam masa depannya. Bagi mereka, berbicara dengan wanita yang sadar akan informasi sangatlah menarik dibanding wanita cantik tapi tak tahu apapun.

Tidak ketergantungan

Pria memang selalu ingin jadi pelindung. Tapi bukan berarti Anda harus menggantungkan diri Anda padanya. Jadilah independen dan kendalikan hidup Anda. Mintalah bantuan pria jika dia memang berada di dekat Anda. Tapi saat Anda sedang sendiri, tak perlu meneleponnya hanya untuk hal-hal tidak penting.

Wangi

Ini merupakan salah satu trik yang bisa Anda lakukan untuk menarik perhatiannya. Pastikan tubuh Anda selalu harum setiap saat. Sehingga, saat Anda berjalan melewatinya atau menggerakkan tangan Anda, ia akan terhanyut dalam aroma tubuh Anda dan mulai tergila-gila.

Kecantikan batin

Anda mungkin kecantikan fisik adalah hal utama. Tapi, seorang pria akan jatuh cinta pada Anda saat daya tarik dan kecantikan Anda berasal dari dalam diri. Bagaimana Anda bisa tahu bahwa Anda menarik?

Perhatikan saja, berapa banyak orang yang ingin berlama-lama bersama Anda. Sebab, hanya butuh waktu satu menit atau bahkan kurang untuk menemukan seseorang yang terlihat menarik.

Sumber: http://life.viva.co.id
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: 8 Hal yang Bikin Pria Tergila-Gila pada Wanita
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sebarberitabaru.blogspot.com/2014/03/8-hal-yang-bikin-pria-tergila-gila-pada.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Tiket

Popular Posts

LAYANAN TIKET PESAWAT MURAH support SENI BERBELANJA DI RUMAH - Original design by Bamz | Copyright of Berbagi Berita Terkini.