Tips Berpakaian Untuk Anda Yang Punya Pinggul Lebar

Posted by Unknown Sabtu, 07 September 2013 1 komentar



Punya pinggul lebar sebenarnya bukan kekurangan lho. Konon, wanita yang memiliki pinggul lebar lebih mudah saat menjalani persalinan normal.

Tetapi, bagaimana dengan soal mencari pakaian?

Tenang saja ladies, Anda justru bisa memaksimalkan tampilan pinggul lebar dan mengubahnya menjadi kelebihan Anda.

Tak hanya Anda saja kok yang memiliki pinggul lebar. Para selebriti dunia saja banyak yang diberkahi pinggul lebar dan tetap terlihat stunning. Salah satunya adalah Beyonce, Kim Kardashian, christina Aguilera, Eva Longoria, Paris Hilton dan Rihanna, yang punya pinggang lebar nan seksi. Mereka masih bisa tampil anggun dengan berbagai busana kan?

Dan inilah ternyata tips dan trik berpenampilan menarik dengan pinggul lebar Anda.

Fokus pada bagian atas

Untuk menyeimbangkan pinggul dengan bagian atas, maka Anda harus mencari busana yang bagian atasnya lebih ramai serta menarik perhatian. Anda bisa memakai aksesoris, atasan ketat yang dipadu dengan cardigan, inner yang dipadu dengan blouse berkancing, yang jelas ini akan membuat pandangan mata lebih dulu tersita pada bagian atas tubuh.

Embelish di sekitar leher

Cari atasan berkerah atau yang punya aksen unik di leher. Sehingga memberikan kesan langsing pada pinggul.

Layer it up

Trik lain untuk membuat perhatian teralihkan dari pinggul adalah dengan memakai beberapa busana sekaligus. Sehingga Anda harus mencari bahan yang bisa dilayer dengan manis dan tepat sasaran.

A Line

Pilih bawahan berbentuk A line sehingga dapat membuat Anda tampak lebih langsing. A line akan menciptakan penampilan curvy body tanpa mengekspose keseluruhan pinggul.

Yang wajib dihindari kalau punya pinggul lebar

Ada beberapa outfit yang sebaiknya Anda hindari apabila memiliki pinggul lebar. Disarankan agar Anda tidak memakai celana cargo, memilih busana yang terlalu banyak kantung, dan yang memberatkan bagian bawah tubuh.

Sumber: vemale.com
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tips Berpakaian Untuk Anda Yang Punya Pinggul Lebar
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sebarberitabaru.blogspot.com/2013/09/tips-berpakaian-untuk-anda-yang-punya.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

Mesin Kasir mengatakan...

kalo pakai celana jeans model pensil, masalah gak yah??

Posting Komentar

Tiket

Popular Posts

LAYANAN TIKET PESAWAT MURAH support SENI BERBELANJA DI RUMAH - Original design by Bamz | Copyright of Berbagi Berita Terkini.