Inilah Pria-pria di Balik Wanita Sukses

Posted by Unknown Rabu, 04 September 2013 1 komentar

Oprah Winfrey bersama pasangan hidupnya

Idealnya pasangan adalah seseorang yang membuat potensi Anda keluar mencapai titik maksimal. Mereka rela menekan ego untuk menjadi pendamping hingga Anda sukses dan selalu ada untuk memberi dukungan. Seperti pria-pria yang setia dan menyalurkan energi positif pada sejumlah wanita sukses berikut ini.
 
Daniel Moder
Dengan Daniel, Julia Roberts menjalani hidup dengan hampir sempurna sejak menikah tahun 2002. Di samping menjadi aktris kesayangan Hollywood, dia juga dikelilingi orang-orang sukses dengan tiga anak yang lucu. Daniel yang sehari-hari bekerja sebagai juru kamera memberinya dukungan yang luar biasa besar hingga mereka tetap langgeng tanpa ada masalah berarti. 
 
Neil Murray
Berprofesi sebagai seorang dokter, Neil adalah pria yang ada di balik nama besar penulis ternama JK Rowling. Mereka menikah tahun 2001 dan dukungan besar dari Neil membuat Rowling menjadi salah satu penulis terkaya saat ini dengan pendapatan bersihnya mencapai 1 miliar dollar AS. Neil disebut-sebut juga sebagai orang yang paling mendukung Rowling untuk menuntaskan novelnya, Casual Vacancy. "Dia satu-satunya yang ketika saya sampaikan ide tulisan selalu bilang, 'Ide yang bagus, teruskan menulis'," ujar Rowling. 
 
Jack Antonoff
Musisi band Fun ini adalah kekasih Lena Dunham. Berada di bidang yang sama, yakni dunia hiburan, membuat keduanya saling mengagumi dan mendukung satu sama lain. Jack sukses di band, Lena juga sukses meniti karier sebagai aktris dan sutradara. Dengan Jack, Lena juga makin bersinar dan mulai menarik perhatian.
 
Paul Child
Masih ingat dengan Julia Child yang jago masak? Tidak banyak yang tahu kalau di balik Julia ada sosok Paul yang dengan lincah dan semangat tinggi selalu mendukung aktivitas Julia di dapur. Paul juga yang menjadi fotografer dan membuat ilustrasi untuk buku masak Julia. Menurut dokumenter PBS, sukses Julia tak bisa dipisahkan dari peran Paul.
 
Stedman Graham
Dia adalah pria yang mendampingi sosok wanita paling berpengaruh di dunia, Oprah Winfrey. Keduanya mulai berkencan sejak 27 tahun lalu dan sampai saat ini mendukung penuh aktivitas Oprah. Forbes 2013 menempatkan Oprah di nomor 13 dalam daftar World's Most Powerful Women. Kata Stedman, "Saya ingin dia sukses dan menjadi orang yang meraih kesuksesan sejauh yang ia bisa lakukan."
 
Jeff Richmond
Komposer yang juga sutradara ini menjadi pendamping setia aktris Tina Fey sejak menikah tahun 2001. Demi Tina, Jeff juga tak sungkan untuk memasak dan menjahit baju. Pada tahun 2004, dia pernah mengungkapkan pada majalah People bahwa dirinya telah sepenuhnya jatuh hati pada Tina Fey. Dan, sampai saat ini dukungan penuh ia berikan hingga aktris ini sukses dalam kariernya. *
 
Sumber : Shine
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Inilah Pria-pria di Balik Wanita Sukses
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sebarberitabaru.blogspot.com/2013/09/inilah-pria-pria-di-balik-wanita-sukses.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

Printer Kasir mengatakan...

ada pria hebat di balik wanita sukses.. gak selamanya wanita selalu yg mendampingi pria..

Posting Komentar

Tiket

Popular Posts

LAYANAN TIKET PESAWAT MURAH support SENI BERBELANJA DI RUMAH - Original design by Bamz | Copyright of Berbagi Berita Terkini.