Hijab Untuk Si Mungil, Agar Tidak Tampak ‘Tenggelam’ Saat Berbusana

Posted by Unknown Kamis, 15 Agustus 2013 0 komentar

 

Hi Ladies sudah tahu belum?  vemale bekerjasama dengan Elzatta membuka sesi tanya jawab seputar berhijab lho. Kegiatan yang sudah berlangsung sejak awal bulan ramadhan ini mendapatkan tanggapan yang sangat baik dari pembaca. Jawaban dari pertanyaan Anda seputar berhijab akan langsung dijawab oleh pihak dari Elzatta. Untuk bisa mengajukan pertanyaan, Anda dapat mengirimkannya melalui akun twitter vemale di @vemaledotcom. Dan untuk pertanyaan terbaik, akan langsung dijawab dan Anda semua dapat membacanya di vemale. Seperti pertanyaan pembaca di bawah ini. Jadi, siapkan pertanyaan terbaik Anda dan temukan jawabannya di vemale bersama Elzatta.

Pertanyaan :

"Saya bertubuh mungil, mix and match baju dan hijab seperti apa yang cocok dipakai untuk si tubuh mungil seperti saya?".

Yuanita 

Jawaban :

"Memilih busana dan hijab yang cocok untuk Anda yang bertubuh mungil sebenarnya tidak sulit. Anda hanya harus memperhatikan beberapa hal kecil dalam berbusana. Untuk pakaian, sebaiknya hindari pakaian yang memiliki model penuh draperi atau aksesoris batu-batuan pada bagian depan. Disarankan untuk memilih tunik yang tidak terlalu panjang, perhatikan tingkat kepanjangan dengan maksimal setengah paha. Anda juga dapat memilih atasan yang cukup fit di badan. Jangan yang terlalu ketat, tetapi pilihlah busana yang memiliki tingkat kelonggaran yang pas tanpa memberi kesan kebesaran. Untuk bawahan, jangan kenakan celana panjang berpipa lebar seperti palazzo dan kulot. Jika ingin mengenakan celana pipa, sebaiknya pilih lingkar pipa yang tidak terlalu lebar dan jangan dari bahan yang 'jatuh' atau melangsai. Sebaliknya, pilihlah bahan-bahan celana pipa yang sedikit kaku. Selain itu, kenakan kerudung bergaya sederhana. Hindari model kerudung yang melilit berkali-kali di atas kepala atau kerudung dengan motif 'penuh' yang akan membuat wajah Anda tampak 'tenggelam'. Untuk pilihan warna, sebaiknya Anda memilih busana dengan warna-warna terang, hindari warna gelap karena akan membuat tubuh Anda semakin kecil dan 'menghilang'.

Nah Ladies, seperti jawaban di atas. Semoga jawaban tadi dapat bermanfaat bagi Anda dan menciptakan hasil akhir yang baik. Untuk yang belum memulai pertanyaan, vemale tunggu ya Ladies.     

Sumber: vemale.com

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Hijab Untuk Si Mungil, Agar Tidak Tampak ‘Tenggelam’ Saat Berbusana
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sebarberitabaru.blogspot.com/2013/08/hijab-untuk-si-mungil-agar-tidak-tampak.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Tiket

Popular Posts

LAYANAN TIKET PESAWAT MURAH support SENI BERBELANJA DI RUMAH - Original design by Bamz | Copyright of Berbagi Berita Terkini.