Woww.... Anjasmara dan Dian Nitami Ciuman Mesra Sambil Latihan Yoga

Posted by Unknown Kamis, 18 April 2013 1 komentar


Anjasmara dan Dian Nitami adalah salah satu pasangan selebriti Indonesia yang sukses mempertahankan pernikahan mereka. Pasalnya, pasangan yang sudah menikah sejak 17 Juni 1999 tersebut tak pernah sungkan memamerkan kemesraan diantara mereka. 

Hal ini nampak saat Anjas dan Dian rutin berlatih acro yoga bersama. "Up side down #instagram #kiss #acroyoga #lover #love," ujar Anjas memamerkan fotonya mencium Dian sambil memperagakan gerakan acro yoga. 

Salah satu follower Instagram berakun devdzuderil memuji tubuh Anjas yang nampak lentur. "Lentur banget om badannya :) ," ujar follower tersebut. 

Namun Anjas tetap bersikap rendah hati walau mendapat pujian. "Tapi masih harus banyak latihan," kata bintang sinetron berusia 37 tahun ini. 

Tahun lalu, pasangan yang memiliki 4 anak itu berbagi resep awet berumah tangga. Komunikasi dan saling memahami adalah yang utama. 

"Selalu berkomunikasi, saling percaya dan yang pasti cinta," kata Anjas. "Saling pengertian, jaga privasi, kalau bikin kesalahan maafin aja. Itu sih yang penting," ujar Dian menimpali.

sumber
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Woww.... Anjasmara dan Dian Nitami Ciuman Mesra Sambil Latihan Yoga
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sebarberitabaru.blogspot.com/2013/04/woww-anjasmara-dan-dian-nitami-ciuman.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

Mesin Kasir mengatakan...

mau ciuman jg gak pa2.. orang udah suami istri..

Posting Komentar

Tiket

Popular Posts

LAYANAN TIKET PESAWAT MURAH support SENI BERBELANJA DI RUMAH - Original design by Bamz | Copyright of Berbagi Berita Terkini.