Saat Dites MUI, Eyang Subur Lupa Ayat Al-Fatihah

Posted by Unknown Kamis, 18 April 2013 0 komentar

JAKARTA, Eyang Subur diam-diam ternyata sudah bertemu dengan pihak Majelis Ulama Indonesia (MUI) untuk membuktikan dirinya bukan penganut aliran sesat.

Namun saat diuji membaca surat Al-Fatihah, Eyang Subur lupa ayat yang ada dalam surat Al-Fatihah. Menurut Ketua MUI Pusat, Umar Shihab, Saat itu, pihak MUI meminta Eyang Subur membaca surat Al-Fatihah yang merupakan ujian pertama dari MUI.

"Ada ayat yang dia lupa dan membacanya terbata-bata. Mungkin grogi karena membacanya di depan ulama. Kalau orang yang jarang baca Al-Fatihah, pasti akan salah," ungkap Umar Shihab kepada wartawan, Kamis (18/4/2013).

Setelah lupa membaca seluruh ayat surat Al-Fatihah di depan para tokoh Majelis Ulama Indonesia (MUI), Eyang Subur mengaku kalau dirinya bukan orang alim sehingga terbata-bata.

Umar pun menyatakan akan membina Eyang Subur agar bertobat. "Jelas dong, dia harus dibina, harus tobat," bebernya.

Eyang Subur sendiri mendatangi kantor MUI pada Senin (15/4/2013) kemarin. Kunjungannya tersebut merupakan permintaan dari MUI untuk mengklarifikasi perseteruannya dengan artis Adi Bing Slamet.(Danang S. Prabowo)

Sumber : Tribunnews.com

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Saat Dites MUI, Eyang Subur Lupa Ayat Al-Fatihah
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sebarberitabaru.blogspot.com/2013/04/saat-dites-mui-eyang-subur-lupa-ayat-al.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Tiket

Popular Posts

LAYANAN TIKET PESAWAT MURAH support SENI BERBELANJA DI RUMAH - Original design by Bamz | Copyright of Berbagi Berita Terkini.