Iran Ancam Akan Ratakan Tel Aviv dan Haifa

Posted by Unknown Kamis, 21 Maret 2013 0 komentar
Iran Ancam Akan Ratakan Tel Aviv dan Haifa
Ali Khamenei mengatakan Iran tidak akan tunduk pada tekanan negara lain.

Pemimpin tertinggi Iran, Ayatollah Ali Khamenei, memperingatkan jika Israel menyerang Iran maka kota-kota Israel seperti Tel Aviv dan Haifa akan rata dengan tanah.

"Kalau pemerintah Israel melakukan kesalahan dengan melancarkan invasi militer ke Iran, maka Tel Aviv dan Haifa akan rata dengan tanah," kata Khamenei dalam sambutan untuk menandai tahun baru Iran, Kamis (21/03).

Dalam pidato yang disiarkan televisi ini, Khamenei menggambarkan upaya Iran melawan tekanan internasional soal program nuklir tidak ubahnya seperti pertempuran melawan musuh yang ia gambarkan mencoba melumpuhkan Iran.

"Namun Iran tidak akan pernah tunduk pada tekanan negara mana pun," katanya.

Khamenei mengeluarkan pernyataan ini sehari setelah Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu, mengatakan Israel memiliki hak mengambil langkah apa pun untuk melindungi rakyat Israel dari ancaman nuklir Iran.

Pernyataan PM Netanyahu didukung oleh Presiden Barack Obama, yang tengah berada di Israel, dengan menyebut Israel sebagai negara sahabat paling dekat.

Pemerintah di Teheran berkali-kali menegaskan bahwa mereka tidak mengembangkan senjata nuklir dan Ayatollah Ali Khamenei mengatakan dirinya tidak terlalu optimistis dengan hasil perundingan langsung dengan Amerika soal program nuklir Iran.


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Iran Ancam Akan Ratakan Tel Aviv dan Haifa
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sebarberitabaru.blogspot.com/2013/03/iran-ancam-akan-ratakan-tel-aviv-dan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Tiket

Popular Posts

LAYANAN TIKET PESAWAT MURAH support SENI BERBELANJA DI RUMAH - Original design by Bamz | Copyright of Berbagi Berita Terkini.