Buah Apel Tingkatkan Libido Wanita

Posted by Unknown Kamis, 10 Juli 2014 0 komentar

Ilustrasi

Kandungan kalorinya yang rendah membuat buah apel menjadi snack andalan bagi wanita yang ingin menjaga berat badannya. Tetapi ternyata buah ini juga berpotensi sebagai afrodisiak.

Menurut sebuah studi terbaru, buah apel bisa meningkatkan gairah seksual wanita. Jika dikonsumsi setiap hari, buah ini bisa meningkatkan fungsi seksual pada wanita yang sehat. Demikian menurut kesimpulan studi yang dipublikasikan dalam Archives of Gynecology and Obstetrics.

Penelitian tersebut menganalisa 731 wanita Italia sehat berusia 18-43 tahun. Seluruh partisipan diminta melaporkan konsumsi apel harian mereka dan juga pola makannya.

Para responden dibagi dalam dua kelompok, pertama adalah yang makan apel setiap hari (lebih dari satu buah), dan yang makan apel kurang dari satu buah setiap hari. Mereka juga diminta mengisi Indeks Fungsi Seksual Wanita (FSFI). Dalam indeks tersebut teradapat 19 pertanyaan tentang aktivitas seksual, termasuk frekuensi dan kepuasan seksual.

Hasilnya, mereka yang makan apel setiap hari memiliki skor FSFI paling tinggi. Ini berarti mereka mengalami peningkatan kepuasan seksual.

Sering mengonsumsi apel ternyata akan meningkatkan lubrikasi dan fungsi seksual, sehingga mereka pun lebih puas saat berhubungan seksual.

Para peneliti menduga phloridzin yang terdapat dalam apel mungkin menjadi penyebabnya. Phloridzin adalah kandungan yang mirip dengan hormon seks wanita yang disebut estradiol yang berperan besar dalam gairah seksual.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Buah Apel Tingkatkan Libido Wanita
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sebarberitabaru.blogspot.com/2014/07/buah-apel-tingkatkan-libido-wanita.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Tiket

Popular Posts

LAYANAN TIKET PESAWAT MURAH support SENI BERBELANJA DI RUMAH - Original design by Bamz | Copyright of Berbagi Berita Terkini.