Rahasia Cantik Selebriti yang Sederhana dan Tidak Mahal

Posted by Unknown Rabu, 12 Februari 2014 0 komentar


IST
Mariah Carey

Siapa yang tak ingin memiliki kecantikan seperti para selebriti wanita Hollywood. Tengok saja penampilan mereka yang seolah tanpa cela, saat sedang melenggang di sepanjang karpet merah saat menghadiri acara besar dalam perindustrian film dan musik.

Mulai dari busana yang anggun, rias wajah yang cerah dan berkilau, rambut tertata sempurna dan pesona kulit tubuh yang mulus serta terawat.  Melihat daya tarik mereka yang “menjual” ini, tak heran banyak brand kecantikan yang berlomba-lomba untuk menggandeng para selebriti ini menjadi wajah baru produk mereka.

Selain rutin mengaplikasikan produk perawatan kulit wajah dan tubuh, nyatanya terdapat “rahasia” lain yang melengkapi kilau tiga pesohor berikut ini.  Penasaran? Baca terus!


Renee Zellweger

Meski tingkat kesibukan yang tinggi dan padatnya jadwal harian, pemeran utama film layar lebar Bridget Jones ini mengaku, kesulitan memperoleh durasi tidur yang normal dan cukup.

"Tubuh Anda tidak bisa menahan beban dan letih yang berlebihan. Tidur malam itu adalah kebutuhan dan wajib dilakukan setiap orang. Tapi sebelum meletakkan kepala di atas bantak, cuci wajah Anda hingga bersih dan matikan lampu, tidurlah yang nyenyak" katanya. 

Setelah membuktikan sendiri manfaat positif tidur malam yang cukup pada kulitnya, meskipun sedang sibuk, Renee selalu menyempatkan diri mengistirahatkan tubuhnya lewat tidur malam yang berkualitas.


Jennifer Lopez

Mungkin J.Lo adalah ibu supersibuk di dunia, tengok saja serangkaian profesi yang dijalankan, mulai dari seorang ibu, penyanyi, produser, aktris, model, penulis lagu dan masih banyak lagi. Namun, tidak terlihat kerutan lelah dan keriput pada wajahnya, meski usia sudah berkepala empat,  dirinya masih tetap terlihat awet muda.

"Senjata kecantikan saya adalah tidur!," ungkapnya. "Saya mencoba untuk mendapatkan tidur setidaknya delapan jam sehari. Ini cara terbaik untuk menjaga kecantikan saya." 


Mariah Carey

Istri dari komedian Mike Cannon ini, memiliki rutinitas tidur yang sangat unik. Jika perempuan pada umumnya tidur delapan hingga sembilan jam sehari, maka Mariah tidur selama 15 jam.


"Secara harfiah saya benar-benar wajib tertidur selama 15 jam dan kamar tidur harus dalam temperatur yang hangat, ritual ini ampuh membuat kulit saya lembab dan meredakan sakit pada tenggorokan akibat banyak bernyanyi,” paparnya. 

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Rahasia Cantik Selebriti yang Sederhana dan Tidak Mahal
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sebarberitabaru.blogspot.com/2014/02/rahasia-cantik-selebriti-yang-sederhana.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Tiket

Popular Posts

LAYANAN TIKET PESAWAT MURAH support SENI BERBELANJA DI RUMAH - Original design by Bamz | Copyright of Berbagi Berita Terkini.