Menyiasati Tutup Botol Kutek yang Sulit Dibuka

Posted by Unknown Rabu, 12 Februari 2014 0 komentar

Tren warna cat kuku juga terus berganti.
Tren warna cat kuku juga terus berganti.

Tetesan cat kuku yang mengalir dan mengering di sekitar pangkal botol cat kuku, akan  membuatnya sulit dibuka. Mau dibuang pun sayang, karena isi cat kuku masih setengah penuh dan layak dikenakan. Bagaimana cara mengatasinya, agar cat kuku mudah dibuka?

Karet
Tutup botol yang susah dan keras dibuka, bukan cuma disebabkan karena cairan yang lengket dan mengering, tapi juga bisa dikarenakan lubang serta leher botol dan terlalu licin. Nah, supaya memudahkan, coba terapkan trik lawas melilitkan karet di tutup botol. Cara ini, dapat membantu memperluas permukaan botol sehinggga menjadi lebih kesat dan mudah dibuka.

Air panas
Setelah berhasil dibuka, coba rendam di dalam baskom air panas selama beberapa saat. Temperatur yang hangat dapat mencairkan bagian kuteks yang mengering di sekitar leher botol. Kemudian bersihkan pangkal botol dengan kain lap, sehingga lain waktu ingin menggunakannya, Anda tidak akan kesulitan.

Sumber :Real Simple
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Menyiasati Tutup Botol Kutek yang Sulit Dibuka
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sebarberitabaru.blogspot.com/2014/02/menyiasati-tutup-botol-kutek-yang-sulit.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Tiket

Popular Posts

LAYANAN TIKET PESAWAT MURAH support SENI BERBELANJA DI RUMAH - Original design by Bamz | Copyright of Berbagi Berita Terkini.