Inilah Penyebab Wajah Terlihat Lebih Tua dari Usia Sebenarnya

Posted by Unknown Senin, 24 Februari 2014 0 komentar


Kulit wajah

Usia boleh bertambah, tetapi penampilan kulit yang segar dan kencang bisa tetap dipertahankan. Sayangnya ketika bercermin terkadang kita melihat kulit wajah tampak kendur sehingga terlihat lebih tua dari usia sebenarnya.

Selain faktor warna riasan yang tidak tepat, ada beberapa penyebab lain mengapa kulit menua lebih cepat.

- Paparan sinar matahari adalah penyebab utama penuaan pada kulit. Karena itu gunakan tabir surya setiap hari sebelum beraktivitas di luar ruangan.

- Setelah aktivitas yang padat, satu-satunya yang paling ingin Anda lakukan setelah sampai di rumah pada malam hari adalah tidur. Tetapi jangan lupakan ritual membersihkan kulit wajah. Sejak pagi sampai malam, toksin dari lingkungan (debu dan polusi) menumpuk di kulit dan menyumbat pori. Karena itu membersihkan wajah menjadi hal yang wajib dilakukan jika Anda ingin memiliki kulit yang bersih dan kencang.

- Kadar gula darah yang tinggi bukan hanya bisa membuat Anda beresiko terkena penyakit diabetes, tapi juga kerusakan pada elastin dan kolagen di kulit. Akibatnya, keriput pun muncul lebih dini.

- Alkohol yang berlebihan menyebabkan dehidrasi dan menurunkan kandungan garam dalam tubuh. Kondisi ini dalam jangka panjang bisa menyebabkan kulit kusam.

- Kurang tidur bukan hanya menyebabkan lingkaran hatam di sekitar mata, namun juga membuat penuaan kulit prematur. Tidur sangat penting karena di malam hari hormon stres akan turun ke level normal sehingga sel-sel kulit diperbaharui kembali.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Inilah Penyebab Wajah Terlihat Lebih Tua dari Usia Sebenarnya
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sebarberitabaru.blogspot.com/2014/02/inilah-penyebab-wajah-terlihat-lebih.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Tiket

Popular Posts

LAYANAN TIKET PESAWAT MURAH support SENI BERBELANJA DI RUMAH - Original design by Bamz | Copyright of Berbagi Berita Terkini.