Stop Mendengkur Dengan Cara Mudah Ini...

Posted by Unknown Selasa, 07 Januari 2014 0 komentar

Stop Mendengkur Dengan Cara Mudah Ini
(c) shutterstock.com

Mendengkur adalah salah satu hal yang paling menjengkelkan bukan? Meskipun Anda tidak sadar, tapi kalau beberapa orang bilang tidur Anda mendengkur, aduh nggak enak juga kalau tidur bareng-bareng. Dilansir dari boldsky.com, ini lho Ladies cara mudah supaya Anda tidak mendengkur saat tidur.

Tambahan Bantal
Alih-alih Anda tidur di tempat yang terlalu datar, gunakan beberapa bantal tambahan. Fungsinya adalah untuk menahan saluran pernapasan sehingga tidak terlalu tertekan oleh badan Anda.

Miring ke samping
Cara ini rupanya sudah menjadi rahasia umum untuk mencegah tidur mendengkur. Tidur dengan posisi tubuh menghadap samping memang bisa mencegah tidur mendengkur karena lidah tak akan menutupi jalannya udara seperti saat Anda tidur telentang.

Menghirup uap
Steam atau menghirup uap bisa jadi melegakan pernapasan Anda. Lendir yang biasanya menyumbat saluran pernapasan bisa menjadi encer tak tak menyumbat lagi. Anda bisa menghirup uap dari air panas yang Anda rebus.

Berhenti merokok
Kalau Anda pecandu rokok, hentikanlah mulai sekarang. Rokok bisa menjadi penyebab utama masalah pernapasan.

Berhenti mengonsumsi pil tidur
Mengonsumsi pil tidur, minum alkohol, ataupun soda bisa membuat otot-otot Anda lebih tegang. Berhentilah mengonsumsi pil tidur ataupun alkohol sehingga saat tidur otot-otot Anda akan lebih rileks.

Segera obati flu
Batuk pilek bisa menjadi salah satu hal yang menyebabkan dengkuran. Jadi atasi dengan segera batuk pilek Anda supaya tidur Anda bebas dari dengkuran.

Hindari 'Nyemil' saat mau tidur
Nyemil saat akan pergi tidur akan meningkatkan produksi lendir di saluran napas. Makanan ringan yang Anda konsumsi mengandung banyak lemak yang merangsang meningkatnya produksi lendir ini.

Sumber

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Stop Mendengkur Dengan Cara Mudah Ini...
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sebarberitabaru.blogspot.com/2014/01/stop-mendengkur-dengan-cara-mudah-ini.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Tiket

Popular Posts

LAYANAN TIKET PESAWAT MURAH support SENI BERBELANJA DI RUMAH - Original design by Bamz | Copyright of Berbagi Berita Terkini.