Strategi Seksi Bermesraan dengan Suami, 15 Menit Saja!

Posted by Unknown Minggu, 06 Oktober 2013 0 komentar

Ilustrasi bermesraan dalam mobil

Tak usah langsung merasa berdosa, asalkan pintar memanfaatkan waktu yang terbatas menjadi momen bermesraan yang berkualitas, maka momen bercinta akan hadir beruntun. Bagaimana caranya?

Buktikan pada suami bahwa di luar sana tak ada perempuan lain yang mengerti 'kebutuhannya' selain Anda. Simak, pelajari dan praktikkan trik cerdas ini:

Saat suami mengantar Anda ke kantor, bisikkan padanya untuk memarkir mobil tak jauh dari gedung tempat Anda bekerja. Jika ia menanyakan kenapa? Jangan dijawab dengan kata-kata. Namun, dengan sentuhan halus pada lengan sembari menatap matanya, layangkan kode kepada suami bahwa saat itu Anda ingin ia mencium bibir Anda.

Setelah berhasil meraih bibir suami, jangan melumatnya dengan terburu-buru, nikmati setiap sentuhan bibirnya saat 'menyapu' manja bibir Anda. Bersamaan dengan itu, sentuh bagian dalam pahanya dengan gerakan mengelus, lakukan dengan lembut. Jika suami menyukai atraksi cepat dan berkualitas tersebut, otomatis ia akan mengendalikan 'permainan' ke tahap yang lebih memacu semangat.

Jika ingin melakukan adegan ini, pastikan kaca mobil Anda gelap. Pasalnya, tidak lucu rasanya saat sedang menikmati waktu intim dengan suami, tiba-tiba terdengar ketukan dari luar jendela mobil Anda. 

Sumber :Womensday
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Strategi Seksi Bermesraan dengan Suami, 15 Menit Saja!
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sebarberitabaru.blogspot.com/2013/10/strategi-seksi-bermesraan-dengan-suami.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Tiket

Popular Posts

LAYANAN TIKET PESAWAT MURAH support SENI BERBELANJA DI RUMAH - Original design by Bamz | Copyright of Berbagi Berita Terkini.