Bocah 9 Tahun Lolos Naik Pesawat Tanpa Tiket

Posted by Unknown Senin, 07 Oktober 2013 2 komentar
Bagian keberangkatan bandara Internasional Minneapolis-St. Paul, AS | wikimedia.org

Entah bagaimana caranya, seorang bocah umur 9 tahun bisa melewati proses pemeriksaan ketat di bandar udara di AS dan naik pesawat tanpa tiket atau boarding pass.

Menurut para pejabat terkait, Minggu (6/10), bocah asal kota Minneapolis, Negara Bagian Minnesota, AS, itu tiba di Bandara Internasional Minneapolis/St Paul, Kamis pekan lalu, dengan menumpang kereta api dari pusat kota. Dia lalu berhasil melalui seluruh tahapan pemeriksaan dan masuk ke pesawat milik maskapai Delta Airlines jurusan Las Vegas.

Statusnya sebagai penumpang gelap baru diketahui setelah pesawat mengudara dan para kru kabin curiga dengan perilaku bocah itu. Anak tersebut langsung ditahan polisi Las Vegas begitu pesawat mendarat, sebelum dikembalikan ke keluarganya di Minneapolis.

Insiden ini memicu pertanyaan soal prosedur keamanan di bandara. (Reuters/DHF)
Sumber : KOMPAS CETAK
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Bocah 9 Tahun Lolos Naik Pesawat Tanpa Tiket
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sebarberitabaru.blogspot.com/2013/10/bocah-9-tahun-lolos-naik-pesawat-tanpa.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

2 komentar:

Barcode Printer mengatakan...

wah, gmn caranya yah?? pinter juga tu anak kecil..

Anonim mengatakan...

Luar Biasa Pinterna anak Itu lo jadi Terroris pasti di bayar mahal ...inikah wajah penerbangan Amerika yang di banggakan.....setiap hari Ribuan pendatang Ilegal masuk Amerika Melalui MEXICO .....Disanapun Uang sangat Berkuasa

Posting Komentar

Tiket

Popular Posts

LAYANAN TIKET PESAWAT MURAH support SENI BERBELANJA DI RUMAH - Original design by Bamz | Copyright of Berbagi Berita Terkini.